Sunday, July 14, 2002

Sekarang lagi di Hotseat, ngebajak kompi adminnya Kuple, hihi. Abis makan di Pizza Hut bareng Ore, Cilla, Irza, Huya, Erick, Ipa, Ipung. Kenyang euy! Gw ngabisin salad, pizza, chicken wings, jus alpukat, sama coca cola. Nyam! *nglirik Kuple lagi* -LoL-
Asli deh hasil gath kmaren bener2 tokcer banyak crita2 kocaknya, saling sepet menyepet! (duh apaaa coba bahasanya, hihi) Ini aja skarang lagi dibahas gitu di #she. Ampown deghh... :p~
Abis dari sini mo langsung balik ke Jakarta, siap2 tidur di mobil sementara Irza sang sopir teladan menjalankan tugasnya yang mulia, hihihi. Jangan ngantuk ya Za! Gw dah take-in kursi depan sementara di belakang Huya jadi raja minyak diapit Cilla & Ore yg ikud sampe Bogor, hihi.
Well, keputusan mendadak gw untuk ikut ke Bandung hari Jumat kemarin kayanya nggak salah samasekali, karena di sini gw bener² enjoy dan senang². Thanks a zillion to Irza yg udah rela nyetirin bolak balik kmana² mulai dari Jakarta sampe keliling Bandung dan nanti Insya Allah sampe lagi ke Jakarta, buat Dino yg udah relain kamarnya diacak², buat Dian yg ngasih akses gretong masuk ke Fame, buat Kuple yg sekarang ngerelain kompinya gw TO buat ngisi ini, buat semua yang udah dateng semalem, buat yang udah bela²in nyamperin buat ketemu gue ^_^
Now I'm goin back to Jakarta, moga² sampe tempat dengan selamat :D
Buat Ikez, duh sayang banget ya gak bisa ikut ke sini :( You owe me one visit, Kez!

No comments: