Monday, July 22, 2002

Ahuhuyy... siap², coki²-nya keluar lagi nih... Hahaha...

Senin, 15 Juli 2002

Semalem baru nyampe rumah jam ½ 2, asli ngantuk bett! Itu aja dibangunin Irza pas udah masuk jalan ke rumah, kalongga ya nggak bangun² tuh, hihi. Oya, sebelomnya kita (Gue, Irza, Cilla, Ore) mampir dulu makan bakso di Puncak, trus nganter ke rumah Cilla di Bogor, baru deh sampe rumah, ganti baju, bersih², trus bobo.... Zzzzzzz.....

Paginya, pas sampe kantor, gak disangka lagi pada rapat. Aduh... kok gak ada pemberitahuan sebelumnya sih... Gue yang baru nyampe gitu rada gelagapan jadi notulis. Mana materinya tentang technical hardware yang gak gitu gw ngerti lagi... Udah gitu perut gw mules² gara² makan cabe kebanyakan pas ngemil tahu Sumedang dari Puncak itu, huhuhu... Setelah rapat, harus selesaiin hasil notulen hari itu juga buat direvisi si bos, belom lagi tugas ketikan dari ibu si Bos, fax ini itu, telpon sana sini. Adududu... sampe bingung mana yang mesti dikerjain duluan!

Jadilah seharian itu gw super duper sibuk! Jangankan untuk chat, cek imel aja gak sempet! Padahal sore ini ada gath blogbugs yang rencananya jam 4 di bowling alley PS. Jadi saya terpaksa mendelegasikan tugas sebagai EO kepada Dhiensay, hehehe. Jam 3 Vanya telp, udah sampe PS bareng Agus & Avie. Hwalah! Ceped amad yaks, hihi. Cilla yang tadinya mo ke kantor gw jam 4, gw minta dateng jam ½ 5 ajah daripada nunggu di sini kelamaan. Erly juga yang jemput gw tepat waktu, gw anggurin di depan sementara gw nyelesaiin tugas² yang menumpuk. Finally semuanya selesai tepat waktu, jam 5 kurang 5 beres, tinggal nunggu Dipa dateng. Gak berapa lama yg ditunggu muncul, langsung deh cabs ke PS...

Sampe di PS, tarraaa... ternyata udah pada ngumpul di foodcourt, tepatnya depan McD: d’b’day gal Monica dan dua temannya, d’most wanted bitch Ibiza, Mr. Ngentotbukantujuanhidup IqbaL, Mr. NoSambalPls Bryan Tamara alias Tam², dan tentu aja Vanya, Agus, Avie. Gak lama kemudian Adesasha dateng, disusul Dhiensay yang baru nyampe. Setelah foto² bentar di McD, pindah ke Wendys.
Mulai deh acara makan² traktiran yg ultah, sambil gak lupa foto².

Acara makan² udah hampir selesai pas Irza dateng. Dan acara makan² udah bener² selesai pas Rizky nyampe. Tadinya mau lanjut nomat Asterix di TIM biar Ninie bisa ikud, tapi karena banyak yang gak bisa, jadi acara dilanjutkan saja di... Lembang! Jam ½ 8 cabs dari PS. Sempet lama nentuin siapa ikut mobil siapa, karena ternyata kelebihan mobil, hehe. Gue dan Tam² yang ikut mobil Erly sempet muter² bentar karena lupa markir di mana gara² Tam² kesambet Titi Kamal, sementara si Erly juga lagi mabok kaya’nya, sampe mobil sendiri dilewatin! Mwahahaha...

Pas muterin Lembang, si Irza telp Erly, “Udah sampe mana?” “Tepat di belakang lo!” Mwahaha... Si Rizky udah parkir duluan, langsung nge-take buat 5 mobil, kebetulan lagi kosong. Nggak lama rombongan Agus bhotax dateng, disusul kemudian Adesasha & Ibiza yang markir agak jauhan. Sip! Kumpul semua... Gue langsung aja lari ke arah ayunan, swing swing swingg... ^_^
Yang seru pas mau foto bareng ber-15, minta tukang sate yang fotoin. Udah gitu gak cukup sekali dong, soalnya yang bawa kamera ada tiga: Dhiensay, Monica, dan Adesasha. Udah liat kan hasilnya? Tinggal punya Monica nih yang belom. Ditunggu Mon! ^_^

Oh iya, yang gak kalah seru pas ada pengamen yang kita bajak dulu untuk request lagu. Request pertama dibawain, “Telat 3 Bulan”-nya Jamrud, disusul beberapa lagu lainnya, ditutup dengan lagu “Happy Birthday” buat Monica. Gue yakin, waktu kita nyanyi rame² itu pasti kedengeran sampe ke sebrang deh, hahaha... Ngomong², udah pada liat kado anak² buat ultah Momon kan? Keren yah! Apalagi e-cardsnya yang lucu² ituwh... Duh sayah jadi terharu... (Loch???) Hihi.

Entertainers of d’day, Rizky & Vanya, gak brenti²nya bikin kita ketawa. Asli tuh anak dua gak abis² batrenya, herman deh akika. Gue gak tega liat tampangnya si Agus yang keliatannya seperti udah minta ampun² “no more jokes pliz” –LoL-
Sementara di ujung sana ada trio kwek² Dipa-Erly-IqbaL yang entah ngebahas apa segitu seriusnya sampe nggak gabung sama yang lain. /me set mode curigs +on. ^_^

Jam 9-an Adesasha & Ibiza yang keliatannya langsung akrab banget, pamit balik duluan. Jam 10-an kita baru beranjak dari Lembang. Irza ditebengin Dipa mesti nganter Cilla ke Menteng. Sementara Agus, duh gw gak tega bilangnya... hihi. Bayangin! Dia mesti nganter Monica dulu ke Bintaro Sektor 9, terus nganter Vanya ke Pulo Gebang! Gila, dari ujung ke ujung itu! Baca kesadisan rute selengkapnya di blognya, hihi. Keliatannya gak adil, Erly malem itu terbebas dari tugas antar mengantar, karena balik sendiri, hehe. Gue? Ikud Rizky, bareng Iqbal & Tam².

Nggak disangka, pas di lampu merah Mampang, mobil Rizky “nyium” sedan di belakang. Gara²nya simpel, Rizky cuma mau mundurin sedikit supaya nggak lewatin zebra cross, tapi ternyata mobil belakang berhenti terlalu dempet. Jadilah kita berurusan dengan mobil itu yang ternyata adalah mobil rental Blue Bird Group. Si Tam² jadi “bahan sandera”, pindah ke mobil itu. Sampe di pool Blue Bird, Tam² lanjut naek 75 ke Blok M. Gue ngobrol sama IqbaL sampe Bang Ami (kk-nya Rizky) dateng, trus gw balik duluan tinggal naek ojek dari sebrang. Untung deket, hehe...

Pas sampe rumah, baru nyadar kalo... blazer gue ketinggalan di mobilnya Erly, dan simcard gw masih di dalem hpnya Erly! Hayyagh...!

Selasa, 16 Juli 2002
Hari ini tepat setahun gue kerja di sini, dan kayaknya makin sibuuukkk aja. Asli hari ini sibuk banget, gak kalah kaya kemarin. Rencana gue untuk pulang cepet tinggal rencana, karena nyatanya gue balik malem juga! Tadinya mau balik jam 6, tapi ternyata tumben²an ibu si bos yang anggun itu minta ketikin brosur dan dia yang ngediktein langsung. Makanya pas Ey dateng dan telp ke kantor, orang kantor bilang gw lagi meeting. Selesai jam 7, gue telp Ey yang ternyata lagi di Imperium baru nanti balik ke sini lagi. Kebetulan, jadi sayah bisa chatting dulu setelah seharian gak sempet chat! Hihihi. Yang lama ya Ey datengnya, hohoho. Ey dateng jam 8-an, makan mie goreng dulu sambil chat & download pics gath kemarin dari Dhiensay. Gue masih asiiik aja ngaplod pics, sementara bapak di samping saya ini sudah pasang tampang ngantuk, hehehe... ya maaph! ;p Ugh, udah jam 10 yah? Kirain masih jam 6... ^_^

Rabu, 17 Juli 2002
Hari ini tetep sibuk tapi udah agak mendingan, udah bisa surf & chat lagi. Balik cepet, jam 6-an, dijemput Uya & Erick yang akhirnya nyampe juga di depan kantor gue setelah pusing muter² Menteng, hohoho. Pas mo cabs, pake acara gak bisa nyabut konci mobilnya lagi, maklum mobil baru, baru diambil sore itu juga, hahaha. Dari kantor langsung cabs ke Mall Ambassador, cari hp buat gue & Erick. Setelah muter² ternyata gak nemu yang cocok. Ya udah kita makan Fiesta Steak aja di foodcourtnya sambil dengerin live band yang ternyata asik² juga bawain lagunya. Somehow, gue malah jadinya bayarin hp Uya yang dipake Erick, yang ijo bunglonnya match sama mata, kemeja, rok, sampe sendal gue yang serba ijo hari itu, ditambah Cherokee ijo-nya si Uya. Lucunya, si Uya malah nawarin tuh hp lebih murah dari tawaran gue, haha. Eh masih pula dibalikin 50 ribu pas tau chargernya ketinggalan di Bandung. Gak butuh duit banget sih lo Ya, hahaha... Tadinya malah dia mau nambahin gue buat beli hp baru:
“Emang kurang berapa sih?”
“Ya lumayanlah. Kalo soal minjem sih gampang Ya, balikinnya itu yang susah.”
“Lah emang siapa yang minta balikin?”
“Hwe? Emang serius mau nambahin?”
“Ya seriuslah. Ngapain gue nanya.”
Uhm... thanks, but... no thanks... =)

Selesai makan, ke Kelapa Gading dulu tempat sodaranya sekalian ambil baju di laundry. Trus mampir ke Salemba tempat mereka stay buat ngambil charger (gue nunggu di mobil), baru nganter gue balik.

Kamis, 18 Juli 2002

HappY 23rd B’DaY To BrYaN TaMaRa aka TaM² aka NoSambalPls!
Lagi mandi gue sempet²in kirim sms tuh Tam... ^_^

Sore ini kena gue dikerjain Dhiensay. Rencananya kan gue, dia, dan Erly mo berangkat bareng ke tempatnya Agus di TenT, ketemu Vanya yang minta bantuin buatin brosur untuk tugas kuliahnya. Kita mesti cepetan sampe sana karena Ninie udah nungguin dan gak bisa lama². Nah setelah Erly telp dan bilang udah di depan kantor, gue langsung telp Dhiensay. “Udah sampe mana Dhien?” “Masih di Blok M nih NiQ” “Lah kok masih di Blok M sih??!! Masa daritadi masih di Blok M juga??!!” “Duh nggak tau nih NiQ, sopir taksinya...” dan tarraaa... muncullah sesosok Dhiensay membuka pintu kantor sayah! Siyallllllllllllll kena gue dikerjain!!!

Sampe di TenT, sudah ada mereka yang sayah sebutkan di atas tadi. Si Ninie nggak bisa lama, karena udah ditunggu. Sebelum mulai ngerjain tugas, makan kwietiaw dulu gak jauh dari TenT. Wahhh, si Agus nambah! Laper mas? ;p Sementara Vanya malah gak makan, diet Van? ;p Belom juga selesai makan, si Agus udah nyuri start bayar ajah. Wahhh, jadi enak nih Gus dibayarin terus, eh, jadi gak enak maxudnya, eh kalo gak enak kasih kucing aja yah? Ealah... jadi ngelantur gini, hihihi.

Balik ke TenT, si Irza dateng. Terus si Uya & Erick juga nyusul. Ngobrol², foto², jam 10-an baru cabs. Nganter Dhiensay dulu ke Fatmawati, baru nganter gue balik. Ngantuk niyee... ;p

Jumat, 19 Juli 2002
Waaahhh... hari ini keluar kantor masih terang! Wooow, Jakarta indah ya sore² gini...
–amazed- Hahaha... Maklum, gue jarang banget keluar kantor masih terang gini, hihi. Ade ape? Nggak ada apa², cuma tadi ya kebetulan aja di kantor udah sepi, sementara si Ey juga di Depok mati lampu dari jam 3 sore, jadi ya ikutan pulang cepet deh. Tapi nggak langsung pulang, nonton Kungfu Soccer dulu di TIM. Filmnya kocak juga sih, tapi aneh, sadis pula. Tuh kan Ey, mending nonton Obelix lagi deh tadi. Eh iya, popcornya mana ya? Siapa yang ngabisin Ey? –LoL-
Abis nonton makan sate dulu di Blok S. Aaghh bener aja tebakannya siapa yang makan abis duluan: gue! Huh. Betul juga kata Vanya kemarin (yg dia juga gak inget siapa yg pernah bilang) bahwa gue kalo lagi gak pengen makan, bisa gak makan sampe seminggu. Tapi sekalinya lagi doyan makan, makannya kalap! Mwahahahaha... SiYaL.

Sabtu, 20 Juli 2002
Seharian ini kerjaan gue beresin kamar, nyuci tas, tidur, bangun, beresin kamar lagi, nerusin nyuci tas, sms²an, nrima telpon, lanjut beresin kamar lagi, dst dst dst. Cape!
Malemnya sekeluarga kondangan di Hotel Santika. Eh ada Jamaican Cafe-nya! Suka banget dengerin acapella mereka, bagus banget sih. Bawain lagu dari Can't Take My Eyes, Dancing Queen, Ost. Meteor Garden, Sukiyaki, sampe Kasih Ibu dan Burung Kakak Tua! Lagu Ost. Meteor Gardennya, gue rasa kok enakan mereka yang nyanyiin yah daripada yang aslinya? Suerr deh!

Sampe rumah, ditelp lamaaa sekali, demi debatin anggoranya, si UciL! Mwahahaha... keras kepala itu penyakit menular ya? Atau memang itu adalah hidden personality Anda? –LoL- Pake acara ngabsen negative personality gue dari A sampe Z lagi! Semuanya aja dikeluarin! ;p

Minggu, 21 Juli 2002

SMS war early in d’morning:


Matrix :
Pagi, baru bangung nih, hehe. Gimana, udah dapet belom istilahnya? Udah siapin antimo blom buat si Ucil? Pakein pampers sekalian biar gak pup di mobil!
Simpati:
Hey baru bangun mandi dulu baru kasih ultimatum :) Lagi di bengkel nih, btw salam balik dr Ucil, dia suka kucing cw juga ;p
Matrix:
Salam lg buat Ucil, bilang: kalo suka ke sini dong, itu baru namanya kucing jantan! No pain no gain loh kata mbah sayah... ;p
Simpati:
Oh gitu yah? Tapi dia jual mahal, yg ngebet pengen knalan siapa? ;p Skali² kucing Mampang ke Duren Sawit dong, meoooong :)
Matrix:
Hahaha... Awas loh sok jual mahal, gak laku diobral! ;p Mau aja sih kucing Mampang main ke Duren Sawit, asal dijemput n dianter balik + ajak temen, boleh ga? :D
Simpati:
Waduh kalo gitu yg dapet pain siapa yg dapet gain siapa? :) Ini berasa blanja di pasar tawar²an ;p
Matrix:
Yah dua²nya dapet kog :D Ya udah deh kalo gak mau nawar lagi, sini saya beli aja, tunai! Tolong antar ke Mampang ;p Kalo ga mau jg ya udah, huh! *pundung*
Simpati:
Kata Ucil: sori ya, saya gak jual diri, emangnya akika kucing apaan... ;p Nie udah mandi blm? :)
Matrix:
Lagi mandi :D Knp mangnya,mo jemput ya? ;p
Simpati:
Dijemput blepotan oli mau? ;p Cihuy lg mandi, keliatan tuh... ;p *ngliler*

Pukul 14.10, 10 menit lewat dari waktu ultimatum yang telah ditentukan.


Simpati:
1. Makanan yang msk dr rongga mlt dicampur dgn enzim ptyalin sbg proses awal pencernaan, karbohidrat diurai menjadi senyawa gula: maltosa, glukosa, dextrosa
2. Kemudian trn ke lambung melalui cardia. Di dlm lambung pencernaan secara kimiawi oleh asam² lambung, makanya kalo telat makan asam tsb mlukai dindingnya  maag
3. Dari lambung makanan didorong ke usus 12 jari, dgn gerakan ’peristaltik’. Proses di dlm usus secara mekanis, grakan peristaltik memeras sari makanan
4. Perjalanan dr usus 12 jari lalu usus halus yg panjangnya bisa 6m, kemudian lwt usus bsr naik, usus buntu, usus bsr datar, usus bsr turun
5. Hasil dr grk peristaltik usus yg memeras jadi ampas makanan yg disebut feses, yg bau itu lho :) didorong ke rectum dan keluar lwt anus...
Matrix:
Lanjutt!! Blom slesai ituwh! Eits, berani nyontek ya?! Bawa sini bukunya! Gak boleh lewat internet juga! Kalo udah selesai baru boleh pulang!
Simpati:
Itu udah selesai bu :) dari nasi sampe jd yg bau itu :) Udah blh pulang bu?
Matrix:
Karena kamu telat 10 menit dari jam 14.00 jadi tugasnya nambah: beri uraian tentang macam² cacing perut beserta cara kembang biaknya! Kumpulkan sebelum jam 3!
Simpati:
1. Wah ngetes mulu nih? Ada hadiahnya gak? ;p
2. Cacing pita/cestoda, badannya bersegmen², tiap segmen punya kelamin ce&co, bisa hidup dlm usus org & babi.
3. Cacing tambang/ancylostoma duodenale, blt panjang, bertelur & berkembang sbg larva sblm jd cacing. Banyak di tanah, bisa msk lwt permukaan kulit.
4. Cacing kremi/enterobius vermicularis, hidup di saluran dubur & usus buntu, yg betina naruh telurnya di dubur org, makanya jd gatal² pantatnya ;p
5. Cacing gelang/ascaris lumbricoides, bulat, menginfeksi anak², betina bertelur 200ribu butir/hari, bisa tembus ke pembuluh darah halus
6. Udah tuh ujian lwt sms, huuu gak dapet nilai malah pulsa berkurang ;p *padangnya keluar*
Matrix:
Cacing tambang/ancylostoma duodenale  pasti kamu kena yg ini deh, soalnya banyak di tanah, hehe ;p Ya silahkan pulang, msh ada PR ttg network split besok! Bware!
Simpati:
Hehehe bu gurunya bikin gemes nih, blh cium gak? *mmwwaaacchhh*
Matrix:
Heh!! Anak nakal!! /me lemparin kapur n getok pake penggaris pjg. Saya strap berdiri di dpn kelas seharian nanti! HUH!

Mwahahahaha... total inbox gw ada 65, dan 31 diantaranya dari nomer ituwh! Hahaihaihaia... Setengahnya bow... Belom lagi outbox gw ke nomer ituwh. Makanya sampe gw buatin folder khusus, hihihi. Gak akan gw hapus sampe bener² penuh dan gak muat lagi! Heuheuehuehe... Beware 4 yer next exam ya! ^_^

No comments: