Sunday, July 14, 2002

Ahahaha... sekarang lagi di Birunet nih, baru ketemu Ikez yang ternyata lagi asik tidur, hihihi. Dikiranya kita gak jadi dateng ya, ditunggu² sampe jam 5 belom dateng, hehehe. Mungkin karena baru bangun dan nyawanya blom terkumpul, ternyata si Ikez ini tidak sebawel kalo di #bloggerian dan imel, sodara² :D Trus gue & Irza lagi ngrayu2 Ikez supaya besok ikut kita balik ke Jakarta untuk dateng gatheringan blogbugs juga di PS besok sore. Doain dong supaya rayuan gw berhasil! Hihi. Ya Kezz yaa... ikut yaaa... sekalian ketemu Bang Japra, mantan dosen Ikez yang ternyata temen sekantor gw ituw... Atau mau ketemu Indah SIP, temen lama lo sejak 3 tahun lalu yang ternyata sahabat gw sejak masuk TarQ ituw? Hahaha... dunia emang sempit banget ya Kez! Yah yah yah, ikud aja yah? Iya janji deh, balik dianterin dehh sampe Gambirr... Gambir mah dekedd... ^_^

Tadi dugeman bareng #bidadari + #she suksesss... Diitung² total ada 23 orang bow! Seruww... caz I'm in a such p.e.r.f.e.c.t. mood tonite!!! Apalagi anak² juga rame² abiss, para pentolan DalNet! Mwahahaha... Siapa² aja ya? Duh banyakkk... Gue, Cilla, Ore, Envi, Irza, Dino, Dian, Ipung, Edo, Erick, Ipa, Kuple, Ai, Mimi, Huya, dan masih banyak lagi yang saya lupa nama²nya ^_^ Apalagi pas di Fame ternyata ketemu Doni & Rani (yang kemesraannya cukup membuat para jomblo ingin segera punya pacar, hehe =) juga para chatterz lainnya seperti Lutfi, dan kabarnya ada DJ Noe2x juga. Makasih buat Dian yang udah ngasih akses gretong masuk pake membercardnya, jadi sayah ndak bayar apa² ke sana :D
Suasana makin rame waktu acara buka botol: 2 pitcher draft beer, 1 vodca, 1 set tequilla, dan gak tau brapa cola, gak keitung lagi. Dua table digabung satu, pas di pojokan sebrang bar. Yang seru si bocah Cilla, yang ngabisin pitcher draft beer langsung dari pitchernya, sambil rame² disemangatin anak²! Mwahahaa... gilaaa... gilaaa.... Razia KTP Cill!!! =p~ Gila, gw yg dicekokin tequilla aja cuma minum seteguk, dikomporin buat ngabisin gak gw abisin. Yah, meskipun sudah dicap sebagai ratu dugems, tapi nyatanya saya jauh lebih suka minum Teh Botol daripada minuman beralkohol. Serius!!

Dance? Tentuw. Semangat! Beda sama BC yang drum & bass abiss, di sini gw lebih enjoy karena musiknya lebih masuk ke gw, ya kaya di Untitled & Hard Rock aja. So, dance till drop dehh... Dari awal sampe titik penghabisan, mwahahaha...

Jam 3 keluar dari Fame, takutnya kalo kluar sampe abis (jam 4), nanti macedh & rame bett. So, setelah kumpul lagi di pelataran, ngobs² bentar, terus caw... ke Ceumar. Itu tuh kalo bisa dibilang, Gultik-nya Bandung. Tapi porsinya lebih gede dan variasinya lebih banyak. Tempatnya sih di pelataran parkir pasar gituw deh. Karena dasarnya gw doyan gule, jadi gw suka aja makanannya, enak. Nyam! *nglirik Kuple* Haihaiahiahiaa.... Asliiiiiiiiiii seru bangetttt pas abis makan tuh kita yang pada cela²an, saling buka kartu! Adaaa aja yang jadi bahan celaan, sepet sana sepet sini, hihihi. Gw ktawa sampe perut kram! Gini nih kalo gath, ada aja kartu yang kebuka dan ada aja yang jadi bahan & sasaran. Ugh sumpah deh seru!

Udah ah, dah pagi bow, kasian si Dino & Ore tidur di mobil, sementara gw di sini asik2an isi blogger, haiahaihaihaa... Maafin ya Ree... :p *urstyle* -LoL-


No comments: