Thursday, July 11, 2002

Hari ini, lagi asik2 makan soto mie kesukaan, kakak tiba2 muncul di kantor, ngajak beli HP di Mall Ambassador. Ya sutra, abis makan langsung caw deh ke sana. Kakak dapet Motorolla baru, dan gue? Ditunda, berhubung duitnya dipinjem kakak yang nggak bawa cash, cuma bawa credit card dan ternyata kena charge. Lagipula nomer gw juga blom aktif hari ini, jadi mungkin besok ajah. Abis dari sana langsung ke ArthaGraha, ngambil Matrix yg dah jadi itu, cuma blom aktif. Senangnyah! Nomer saya kembali lagi, woohoo!!! Trus tadi sore gw telp nomer itu dan gw bilang, gw tawarin 1 jeti kalo dia bersedia ngembaliin nomer gw itu. Eh dia semangat, trus nanya: "Caranya gimana?" "Ya elo anterin lah ke sini." Trus dia tanya alamatnya, gw bilang, "BASI!" tut.. tut.. tut.... Mwahahahaha.... RASSAIN!!! Gw gak takut dia teror balik, karena gw telpnya pake nomer fax tadi, jadi biar dia telp balik sampe mampus juga gak bakal ada yang ngangkat, mwahahahaha... -tertawa puas ala devil-

No comments: