Saturday, July 06, 2002

Lagi di T en T ketemu Agus, Avie, Cilla, Irza, Trie, dkk. Mampir, tadi abis nonton Sound of Music di GKJ bareng Erly & Vanya. Duh gak rugi deh nontonnya, abis bagus sih. Keren aja anak2 London School itu mainnya. Lagipula, ngidam gw makan sate kesampean di situ, hihi. Dah gitu, pas sampe TnT juga ditraktir Agus makan sate, sesuai janji, hihihi. Makasiyy Agusssssssssssss! Jadi, hari ini saya makan sate dua kali, hohoho.

Kemaren juga seru! Leo dateng ke kantor, truss ngajak makan bakso gareng di depan SMU-nya dulu, 68. Ahaha... masih seru aja tu anak, kocak2 jayuss tapi seruuw. Ngobrolin dari soal gay sampe kasus slingkuh, hihi. Seru deh. Makasiy ya Leoow!
Malemnya si Irza yang dateng, terus jemput Cilla ke rumahnya, abis itu makan nasi gila di LembanG! Ahaha...akhirnya sayah makan nasi juga sodara2, hihihi. Ditraktir si Irza yang ternyata kemaren ultah! Itu juga gw taunya dari Tiara yang kebetulan banget pas kita di Lembang nelpon si bawel Irza, sobatnya. Ahahaha... si Tiaw yang rame itu gak caya kalo kita lagi ngumpul gini, pas bett ya. Syebel, dia masih juga gak mo kasih tau waktu itu dia liat gw lagi jalan sama siapa di PS. Padahal gw yg penasaran abis gini. Gimana nggak, gw gak tau dia kaya gimana, dianya yg udah bbrp kali ngliat gw dan diem2 aja! Huw! Curaaanggg!!! *jitak2 Tiaw* Waktu MTV Karnaval kemarin dia dateng juga, gak telpon2. Ngliat gw di PS, diem2 aja. Ngliat gw di tangga BC BAR, gak negor2. Ngliat gw di Kemang Festival, gak bilang2. Curaaaaaaaaaaangggggggggggg!!!

No comments: