Thursday, February 14, 2002

HAPPY VALENTINE...!!!
CiHuY!!! Selalu ada kejutan di setiap hari Valentine Nie dari tahun ke tahun, dan nggak terkecuali Valentine kali ini!

VaLenTiNe 2002 (tahun ini)
Surprise #1: Bangun pagi, setelah bersyukur pada Lord D'aL-MiGhTy for another brand nu day He'd granted me, Nie meraih Nokia yg udah sebulan lebih nanggur karena nomer hapenya nggak diurus2. Nomer Halo yg baru, katanya baru akan aktif tiga hari lagi, jadi pupuslah harapan sayah untuk ber-sms ria di hari Valentine ini. Tapi dengan isengnya Nie masukin SIM Card Halo Keluarga yang baru itu, dan... taraaaa..... ternyata udah bisa aktif!! CiHuY!!!! Senangnyah!!!
Surprise #2: Dan yang bikin senang lagi, baru aja diaktifin udah langsung ada SMS masuk, dengan tulisan seperti ini: "Happy Valentine Nunik, miss u!! Inget yah masih ada utang mau v'day sama b*r*y... sori gue gak banyak ngomong pas nganter Nunik, abisnya grogi, hehe.. kpn bisa ketemu lagi?" Hihihi... Dengan senang hati saya langsung membalasnya. Bukan, itu bukan si Stubborn, meski namanya bener2 mirip, cuma beda dua huruf aja, hahaha.
Wah wah wah... Kaya orang yang baru pertama kali pake HP, Nie berseri2 seperti dapet harta karun gitu, dan langsung aja SMS-in orang2 yg nomernya masih tersisa di memori HP Nie itu. Nomer2 lain yg kesimpen di Mentari yg kena blokir, ya berarti udah nasibnyah ndak terima SMS Valentine dari sayah, hihi. (Serasa deh lo NiQ! =)
Surprise #3: Lagi asik2 mencet2 ngetik SMS, tiba2 ada telp masuk, dan itu dari My Bro Ejhatoub! Happy Valentine too, Ejhaaa.... =)) Hari ini Ejha berbaik hati ngurusin nomer MENTARI NIe yang kena blokir itu ke Artagraha, sekalian dia ke ManggaDua.
Surprise #4: Sorenya, Nie telp dia lagi di Senanyan dan nomer MENTARI Nie ternyata bisa diganti tanpa perlu dialihin ke abonemen! Padahal dulu waktu Nie tanya ke customer service, masnya bilang mesti dialihin ke abonemen! Tapi nyatanya sekarang MENTARI Nie bakalan aktif lagi dalam tiga hari dan pulsa NIe yang dulu baru diisi sebelum kena blokir itu bisa dipake lagi! Kan lumayan masih 90 ribu! Hahaha... Senangnyah!!! Jadi, kalo kemarin Nie sempet gak pake hape selama sebulan, sekarang Nie malah pake dua hape!! Hahaha... mubajir banget yaa.... Heueheuheu...
Surprise # 5: Kakak nelpon dari rumah, bilang gini: "Gileee luuuuu dapet buket bunga mawarrrr merrahhh boooowwww!!!! Kenapa gak parsel coklat aja coba" "Hah?? Sumpeghh loww??" "Iya, beneran degh!!! Kalongga caya buruan pulang makanya!!!" "Ah serius Kak?? Dari siapa??" "Dari kurir bunga!" "Yeee!!!!" "Hahaha... Beneran2, di kartunya sih ditulis namanya H***Y" "Hah????" *pingsan* hihihi.... Itu kan si staff kantor pusat! Hwaaaaaaaaa!!!!!!!! Bisa2 gosip sekantor2 nih kalo ada yang tau, heuehuheu... Duh, jadi tersandung sayah! Eh salah, tersanjung enam! (Kaya' judul sinetron tanpa akhir ituw) Hahaha....
Surprise #6 : Terus2, setelah telpon ditutup, ada SMS, "Hari ini telah lahir anak kami JUAN ADITYA.Dari Bang Yudi." Hwaaaaaaaaaaa gue punya ponakan!!!!!!!!!! Akhirnyaaaaaaaa!!!! Soalnya udah 4 taon nih ditunggu2 baru "jadi" sekarang, heuheuheuheue...
Surprise #7 : Baru aja siap2 mo pulang, pas lagi nutupin program2 komputer, eh tiba2... taraaa.... ada cowok berambut tin2 pake kemeja putih, jeans biru, vest merah yang matching sama sepatu Nike merahnya, muncul di depan pintu kantor, and he is none other than... My Savior!
Wahhhh senangnya hari iniiiiiiiiiiii.............. Pokoknya gue terlalu senang hari ini untuk ngapa2in juga yg bisa merusak segalanya!!!

Oh iya! Masih ada lagi surprise yang semalem, karena semalem Finia dari Washington DC nelpon Nie lumayan lama, dan nelponnya ke kantor, padahal itu udah jam 10!!! Hihihi.. Untung pas Nie belom pulang, karena Nie lagi nunggu dijemput sama... Hehehe... Ugh pokoknya seneng seneng seneng deh! Surprises can make your life alive! =))

VaLenTiNe 2001 (tahun kemarin)
Ancita, my best pal from TarQ, tiba2 muncul di depan rumah, bareng Said, anak Sahid (pacarnya waktu itu) dan Udjo (bukan nama sebenarnya), temennya Said. Padahal siangnya Cita cuma nelpon nanya alamat dan minta jemput di depan, dan NIe pikir paling nggak jadi, karena udah sore gitu. Eh ternyata jadi, dan langsung muncul di depan rumah pula, trus Nie diajak nemenin mereka latihan basket di Senayan. Sebelum ke Senayan, ngambil baju dulu ke base-camp mereka di Pejaten. Nah, pas di sana, lagi nunggu yg belom dateng, tiba2 si Udjo ngasih Nie mawar merah, fresh!!! Wah... Nie langsung tersipu2 malu gituw, tengsin bow, di depan temen2nya gitu lochh... Rame deh langsung! Huihihiihi... Bisa dibayangin muka Nie merah kaya kepiting rebush!!
Teruss... masih ada surprise lagi! Besoknya, tanggal 15 Februari 2001, si Udjo itu muncul lagi di depan rumah, dan ajaibnyaa... d'u know how he got there?? BY ROLLERBLADE!!! Iyah, sumpah, dia dateng ke rumah Nie dari kos-nya Ancita di deket kampus NIe di Pondok Kelapa, pake ROLLERBLADE!!! Sedangkan Cita sama Said dengan santainya ngiringin dia pake motorrr, hwahahaahhaa.... Gilaa... itu bener2 gilaaa.... Tadinya Nie nggak percaya, tapi mereka sumpah2 demi Tuhan gituw, dan pas liat tampangnya yang kaya orang abis keliling Senayan 15 puteran, Nie mau nggak mau harus percaya! Hahahaha.. Katanya pas di Jalan Raya Kalimalang dia sampe digodain cewek2 yg ada di dalem Escudo, yg teriak2 "Wooyy daripada cape2 mending sini ikut kitaaaaa...." Hwahahahhaaa.... kocak abisss....

VaLenTiNe 2002 (dua tahun yang lalu)
Pernah nggak ngerasain kangeeeennnn banget sama seseorang, tapi orang itu rasanya nggak mungkin dateng, eh tiba2 muncul! Nah, ini yang gue rasain pas Valentine dua tahun lalu. Tadinya gue udah desperado nggak bakal bisa ketemu My Soulmate, panggilan buat mantan gue (karena beda usia kita cuma 1 jam!, udah kaya anak kembar aja) yang sangat3 baik (harus diakui dia adalah mantan gue yang terbaik, bahkan mungkin cowok paling baik yang pernah ada dalam hidup gue sampai saat ini). Nggak mungkin karena dia mesti kuliah di Bandung, dan karena dia masih freshman jadi nggak bisa cabut2 sesukahati, jadi kemungkinan ketemu tipis banget. Apalagi katanya kampusnya yang strict gitu... (Keyword: pariwisata, negeri =)
Nah.. tiba2... taraa.... Dia seperti malaikat aja yang tiba2 bisa muncul, dengan bawa sekuntum mawar merah fresh yang dia beli di Bandung sore itu juga!!! Jadi dia pas sampe Jakarta langsung ke rumah Nie, bukan ke rumahnya dulu! And... informally, he proposed me...! Hwaaa...!!! Senangnyah!!! Ya udah, kita menghabiskan waktu seharian itu di rumah, becanda sama keluarga, nonton TV, main komputer, dsb dst dll. Hwah.. What a great moment to remember...

No comments: