Monday, August 12, 2002

Poem # 1 :

Kenapa aku selalu menatapnya lama?
mencoba mereguk keindahannya sebanyak-banyaknya
Tetapi dia terlalu indah dan mataku tidak rela melepaskannya
Sebenarnya itu hanya alasan, benak yang memakai mata sebagai bidak
Untuk menjerat rena itu untuknya, untuk dijadikan pesona pemijar jiwa

aku selalu menatapmu lama...
walaupun aku tau selama apa pun aku menatap indahmu, itu tidak akan pernah cukup...



Poem # 2 :

Seperti bergemericik, kata-kata itu mulai mengalir
Berlenggak-lenggok, seperti menari
dan lalu tersusun dan kemudian membait
untuk membentuk sekuntum puisi

kata-kata itu terus menari
kata-kata itu hanya tiga
aku, kamu dan cinta
hanya tiga


"Stolen" from his blog ^_^ Sorry Octo!, but I couldnt find any way to contact you! I really love reading your posts, mostly touched me. If anyhow you read this, would you please e-mail me?

No comments: