Wednesday, February 27, 2002

WeKs! Ternyata smalem Kelly bukan penelpon terakhir, karena setelah Kelly nelp, coba tebak siapa yang nelpon? JONA! Hahaha... Long time no hear ur voice nor see ya, Koala SaLto! Haihaihaihaia.... Biasa, kalo udah ngobrol sama dia main bentak2an, caci maki, cela2an gituw deh, kocak! Du du du.... Ayolah Jo... Akui saja kalo elo tuh... (isi sendiri) =p~ Asli Jo, harus gue akui gue kangen sama elo! LOL. (Buat Febry, jangan marah dulu! Gue kangen PENGEN JITAK si Jona, maksudnya! Hehe =)
Jadi inget, waktu sendal gue diumpetin di tasnya dia pas di pantai abis dari DUFAN waktu gue ultah taon kmaren... Gue jadi nyeker sepanjang pantai dan baru dikembaliin di atas panggung, sambil sekalian dipakein ala Cinderella!! Cuit cuit cuiw... PiwwiT! Hwakakaka... KoCaK!! Tapi... Hikz... Jadi kangen anak2 #BC.CREW !!! Huhuhu... Kapan pada ngumpul lagi sih...

oH HoW I MiSS tHiS MoMenT....

Bc.CreW
Jerkom-Yana-Yudha-Fikar-Risya-Edo-Adit-Gue-Mawar-Kenny-Jona
-Dina-Sylvie-Diah-Kemal-Kelly-Dewi-Mia
(ps: Yang ambil foto si Ade, dan Gafur ngumpet di belakang Yana tuh! =)

No comments: