Monday, January 21, 2002

Haha! Wanna know wut happened wiv me last weekend? Got a jerky -yet funny- story to tell. And it's real, of course. Here we goo...

Saturday, January 19, 2002.
It's twenty past two in d'afternoon, and he didnt call me up at all. He promised to pick me up at two, and I've told him last night not to come late coz I've promised Finia's mom to come at 3 pm. And we didnt even know where d'hoz exactly. Since my home phone was locked, I run to the wartel and dialed 081294***78. Without any bla bla bla, I said "Wut time is it now?!" "I'm already here?" "Here? Where?" "At the cafetaria" "Cafetaria?? Which cafetaria?? Depok??" "LIA Pengadegan, of course!" ???!!! "Who are you waiting for there?" "Hah? Oh.. eh.. nobody. My friend was asking me to accompany and... hello...? hallo...?? hello...??" "Dont be dat silly! I know u can hear me clearly! Just tell me you wont come with me so that I wont wait for you! Huh!" "Hey... I dont mean t......" Tut... tut... tut..... --==Conversation closed==-

Haha! So dat's it! I was there waiting for him and he was there waiting for another girl! Haha. Well, at least I got a good reason to broke up, rite! Juz look at d'bright site... ;)

Nggak ngerti artinya? Nih gue terjemahin... Baik kan gue... hehehe... Lagian seruan yang aslinya kaya'nya... hehe.


Haha! Mo tau ada apa weekend kmaren ma gue? Yg jelas gue ada crita ngeselin -tapi kocak juga- buat diceritain. Dan real, pastinya. Nih dia...

Saturday, January 19, 2002.
Udah jam dua lewat duapuluh siang, dia blom juga nelpon. Padahal dia udah janji mo jemput jam dua, dan gue dah wanti2 supaya dia gak telat datengnya kali ini, soalnya gue dah terlanjur janji ma nyokapnya Finia untuk dateng ke sana jam 3. Mana gue blom tau pasti rumahnya, lagi. Berhubung telp rumah gwe dikonci [kaciandehgwe!], gwe mesti lari ke wartel depan dan langsung dial 081294***78. Tanpa ba bi bu lagi, langsung aja gue bilang, "Udah jam brapa?" "Gue udah di sini kok" "Di sini mana?" "Di kantin" "Kantin?? Kantin mana? Depok?" "Kantin belakang, LIA Pengadegan lah" ???!!! "Kamu janjian sama siapa???" "Hah? Oh.. eh.. nggak janjian sama siapa. Ini... tadi temen minta anterin, terus... halo..? halo...? halo...?" "Alaa... udah deh gak usah belaga budeg begitu! Bilang aja kek daritadi kalongga mau nganterin! Ah!" "Bukannya nggak mau ngant..." Tut.. tut... tut... -==Percakapan selesai==-

Haha! Jadi gitu...?! Gue di sini nunggu2 dia dateng, eh dianya malah nunggu cewek lain! Haha! Yah, setidaknya gue jadi ada alasan bagus untuk putus toch? Liat bagusnya aja deh.. =)

Atau mau yang bikin puyeng? Nih gue bikin puyeng... Hehehe...


Il est vingt passé deux de l'après-midi, et il a fait ne m'a pas téléphoné du tout. Il a promis de me choisir en haut à deux, et je lui ai dit hier soir de ne pas venir tardif parce que j'ai promis la mère de Finia pour monter à 3 du soir. Et nous n'avons pas su même où la maison exactement. Puisque mon téléphone particulier a été verrouillé, je cours au wartel et téléphoné 081294***78. Sans n'importe quel bla bla bla, est-ce que j'ai dit "le temps de Wut l'est maintenant?!" "Est-ce que je suis déjà ici?" "Ici? Où?" "Au cafetaria" "Cafetaria?? Quel cafetaria?? Depok??" "LIA Pengadegan, bien sûr!" ???!! "Qui est-ce que vous attendez là-bas?" "Hah? Oh.. eh.. personne. Mon ami me demandait d'accompagner et... bonjour. ..? hallo. ..?? bonjour. ..??" "Mis être dat bête! Je sais que l'u peut m'entendre clairement! Seulement vous me dire la coutume m'est fourni avec pour que je la coutume vous attende! Huh!" "Hey.. J'ai mis signifie le t..." Tut... Tut... Tut... --==Conversation a fermé ==--

Haha! Pour que le soit! Je l'attendais là-bas et il attendait là-bas une autre fille! Haha. Bien, au moins j'ai reçu une bonne raison à s'est brisé, la droite! Seulement regarder le site brillant.. ;)

Sampe di rumah, "Kak, barusan ada telp dari Kak Gondrong, katanya dia baru sampe sini jam tiga nanti, trus katanya juga bilangin jangan marah2." Peduli setan.
"Kalo dia telpon lagi, bilang aja gak ada. Pokoknya Kak Nie gak mau trima telp dari dia." "Oke boss!" Siapa juga yang mo ketemuan lagi. Udah gak ada cerita!
Nah sekarang masalahnya adalah: siapa yang mau nganterin gue ke rumah Finia dong? Sejak gak pake HP, repot juga kalo mo nelpon temen2, soalnya nomernya ada di sana semua, dan cuma bbrp yang gue hafal.
Brangkat ke BP, langsung ke Stationet. Katanya anak2 pada janjian kumpul2 jam 3, ah ternyata cuma ada Yudha. Dia juga gak mau nganterin pula. Nah... tiba2 Nie mikir, knapa mesti andelin orang lain kalo sendirian pun bisa? Toh biasanya juga gue slalu suka ngapa2in sendirian. Haha! Lagipula gak terlalu jauh dari BP ke Wijaya 12, tinggal naik bajaj 3000 perak. Jadi deh gwe brangkat sendirian naik bj ke tempat mamanya Finia di Wijaya. Turun dari bj di depan SMP 12, gue mesti ngiter SMP 12 satu lap dulu sebelum nemuin tempatnya. Salah gue juga sih knapa gak nanya dari tadi, hehe. Ternyata gampang nemuinnya, ada di hook, dan... mirip istana, hehe. Abis megah bener. Sampe di sana udah disambut Pak Satpam sama bokap2 atau om2 gitu, gak tau siapa, yang jelas ganteng juga, hehe. Mamanya Finia kluar gak lama abis itu. Sumpah deh beliau baik banget, persis Finia-nya [Allow Fin! =)] Duh gue jadi gak enak hati deh kalo dibaikin begini, hihi. Balik dari sana gue udah bawa plastik putih yang isinya: 9 CD trance buat gue, Q, Kenny [masing2 tiga], 1 mood swings lucu untuk gue, 1 paket Maybelline untuk Ve , dan tiga gantungan kunci powerpuff yg lucu2 banget buat Q. Wuih! Di depan cover mood swingsnya Finia nulis: "To Nunique, kalo lagi bete sama ****Y, liatin aja muka2 gue yang imut ini! Hehehe... Jayus ya say =)" Hihihi. Nggak jayus kok Fin, malah bener banget nih, it works! Hehe..


No comments: