Tuesday, July 09, 2002

Horeee...! Mood gw untuk cerita² udah balik lagi nih! Cihuyy!!! Waahh, gak kerasa udah 2 minggu gw gak crita my daily life spt biasanya, malah menenggelamkan diri dengan suasana hati yang mellow yellow jellow, huuuu payah lo NiQ! –ctukz- Sempet kerasa nggak sih bedanya? Kalo yang rajin baca blog ini pasti bisa ngerasa. Temen² deket juga protes, blog gw kok jadi aneh aja, dan gak bawel (baca: ceria) seperti biasanya, hihi. Yah, segala sesuatu kan ada masanya. Harap maklum dongs :D Nah, sekarang mumpung mood gw lagi bagus, so... dimanfaatin buat cerita deh, kejadian² apa aja yang masih diinget dan patut dicatet di sini dalam 2 minggu itu:

Sabtu, 22 Juni 2002
Mbah Ndut yang gw jenguk di RS Fatmawati tempo hari itu meninggal dunia pada jam 02.30 pagi. Prosesnya cukup sulit, karena ternyata beliau nyimpen benda keramat yang menyulitkan malaikat mencabut nyawanya. Percaya nggak percaya, ini beneran. Beliau sebenernya udah disangka meninggal sejak seminggu yang lalu, tapi ternyata masih bernafas. Dan malem itu, dari jam 10, nafasnya udah tinggal satu², tapi nggak bisa mutus. Usut punya usut, ternyata keris yang ada di pinggangnya itulah penyebabnya. Anehnya, buat orang awam, benda itu cuma sebentuk bambu biasa. Tapi bagi orang berilmu, itu keris yang nyimpen roh, dan setelah roh yang bersemayam dipindahin, baru Mbah Ndut bisa meninggal dengan tenang... Innalillahi wa innailaihi roji’uun...

Oya, smalem karena ditinggal home alone, bete bet nelponin temen² gak ada yang available. Ugh! Mungkin karena udah kemaleman, hpnya pada mailbox semua. Syebel. Untung, akhirnya ada IqbaL yang bersedia nemenin gw ngobs sampe sejam. Rekor tuh katanya, baru ada yang nelpon ke hapenya selama itu, haha. Yah, masih jauh dari rekor gw BaL, ditelpon ke HP selama 7 jam nonstop! Bayangin, dari jam ½ 7 malem sampe ½ 2 pagi, dari gw masih di Blok M sampe di rumah, dari batre penuh sampe abis trus dicharge gak penuh², mwahahaha... Kmana ya tuh Garpu, kangen juga sama si bawel itu, lama gak ada kabarnya.

Minggu, 23 Juni 2002
Jam 7.13 pagi dibangunin sms: “What’s d’story mornin’ glory? =) Prepared to get pick-up at half past ten dear. Wear sumthin red, you look great in it. =)”
Heh?? Ini gaya²nya pasti dari Berly, tapi kok pake nomernya Aldo? How come mereka bisa kenal dan minjem nomer sepagi itu? (FYI, Aldo itu bbrp kali sms gw, ngakunya anak FDSR Trisakti 97) Ternyata oh ternyata... makhluk yang bernama Aldo itu tidak lain dan tidak bukan adalah Berly sodara-sodara, yang emang niat ngerjain gw pake nomer nyokapnya! Dasar, totally multiple personalities disorder! Ngetes nih critanya? Terbukti kan, saya ndak suka nanggepin orang² ndak jelash :p Itu juga dulu gw bales smsnya gara² nomernya udah sempet ke-saved dengan nama Schiz0, makanya gw tanya apa mereka saling kenal. Eh “Sang Aldo” dan Tuan Berly sama² bersikeras kalo mereka nggak saling kenal. Ya bener juga sih nggak kenal, lha wong “Aldo” itu nggak ada! Blah. Gw sumpahin jadi Schizoprenia beneran lo Ber! Eh, emang udah ya? –LoL-
Smalem dia telp gw ngajak ke resepsi nikah Meme alias Dani di Bidakara hari ini jam 11. Dia baru tau dari Jerkom, kemarin mereka ketemu di bandara pas dia lagi jemput bokapnya. Kalo gw sih udah tau dari kmaren², baca topik #caratikus dan #she. Cuma gw gak yakin bakal dateng, slain blom pernah ktemu Meme, juga gak ada barengan.Ternyata sekarang diajakin dateng bareng, ya sutra, kebetulan...
Jam 11 kurang 15 dijemput, 10 menit kemudian udah sampe Bidakara. Niat banget gak sih, sementara anak² yang lain masih belom jalan, kita udah nyampe duluan, hihi. Pas nyampe tuh masih acara doa² dan ritual jawa gitu deh, acaranya orangtua. Baru stengah jam kemudian anak² muncul satu persatu. Banyak juga anak² channels yang ngumpul hari itu, ini yang gw kenal dan gw inget aja ya: Jerkom (Pencuri_Cinta), Dino (Divio), Yana (BlueSky), Jojo (Asbak), Hendra (Martabaks), Huya, Tutiw, Helda, Vita (vita_cantiq), Mbak Salsa, Ve, Erna, Antum, Rizky, Tino, Adit, Chiki, Lisa (Lisa_21), Nita (Sexy^Passion), Envi, Widie, Cilla, Ore (R4tih), Irza, IndraPraja dan Gekmas-nya (mereka pasangan yang serasi banget =) dan masih banyak lagi yang nggak gw kenal.
Yang kocak pas acara foto bareng pengantin, khusus anak² Dalnet sampe tiga kloter! Mwahaha... Dah gitu ada yang berulang² gak mau turun pula –nglirik Yana- hihihi.
Udah puas makan² dan foto², gw & Berly cabs jam 1, langsung ke Mangga Dua, nemenin dia beli printer. Setelah muter², dapet yang paling pas di satu toko, yang ternyata langganan kantor gw: IntelCom. Haha. Gw recommend deh, buat lo yg lagi cari segala computer tools di Mangga Dua, bandingin harga sama di toko IntelCom ini. Biasanya di situ lebih murah. Makanya kantor gw langganan di situ, sama Mas Ade =)
Caws dari Mangga Dua udah jam ½ 4. Padahal tadinya pengen ke Dufan, ada yang mau bayar utang janji ke Dufan ;p Tapi nggak jadi deh. Jadinya makan aja lagi ke... Lembang. Mwahaha... tetepp aja ke Lembang lagi Lembang lagi, gak ada matinya! Yoi dong, gak ada kata bosen deh kaya’nya buat gw ke Lembang itu, hehe. Makan bakso sama jus alpukat. Kenyang, tidur di mobil pas Maghrib. Kata orang tua pamali itu, tapi cuex ajah. Bobo sambil dengerin “dongeng” tentang cara kerja perut, hihi.
Balik, sampe rumah jam 7. Mama menyambut: “Wah, undangannya sekalian makan malem ya nie? Asik bener.” Mwahaha...

SMS Floods:
1. “Tuh kan, selalu gitu tiap diajak ngobrol. Tapi emang gw akuin, gw jahat, egois, gengsian abis, dan keras kepala. Justru itu yang pengen gw obrolin, cari jln keluar. Tapi kaya’nya lo udah milih jalan lo sendiri. Anyway, I’m sorry for any mishaps today. It’s a beautiful day n I ruined it =(“
2. “Tambahan, gw juga belagu dan gak tau diuntung. There’s none other girl like you and I’m turning my face against you. Sombong sekali saya ini ya. I dunt even know why! Ugh.”
3. “Kaya’nya aku beneran demam deh. Tonsil meradang gara² es krim super dingin itu. Hope you’re ok. Cape bgt, tapi seneng sekaligus bingung n sedih.”

My Reply: “YA AMPUN! KACAMATA GW KETINGGALAN DI DEPAN SETIR!”

Senin, 24 Juni 2002
Waaahh, nggak enak banget nih sama Panda. Si bawel yang menobatkan dirinya sendiri sebagai Pak Sopir Teladan ini sudah hendak menjemput sayah, sebelum akhirnya saya batalkan karena... Jere tiba² telp dan bilang mau jemput, hihi. Duh maap ya Za yaaa... Eh pas nyampe dan mo turun dari mobil, si bawel ini udah nelpon ajah, haha. Disambung lagi pas nonton Meteor Garden, yang ada nonton sambil nelpon, gak konsen bow! Ya ampun si Irzaaa... ternyata dia yang tau abis gitu tentang MG! Kalah deh gw yg cewe’ aja...

Selasa, 25 Juni 2002
-b- dateng nganterin kacamata gw, skalian makan siang bareng di Stadion Menteng. Pas dia dateng, gw lagi di rumah si Bos, ngobrol sambil makan es krim yummy, hihi. Sementara hp gw tinggal di depan, jadi dia yg nunggu lumayan lama. Duh maap =) Untung pas ketemu temennya, jadi gak bt nunggunya. Sorenya dia balik lagi, ngambil HP mamanya yang kebawa sama gw. Malemnya Ryan jemput, makan sate padang dulu di Menteng, baru nganterin balik.

Rabu, 26 Juni 2002
Nggak masuk kerja. Ngoboy: pake kaos, jeans, dan topi Nike. Nggak bawa dompet; cuma ngantongin duit, KTM, HP, dan nenteng buku ini. Ambil script nilai di kampus, terus nyasar di perempatan Duren Sawit. Jelas aja nyasar, gw gak tau alamat jelasnya samasekali, cuma berdasarkan ingatan aja pernah ke sana 2x. Bahkan nama jalannya aja gw nggak tau. Setelah somehow akhirnya sampe di rumahnya, dia udah pergi... Gw titipin aja buku itu ke pembokatnya, tanpa tulisan apapun. Had only I got sumthin to write, I would’ve written “I’m sorry for what I did and forgive me for loving you too much” there...
Makasih buat Donny (my best pal for d’last 4 ½ years) yang udah bersedia jemput dan nganterin gue pulang dan marahin gw karena nggak makan seharian... That’s wut best friend is for ya Don... =)

Kamis, 27 Juni 2002
Blah! "Disidang" di #she, menuntut kejelasan status! Gara² kondangan bareng kmaren jadi digosipin macem², mwahaha.
Chat juga sama Tiara, ahaha reseee... ternyata dia udah beberapa kali ngliat gw! Asli gw dibikin penasaran abis! Dia bilang udah pernah liat gw di PS pake baju putih, di depan Kafe Roti, sama temen gw yg temen dia juga. Pernah juga ngliat gw di tangga BC. Dan pas di Festival Kemang, dia juga liat gw nglewatin abang kerak telor. Ugh! Curangggg!!! Abis, gw gak tau dia kaya gimana, dianya udah bbrp kali ngliat gw. Dah gitu pas ngliat itu gak sekalipun dia negor, lagi! Awass yaa Tiaww, kalo ktemu gw nanti, gw cubid² abiss deh! Malemnya dia nelp gw lama bett dari Bogor, dari kamar calon suaminya, hihihi. Gw aja sampe bela²in pulang kemaleman, haha. Udah gitu masih gak dikasih tau juga temen gw itu siapa. Huw, resye!

Jumat, 28 Juni 2002
Ke PRJ bareng Vanya, Erly, Dhiensay, dan Tam². Vanya dah sampe kantor jam 2 siang, terus ke Hero belanja. Jam ½ 5 Erly sampe kantor, disusul Dhiensay & Tam² yang nyampe ½ jam kemudian, bawain gorengan pesenan gw, hihi. Wuih, banyak aja, Dhiensay beli sampe 6 ribu! Haha... Tengkyu Dhiensay! ^_^
Cabs dari kantor jam 6-an langsung menuju PRJ. Seru juga. Udah liat kan foto²nya? =)
Hampir aja gw beli TV kecil 5”, cuma 350 ribu, tapi ragu² gitu, gak jadi deh. Beli boneka ulil merah panjang, asik bisa buat guling, hihi. Sayang gak sempet kefoto, hehe. Cape muter², pada makan dulu. Gw tetep gak bisa makan berat. Cuma makan sate sosis sama jus alpukat yang rasa daon itu. Dan tetep ngidam teh botol kesukaan, hehe.
Cabs dari Arena PRJ jam ½ 11 malem, rencananya nganter Vanya dulu. Eh pas lewat Kelapa Gading, Vanya nunjukin T’n’T, tempatnya Agus. Spontan, gw minta Erly balik lagi untuk mampir ke sana, eh berhasil, hihi. Assiikk... Rencananya tuh kita mo surprise-in si Agus, masuk diem² satu². Eh pas nyampe, yang jaga bukan Agus, tapi... Trie! Mwahaha... Ini toh si Leeds_United, yang sering ngajak gw “ribut” di channel dan ngusilin gw sama Jona dulu pas di bc.crew, hihihi. Agusnya baru turun bbrp menit kemudian, masih ngantuk² kaya’nya, hohoho. TO bentar kompinya, chat lagi, baru caw pas jam 12. Nganter Vanya sampe rumahnya di Pulo Gebang, terus nganter gw ke Mampang, sampe rumah jam 1 lewat, hihi. Maap ya Ma, Pa, PRJ-nya tadi lembur, hehe.

Sabtu, 29 Juni, 2002
Wah, repotnya hari ini, kebanyakan janji! Haha. Janji sama gank TarQ di foodcourt Pasaraya Blok M jam 1, ngaret jadi jam 3. Padahal jam 2 gw juga ditungguin temen² blogger di foodcourt PS. Sementara jam ½ 2 gw baru bisa brangkat dari rumah, setelah telpon yang tiada henti berdering (tsahh!). Sampe di Blok M, nggak langsung ke Pasaraya, tapi ke Melawai dulu nyari celana panjang. Abis, jeans yg gw pake rasanya gak matching sama atasan merahnya. Untung ketemu yang pas, sekali nyoba langsung dapet, dan langsung dipake pula, hihi. Dah dapet jeans, gw baru nyadar kalo gw gak bawa kacamata, padahal gak pake contact lens. Ya udah, sekalian naek ke lantai 3, optik langganan buat beli contact lens. Jadilah hari itu gw punya warna mata baru: ijo! Haha, mata duitan kata orang². Mbaknya bilang, sama kaya Dian Sastro, soalnya dia belinya di situ juga. Haha, kalo sayah Dian Sosro mbak, doyan teh botol sosro soalnya. (Duh apa coba gak nyambung deh aws)
Selesai blanja, baru deh turun ke bawah. Duh kacian Jere dah nunggu lama, hehe. Jangan² udah pulang tu anak. Pas gw turun, ahaha... ternyata dia udah ngumpul duluan sama gank TarQ gw, dan udah selesai makan, hohoho. Jangan² mereka ngiranya gw beneran gak bisa dateng dan khusus mengutus Jere untuk dateng, lagi. Soalnya kmaren Limar bilang: “Nek, gpp kok lo gak bisa dateng, yang penting Jere-nya dateng.” Syalan! Huhuhu. June juga bilang, “Gimana Nek, udah bisa dihibahkan belom?” Dowh dassar weyceh² gila, haha. Makanya pas sampe, pertanyaannya adalah: Udah diapain aja nih? –LoL-
Setelah Pinky & Simon dateng, gw & Jere caws, langsung ke PS, sampe sana jam ½ 5. Waaahh, udah ditungguin daritadi! Antum dah nunggu dari jam 1, IndraPraja & GekMas dari jam 2, belom lagi Dipa, Dhiensay, IqbaL, dan Tam² yang dah dateng entah dari jam brapa. Duh, maafkanlah EO-mu yang supersibuk ini, anak²kuwh... –LoL-
Langsung caw ke Plaza Barat Senayan Gelora Bung Karno, lokasi MTV KarnavaL. Setelah sedikit muter², akhirnya sampe juga. Jere nggak ikut masuk karena mesti latihan Paduan Suara, jadi kita masuk dia caws. Thanks anyway to come, Jer =)
Di dalem, alamak... beda generasi! Adududu... AbeGeh smuah yah... xixixi... Prihatin juga ngliat anak² SMP bahkan SD sekarang: karbitan! Kasian, pada gede sebelom waktunya. –sigh-
Meski acaranya rada garink ternyata, untungnya kita bikin fun sendiri dengan foto². Yah bener² nongkrong bareng MTV deh namanya. Pas nyampe itu pas nonton perempat final piala dunia bareng lewat screen gwedde di kiri kanan panggung. Rame bett. Tiketnya untuk games malah nggak kepake samasekali, abis gamesnya gak ada yg cucok.
Anak² balik duluan jam 11-an, sementara gw, Rizky, Vino & Nana bertahan sampe abis, nonton Dewa. Pas acara selesai, masih ada DJ Session di tengah hujan, pake laser pula, jadi seru aja serasa dugem tepi pantai, mwahaha. Cabs dari sana langsung ke Taman Ria, janjian sama KemaL en Anita juga sekalian cari makan. Enak juga dingin² makan soto anget. Abis makan, Anita baru dateng sama kakak & temennya. Tadinya mo lanjut dugems, tapi kaya’nya nggak deh. So, mereka lanjut makan, gw minta anterin balik aja sama Rizky & KemaL. Sampe rumah jam ½ 2, cape....

Minggu, 30 Juni 2002
Jam 11 siang lari ke wartel, nelp satu orang saja yg layak gw kasih tau atas hilangnya HP gw. Gak peduli dia masih care apa nggak (karena kemarin kita –lagilagi- ribut besar lewat telpon), yg penting gw mesti kasih tau, karena waktu HP-nya ilang dulu juga gw adalah orang pertama yg dia kasih tau. (Katanyaaaa.... :p) Ya kalo gw orang pertama, dia orang satu²nya. Ngerti bedanya?
Balik dari wartel main ke rumah Yuli, temen gw sejak kelas 2 SD. Ngobrol banyaaakk bangett, macem² deh, dari jam 11.30 sampe 14.30, tiga jam bow. Dan sekali lagi bukti yg didapet hari ini bahwa dunia ini sempit sekali! Contohnya? Yuli ini kenal sama orang yang gw telpon tadi, bahkan mantan pacarnya itu juniornya, karena mereka (Yuli, mantan pacarnya, dan orang yang gw telpon tadi) satu almamater. Haha.
Balik ke rumah, Rizky telp. Rencana nonton bola bareng dibatalin sepihak, ugh! Tau gitu kan gw tadi nonton bareng kakak, bete ah. Eh sorenya dia telp lagi, tau² udah di jalan ngajak nonton bareng di Pasar FestivaL. Lah? Dadakan amad, udah jam 5 juga. Ya sutra, langsung mandi trus jalan. Wahhh gak nyangka ternyata rame bett di sana, pake big screen gitu. Susah juga nontonnya berdiri. Untung perjuangannya seimbang sama hasilnya: jagoan gw BRAZIL menang. Horee...! =p~ Dari pertama juga gw bilang BraziL lagi deh. Maaf ya Dhien.... :p~ Mwahahahaa.....
Pas lagi break, ngantri D’Crepes, eh ada syapa coba? Berly! Ahaha... Sama syapa tuw.. ;p
D’Crepesnya Rizky yg ngabisin, karena baru 3 gigitan gw udah muntah di toilet... Anorexia detected kah...?

Senin, 1 Juli 2002
Ey jemput, mampir ke Carrefour Ratu Plaza, beli telpon rumah. Ey bilang, gw udah kaya mayat idup, pucet banget. Masa sih? Disuruh makan, gak berhasil tuh :p Gw Cuma pengen teh botol. Alhasil, dari RaPlaz langsung ke Blok S khusus buat minum teh botol, hehehe...

Selasa, 2 Juli 2002
Nelpon nomer HP gw yang ilang. Yang angkat cowok, namanya Doni. Gw tawarin kompensasi kalo dia bersedia balikin nomer gw, daripada nantinya gw block dan dia gak bisa pake juga tuh nomer. Eh dengan sialannya dia bilang: “Ya udah block aja gpp.” !@#$%^&* Kalo gini gw jadi panasan mesti ngerebut nomer itu balik lagi dengan 1001 cara. Huh. Sebel banget kenapa gw gak ikut Mentari Club dari dulu². Kalo udah gini kan nyesel jadinya. So, buat lo yang sekarang pake Mentari, asli gw saranin spy lo ikut Mentari Club deh, biar gak nyesel kaya gw. Jadi kalo nomernya ilang atau kebakar karena PUK bisa diblokir dan diganti gratis! –duh kok jadi kaya iklan sponsor sih- Harusnya gw dibayar sama Satelindo nih untuk ini, haha. Nasib oh nasib Mentari 10 digitkuwh...


Rabu, 3 Juli 2002
Ahaha... tau nggak sih, hari ini gw berangkat kerja dianter BoNyok! Mwahaha... Sebelum masuk kantor, gw traktir mereka dulu makan mie keriting yg yummy di depan Panarukan. Ini satu hal lagi yg gw salutin dari BoNyok: masih mau nganter²in anak²nya. Selain satu hal yg bikin gw amazed: mereka tuh gak pernah ribut di depan kita, anak²nya!
Sore, eh siang deng, jam 2-an gitu deh, Cilla nongol di kantor. Pas gw baru ol dia bilang pengen jalan², gw bilang ke sini aja. Eh beneran dia langsung cabs, padahal maxud gw sorean dikid, hihi. Sorenya Vanya dateng juga. Tadinya mo ke Sarinah ktemu Bhita di I-Radio, tapi karena udah kemaleman yah gak jadi deh. Akhirnya Vanya balik lagi ke kantornya, bayaran, dan gue? Stay di kantor, nunggu jemputan Iwan, spupu gw. :D

Kamis & Jumat udah ditulis di blog sebelumnya :D

Sabtu, 6 Juli 2002
Janji nonton gratisan bareng di QB bareng kakak & Erly. Ey yg janjinya jemput jam 4 ternyata baru bisa dateng jam 5 kurang karena baru slesai ganti 4 ban mobilnya di bengkel. Ey dateng, langsung kondangan di tempat temen kakak dulu di Perdatam. Baru deh caw ke Pondok Indah. Tadinya mo ke Graha Nokia dulu, tapi gak sempet. So, jam 6 kurang dah sampe QB, ternyata filmnya mulai jam 7, hehe. Ya udah nyari makan dulu deh, kasian kakak kelaperan. Tadinya mo di HokBen, eh penuh karena ada anak² ultah. Mo nyebrang ke PI Mall nya malesh; jalan jauh, pake mobil lebih jauh lagi. Haha. Kejauhan muternya soalnya. So? Balik lagi ke QB. Tapi ngrayu kakak dulu beli tape uli di pelataran parkir Toys R Us, hihi. Jadi tuh jalan dari QB ke situ dan balik lagi ke QB Cuma buat beli tape uli, hahaha. Dan ternyata oh ternyata, di cafetaria dalem QB itu ada nasi goreng dong! Hahaha... Tau gitu ngapain jalan jauh² tadi, hihi. Abis, kirain Cuma ada jajanan kecil doang. Gak taunya makanan berat juga ada, hohoho.
Jam 7 filmnya mulai, eh pake acara macet dulu. Kotor kali DVDnya. Ey bilang, kalo macet gini bisa sampe 3 jam filmnya, hahaha. About d’movie? Jangan tanya deh. Nggak ngerti! Mwahahaa... sampe filmnya abis kita tuh yang sibuk bertanya², jadi maxudnya apa? Hahaha... Mungkin FQ (Film Quotion) kita masih rendah kaliya, jadi nggak ngerti, hihi. Abis, aneh sih. Pake adegan lesbiannya yang ancur pula, bugil² gitu. Pas adegan itu gw langsung inget layoutnya IqbaL, hahaha... Sayang tu anak pas kita smsin sorenya lagi gak bisa keluar. Dan satu lagi: harusnya tu film judulnya “Where D’Hell Betty Is?”, bukan Mulholland Drive, kekekek....

Minggu, 7 Juli 2002
Kondangan tetangga, yah lumayan makan kenyang, hehe. Paginya dibangunin telp Ejha, duh my bro ini baik sekali semangat nolongin sayah, makasiy ya Jha ^_^

Senin, 8 Juli 2002
Whoaaaaaaa!!! Bangun jam 9.30!!! Gila, nyampe kantor jam 11 kurang! Ck ck ck...
Gak ada stengah jam nyampe kantor, Ejha dateng. Hwaks! Iya yah, kmaren janji mo bantuin balikin nomer skalian makan siang. Jadinya makan siang di kantor ajah deh, gak enak kan baru dateng masa udah mo kluar lagi makan siang aja, haha. Jam ½ 2 Ejha baru balik, baru deh mulai kerja, hohoho. Asli sibuk sekaleh hari ituw. Sore, kakak telp, ngajak nomat Asterix & Obelix di TIM nanti malem. Kakak bilang, ajak aja tuw si Erly. So, abis kakak telp, gw telp Ey, eh ternyata... dia udah ngajakin duluan lewat imel yg blom sempet gw buka! Ahaha... kebetulan bett. Jadilah malem itu kita nomat ber5: me, my luvly sistah, Erly, dan dua temen kakak: DJ & d’funny Jasmine. Yg terakhir ini bule Amrik, asli kocak banget anaknya. Cantik pula.
Eh, udha pada nonton belom filmnya?? Asli, sumpah, KOCAK ABISS!!! Lo mesti nonton deh kalo pengen ktawa seru. Apalagi buat yg hobby baca komiknya, ugh it’s a must see movie! Perpaduan antara real, comical, sama plesetan. Apalagi terjemahannya Ny. Bambang Rahartati itu emang tob banget, bahasanya pake slanknya indo, bahasa gaul! Ada segala kata ember, bo, cakep pisan, hihihi.
Oya, rencananya tuh kita kan nontonnya yang jam 7, tapi ternyataaaa... jam ½ 7 aja tuh orang ngantrinya udah sampe pelataran parkir! Gila gak sih. Udah gitu, gw dah cape² ikut ngantri panjang, eh GAK KEBAGIAN. Mwahaha... terpaksa deh nonton yang jam 9.15.
Selesai nonton, nganterin Jasmine balik ke rumahnya di depan Hotel Marcopolo Menteng, terus mampir beli roti bakar & mie goreng di depan Hotel Maharani yg belom jadi, baru deh balik, sampe rumah jam ½ 12. Kasian Ey, jadi pulang malem terus, hehehe.

Dah ah ceritanya, mo pulang dulu dah malem. Blom di link nih ke links nya, besok aja ahh... :D Bubbye!


No comments: