Wednesday, January 23, 2002

Hwah! Tau nggak sih gwe smalem balik jam brapa dari kantor? Jam setengah satu malem aja doloo! Gila aja, rekor. Gara2nya gwe mo balik gak jadi2 karna ujan gak brenti2. Udah gitu gwe telponin taksi, gak ada satupun yang available! Dari Bluebird 7941234, Citra 7817771, Dian 4250505, Prestasi 4754545, Kosti 7801333, sampe Ratax 5306526, nggak satupun yang available armadanya, karna ujan2 gini mereka jadi kebanjiran order gitu. Dan gue gak kebagian. Hikz. Sementara gak mungkin aja gwe jalan malem2 gini ke depan, udah gak ada payung, dan gue pas lagi pake rok pendek pula! Hihi. Minta ditawar banget. Sementara gwe berharap ada kek taksi kosong yang lewat di depan kantor, yang ada malah mobil2 mewah bersliweran. Masa gue nekad nyetop mobil om2 seh?? Gila aja kali. Cuma gara2 ujan pula. Hiiyy.
Gue mulai panik. Mikir2 cara gimana bisa pulang. Gue telpon kakak, dia masih di kantor ngejar deadline dan besok pagi mesti brangkat ke Bogor. Hikz. Gue telp Kelly, dia baru aja sampe rumah! "Duh eneng, coba lo bilang dari tadi Niq sebelom gwe pulang, gue bisa nganterin lo balik deh. Skarang gwe dah slamet sampe rumah, dah mandi, n bentar lagi mo bobo." Hwaaaaaa.....!!! Gue telpon Rizky, nah kebeneran dia lagi di Senayan. Gue dah berharap2 cemas minta dia ke sini nyetopin taksi, tapi... sama aja, dari tadi dia juga orang2 berjuang nyari taksi di sana gak dapet2. Hwahh!! Emangnya pada lari ke mana sih tuh taksi? Masa iya bisa menghilang kaya BBM pas mo naek dulu? Gak lucu ah Niq. Hehe. Gue coba lagi telpon ***, kebetulan gwe emang janji nelpon dia malem ini, eh hapenya gak aktif. Pake acara salah sambung pula, padahal dah sempet ngobrol panjang lebar, eh taunya salah orang! Igh mokal nggak sih... Dowh mana nomer2 telpon temen2 lama ada di kartu mentari gwe yang kena blokir itu lagi... Huhuhu... Siapa lagi dong yang bisa gwe hubungin... Kalo ada papa sih enak, bisa minta jemput. Nah ini, papa mama masih di Bangka blom balik2. Kalo lagi gini gwe sebel juga sih knapa blom bisa nyetir juga, udah umur segini. Padahal mobil juga nganggur di rumah, gak kena colek sedikitpun. Ya sekadar maju mundur sih bisa, tapi kalo dah waktunya parkir en tanjakan, nah! Nyerah deh gue. Makanya gak lulus2 dari dulu. Hihi. Bego ya gue.
Balik lagi ke topik semula, jadi gue pulang gimana nihhh??? Duh gwe dah desperado gitu deh, gak ada pilihan lain lagi, terpaska deh...NGINEP DI KANTOR! Untungnya gue ditemenin sama Bang Reza & Ishak, karna mereka emang tidur di sini. Ya gak masalah juga sih sebenernya kalo gwe stay di kantor, toh ada kamar tidur di belakang, enak pula pake AC. Atau juga gwe bisa begadang di depan komputer semaleman. Tapi masalahnya kan, gue gak bawa baju ganti, dan besok mesti ngantor pula.
Ya, mo gimana lagi, akhirnya gwe log on komputer lagi, trus... chatting! Udah lama juga gwe gak pake nick asli dan bawel di channel. Ternyata mayan menghibur. Pas lagi asik2nya nyapa temen2 lama di MIRC, tiba2 muncul MSN messenger, dgn pesan, "G'nite, beautiful, belum pulang juga?" "Belom, gak dapet taksi" Bla bla bla... FYI, dia ini orang yang hampir tiap pagi nyapa gue dengan "Morning, beautiful"-nya, lewat MSN, dan slalu gue jawab sekenanya. Orang yg kalo bilang "Gue kangen nih" selalu gue galakin, yg kalo bilang "Kok galak sih non?" slalu gue jawab, "Emang gue galak!", orang yg gigih slalu ngajak gue jalan tp sgt jarang gue trima, orang yg suka ngasih gue Ferrero Rocher, orang yg kalo main ke kantor gue slalu nunggu gue sampe balik supaya bisa nganter gue balik, orang yang dulu ngajak gue nonton The Corrs dan mau beliin tiketnya buat gue tapi gue tolak, orang yg mo ngasih gue 3310 cuma2 tapi malah gue bayarin, orang yg slalu ngasih gue perhatian lebih tapi sayangnya gak gue perhatiin balik... Dan sekarang orang itu yang rela mau jemput gue ujan2 tengah malem jam 12 lewat, dari Kemang ke Menteng, nganter gue ke Mampang terus balik ke Kemang lagi... Duh gue gak tau mesti bilang apa, yg jelas kali ini gue makasih banget duah ditolongin pulang (akhirnya!!!) Dan yang pasti gue ngerasa rada2 gak enak aja karna seperti azas pemanfaatan gini... Thx anyway!

No comments: