Sunday, August 04, 2002

Yuuuhuuuuuuuuuu!!! Baru balik dari Princess Island nih! Baru aja nyampe, langsung di drop di kantor, kebetulan deh: terapi keyboard bow, sakaw chatting & posting! ^^

Asliiiiiii seru bangettt liburannya!! Tar yah liat foto2nya, moga2 sih bagus hasilnya. Sekarang lagi ditransfer dari digicam, moga2 bisa langsung kelar.

Yang seru & asik selama di sana:
1. Matrix tetep dapet sinyal penuh, sementara Pro XL tewas mengenaskan, ahuahuaha... Jadi gw bikin sirik temen2 yg kebanyakan pake XL dengan bertelpon dan bersms ria, hehehe... Hampir tiap kegiatan laporan sama dia yang seperti biasa lagi wiken di Puncak sama keluarganya. Senangnya, Minggu pagi² dibangunin sama smsnya lagi, dengan segala torso, vertebra dan vermes lah disebut2, huehueue...
2. Konvoi 10 becak di Pulau Harapan! Yang mengagumkan, para tukang becak itu kabarnya udah pada pake HP, jadi kalo ada order narik banyak kaya kemaren itu, mereka saling panggil lewat sms! Canggihhhhhhh! Kalah dah tukang ojek daerah gue, hauhauahhaua...
3. "Ngebajak" nelayan pas di tengah laut! Dengan santainya jetboat kita "nempel" ke perahu nelayan, dan ngebajak ikan2 yang udah mereka dapet, sekeranjang 150 rebu! Puassss....! Gila, hasil pancingan mereka selama 6 hari setengahnya kita borong gitu, heuheeheu... Lucunya pas udah selesai transaksi, dengan santainya marketing manajer gw tereak ke nelayan itu: "Senang berbisnis dengan Anda, jangan lupa kirim e-mail ya!" Huahuahauha dodolz.
4. Bakar ikan hasil bajakan tengah malem. Banyaakk banget, gue sendiri ngabisin satu ikan ekor merah sama satu ikan tongkol, gwedde gwedde! Kenyang bow... Padahal sebelumnya gw dinner banyak banget, hauhauhaa... Emang nih, kalo tuannya lagi seneng, vermes2 gw pada ngelunjak minta makan banyak! *LoL* Lagipula gw ngejar target sampe beratnya naik jadi 42 kilo nih, "anceman" dari dia, hehehe...
5. Tidur di bangku santai pinggir pantai bawah pohon itu nikmat sekaleh! Asli gw tidur nyenyak banget sementara temen2 yang lain lagi cebur2an di laut. Dan pas bangun gw liat record digicam, whoaaa foto gw lagi tidur dengan pulasnyah! Huahauauhaha...Untung gak dikerjain segala macem, hehehe...
6. Nyelam underwater dan ngeliat langsung ikan2 hias warna warni, indah banget! Asiknya tuh ikan2nya pada gak takut orang, malah nyamperin gitu di depan muka kita, hauahuaua... Yang konyol gue gak tau juga cara yang baik dan benar memanfaatkan snorkling, jadi biarpun pake itu tetep aja gw tahan nafas lama2, dan nyembul tiap mo nafes, huheheue...
7. Dan masih banyak lagi...

Yang gak asik:
1. Si bos ganteng gak jadi ikut karena (katanya) ada meeting :( Jadi total yg ikut "cuma" 14 dari seharusnya 16 orang.
2. Contact lens gw kelilipan, dan gue udah bawa washernya yang sebotol gwedde itu tapi malah gak bawa tempatnya! Jadi gw lepas dan taro di tutup botol aqua, dan selama di sana mata gue jadi ijo sebelah: yang kanan pake lens yang kiri nggak karena iritasi itu tadi, hauhauha... Mata kok belang... LoL.
3. Pas berenang di kolam dikerjain temen2, dibawa sampe tengah kolam yang dua meter itu sementara gue gak bisa ngambang, jadilah gw terpaksa bersusah payah mengeluarkan gaya punggung andalan sampe ke tepi kolam, hikz.
4. Lupa bawa kacamata item! Ugh gila itu sinar mataharinya "nusuk" banget, gue sampe merem2 gitu tiap kali jalan, masih untung gak lupa bawa topi.
5. Nggak ikut tour sunset gara2 asik ketiduran, padahal udah dibayarin serombongan 500 rebu. Hikz. Untung bukan gue yang bayar, ehehehe...
6. Pada nyerah pas gw minta ajarin main bridge :( Emang harusnya gw blajar sama dia aja deh yg atlit bridge :) Padahal sih maunya sih biar bisa nandingin dia, wuih muluk amad yaks :D
7. Kangen! (Ini antara asik & nggak ;)

Pokoknya 850ribu/orang/malem itu worthed banget deh di sana! Apalagi makanan berlimpah ruah pas di sana, sampe bingung mo makan apa, hehehe. Selain dari pihak cottage nyediain yang enak2, dari rombongan gw juga ada bugdet 2 jetian buat makanan thok. Dan believe it or not, cash di dompet kan tinggal 20 rebuan (!) gara2 abis buat dugeman kmaren malem, pas balik masih utuh dong, gak berkurang sepeserpun :D Hahaihahaia... Nekad bett ya gw, kalo ditinggal sendirian gak bisa balik tuh *LoL*

Buat kamu, sayang banget Nie nggak bisa bawain otak2nya, ntar aja ya kita ke Dufan sambil makan otak2 dan ajarin Nie main bridge! ^_^


No comments: