Monday, August 12, 2002

Jangan menilai orang dari penampilannya!

Pertanyaan 1:
Jika Anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil,yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli,dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis; apakah Anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya?

Pertanyaan 2:
Sekarang adalah waktunya memilih seorang pemimpin dunia, dan keputusan Anda berpengaruh besar terhadap keselamatan dan kesejahteraan dunia. Berikut adalah fakta mengenai ketiga calon tersebut :
Calon A: Dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis. Punya dua istri muda. Dia juga seorang perokok berat dan minum 8-10 botol Martini setiap hari.
Calon B: Dipecat dua kali dari kantor. Selalu bangun sore hari. Pernah menggunakan narkoba waktu kuliah dan minum wiski setiap sore.
Calon C: Dianggap sebagai pahlawan perang. Vegetarian,tidak merokok, hanya sesekali minum bir, tidak pernah berselingkuh di luar perkawinannya.
Siapa di antara ketiga calon ini yang akan kamu pilih?

Putuskan baik-baik....................................
Setelah itu, turunlah ke bawah untuk melihat jawabannya sebenarnya:

Calon A adalah Franklin D. Roosevelt
Calon B adalah Winston Churchill
Calon C adalah Adolph Hitler

---------------------------------------------------------------
Sekali lagi sejarah mengajarkan untuk tidak
menilai orang dari penampilan :-)

--------------------------------------------------------------------------

... dan oh ya, jawaban untuk pertanyaan nomor 1 tadi jika kamu menjawab Ya, maka kamu baru aja membunuh seorang Beethoven...;-)

No comments: