Monday, January 28, 2002

Monday, January 28, 2002
Pagi2 Kelly telp, mereka udah di depan kantor!! Hwaks!! Guenya aja masih di rumah gitu lochh... Hihi. Abis ujan, gak bisa brangkat nih. Baru mo brangkat, Ancita nelpon, malah ngajak ngobrol minta cariin gawe lagi, soalnya bokapnya balik dari CaLifornia dan maksa dia untuk ikut ziarah ke Medan, padahal dia blom dapet cuti, makanya mesti cari kerja baru lagi sebelum ke sana. Nah. Kapan brangkatnya gue dong. Akhirnya baru brangkat jam 10 kurang, sampe kantor jam stengah 11, eh Peugeot 206 B **** LY punya Dina udah dgn setianya nangkring di depan kantor. Hihi. Di dalemnya ada Dina, Kelly, Kemal, Rury. Sorenya mereka balik lagi ke sini, nongkrong setelah nonton American Pie 2. Rusuh! Hihi. Terus nelp Q, jadi rame. Udah ah Nie mo balik dulu skarang, dah malemm... Happy 9 months anniversary, My savior...

Sunday, January 27, 2002
Siang2 Sylvie nelp ngajak jalan, dan lagi2 dengan sedihnya terpaksa gue tolak, karna.. u know lah.. bokek bow! Kecuali kalo Ve jadi ngembaliin duit gue hari ini, gue bela2in deh jalan. Tapi ternyata Ve pas gue telp lagi ada acara sampe jam 5, padahal dah janji ma gue hari ini ketemu. Huh. Pupuslah harapankuwh, huhuhu. Akhirnya kita (gue & Sylvie) sepakat jalan barengnya Sabtu depan, mo hunting baju2 kerja. Oke deh...
Oya, tadi Oom Gie dateng bareng Alvin, anaknya yg super lucu itu. Bayangkan, anak TK usia 5 tahun ngajarin gue main kartu remi 41 & hantu! ^_^
Savior nelp bbrp kali hari ini, lucu. Ada kabar bagus: akhirnya R & N jadian kemarin! Congrats!! Setelah sempat terjadi pengambilalihan... =) Iya, soulmatenya my Savior itu dulu statusnya adalah Sephia-nya si Novi, krn saat itu Novi masih berstatus occupied alias punya cowok. Nah, berkata kegigihan penantian si soulmate ini, berhasillah ia mengambil alih Novi yg emang udah lama gak cocok sama co'nya itu, giu loch... Kok, kisahnya rada2 mirip ya? Hehehe... Wah, jadiannya tgl 26, cuma beda 2 hari loch sama "kita", yg tgl 28 besok udah 9 bulan! Gak ada yg tau kan? Bingung kan?? Hehehe... Congrats, Double R & N !!!!

Saturday, January 26, 2002
Sabtu dinihari gue udah dibangunin bokap, ternyata Bu Mis (tetangga deket gue) meninggal. Innalillahi wa inna illahi rojiuun... Usianya 53, cuma beda 3 tahun sih sama nyokap gue, tapi dia emang udah sakit2an. Nah, ada cerita mistiknya nih. Almarhumah kan meninggalnya di RS Kebayoran Blok S, dah bbrp minggu memang dirawat di sana. Malem sebelumnya dia nangis2 minta pulang, tapi anaknya bilang jangan, sampe nepuk pipi ibunya itu dan sempet bilang, "Udah ah! Tar ga urusin lagi nih!" Trus anaknya pulang ke rumah. Pagi dinihari kira2 jam 3, anaknya itu keluar kamarnya dan ngeliat nyokapnya duduk di ruang makan, sambil ngeliatin dia. Padahal nyokapnya itu masih di RS dan udah meninggal jam 2!! Berarti, arwahnyalah yang ada di rumahnya tadi. Waktu anaknya itu nyium pipi kiri-kanan dan kening ibunya (pas jasadnya udah dibawa pulang ke rumah), anaknya itu langsung pingsan....
Hmm... jadi hari ini Nie batal ikutan kumpul temen2 TarQ dan gagal ambil tagihan ke Ve. Hikz.Kmaren Kelly, Dina, dan Kemal ngajakin ke BC malming ini, tapi dengan sangat menyesal harus saya tolak, karna lagi2: gak punya duit!!! Meski Kelly dg santainya bilang gampanglah2, tapi tetep aja gak enak jalan gak megang duit, ya nggak. So, malming ini gue bengong nonton Mr. Bean, sambil ngemil bakso goreng, cumi, chicken nugget, sambel goreng ati, tahu, sama sirsak sbg penutup. Kenyang euy, tanpa perlu makan nasi seharian. Bon apetit, Mademoiselle Nunique...


Friday, January 25, 2002
Ternyata malem ini seru juga. Gak disangka2 Vanya tiba2 muncul di depan pintu kantor bareng Q & Ako! Dateng2 nyodorin botol Aqua minta diisi air dingin. Hihi. Dan... sama seperti sayah, merekapun belum makan seharian! Padahal udah jam 7 malem. Mereka cerita gimana sengsaranya hari itu, karna satu hal: "It's all about d'money!!!"Haha. Dari yang keliling Lembang hunting model tapi malah kepeleset di depan cowok2 lucu, ngiter Gambir nyari wartel, ngumpulin duit recehan buat ngisi bensin, sampe2 mo jajan gorengan aja pake mikir2 dulu karna harganya tiga ratus perak! Ternyata para clubbers mania ini lagi bokek juga, sama seperti sayah, yang emang udah bangkrut sejak awal bulan gara2 pengeluaran2 gak jelas: jalan2, blanja2 ke Bandung, beli spokat mahal yg malah gak kepake, dan ngasih pinjeman ke orang2 yang katanya membutuhkan (tapi sialnya kok mereka gak nyadar2 untuk ganti juga ya, padahal gue juga lebih membutuhkan daripada mereka, hikz). Pas tukang mie & nasgor langganan lewat, gue gak tega juga untuk gak memberi makan teman2 dan peliharaan dalam perut yang kelaparan. Akhirnya jadilah kita makan dua piring berempat! Hihi.
Jam sembilan kita cabs ke Stationet untuk ngambil duit Vanya yang dititipin Rico ke Anie. Eh ternyata di gultik ada Ve, Indra dan Bagus (hey hey hey! Gue udah berharap duit gue bakal kembali hari ini, eh ternyata nggak. Huh.). Berhubung Vanya dah dapet dolang lagi, kita ditraktir makan gultik, minum teh botol, sambil main jayus berkait. Sumpah, kocak abiss, kita ktawa2 sampe sakit perut! Nah yang miris, pas slesai makan, duitnya cuma sisa duapuluh ribu perak, dan itupun buat isi bensin lagi karna Ako berbaik hati mau anter Vanya sampe rumahnya di Pulo Gebang *gubraks*. Jadilah kita pulang tanpa uang lagi malam itu. Hihi. Tapi seru, asli seru. Gue dianter pulang sampe rumah jam stengah 12 malem, dibukain pintu sih, tapi dengan dumelan BoNyok. Hikz. Sekarang waktunya bobo, untung gue gak pke contact lens hari ini, jadi gak perlu tidur dengan contact lens lagi, hihi. Bon nuit, Mademoiselle Nunique....


No comments: