Saturday, February 02, 2002

Vendredi, Fevrier 01, 2002
Hari ini Nie gak masuk kantor karna demam. Bangun2 gak enak banget badan rasanya, jadi ya udah, abis nelpon ke kantor jam 10, trus minum susu, Nie terusin tidur lagi sampe jam 2 siang. Itu juga dibangunin mama suruh makan. Mama emang paling repot kalo anak2nya belom makan. Turun2 udah disuguhin makan nasi dan lauk pauk yang banyak bener sampe bingung makannya, hehe. Makan sambil nonton tivi yg acaranya siaran banjir terus, duh miris deh ngeliatnya. Lagi2 gak tega liat para pengungsi sementara NIe males2an sambil makan enak di sini. Jadi merasa mesti bayar kewajiban nih...

Samedi, Fevrier 02, 2002
Hari ini Nie iseng main ke kantor, abis gara2 kemarin gak masuk jadi sakaw chatting, haha. Tadi abis beli cincin di toko emas Mampang langsung naik P20 ke kantor. Nie tau banget nih di mana2 banjir, jadi ngerasa lebih safety aja naik bis daripada naik taksi, kan ngerasain macetnya sama2 penumpang yg lain, dan gak ngabis2in duit pula, hehe. Wah, ternyata Kuningan udah parah banget! Antara gedung TIRA sampe Hotel Regent itu airnya udah setinggi 2 meter! Bayangin aja, lampu merah aja kelelep, apalagi orang, coba. Ck ck ck... Sayang banget tuh mobil2 yg diparkir di pelataran gedung, kerendem semua!! Terus para tamu Hotel Regent dievakuasi semua! Huhuhu. Lucu aja ngeliat bule pake dasi pake kacamata item dievakuasi pake... GETEK! Hihihi.
Sampe di kantor kompi NIe ternyata hang aja dolooo... Jadi mesti direstart dulu, hikz. Tapi akhirnya bisa juga, dan Nie bisa chat lagi deh! CiHuY! Hmm... sekali kebuka psy-nya, ternyatah banyak bettt memonya! Hehehe... Sebanyak itukah yg mencari sayah? Perasaan kalo ol nggak sebanyak itu deh, baru juga ditinggal sehari.
Ngomong2 perasaan... apa perasaan Nie hari ini ya....

Sabtu siang, jam 12 tepat, di depan pesawat telepon.
StubborN : "... Keliatannya cuma aku yang punya niat untuk tetap mempertahankan komunikasi, dari kamu nggak. Sebenernya kamu masih ada niat untuk mempertahankan hubungan kita nggak sih...?"
NuNiQuE: "Hhh.. Bisa nggak diomongin lewat pv? Gue ol jam 2 nanti. Atmospherenya lagi nggak enak di sini. Rame."
StubborN : "Nggak, nggak mau ngebahas ini lewat MIRC. Karena kemungkinan salah paham lebih besar. Sekarang kembali ke pertanyaan tadi, kamu masih ada niat nggak untuk mempertahankan hubungan kita?"
NuNiQuE: "NggaK."

Sabtu sore, jam 5, di depan layar MIRC
[« Sky » 2.1] Read Log File
Name : metallique.DALnet.log
Size :
Lines : 508
Session Start: Sat Feb 02 17:14:30 2002
[people^of^the^sun]: orang apa bot
[people^of^the^sun]: bot apa orang
[people^of^the^sun]: asik ya dapet psybnc
[people^of^the^sun]: :))
[people^of^the^sun]: baek banget tuh cowok yang ngasih
[people^of^the^sun]: cowok idaman..
[MetalliquE]: orang apa bot
[MetalliquE]: bot apa orang
[MetalliquE]: asik ya dapet psybnc
[MetalliquE]: :))
[MetalliquE]: baek banget tuh cowok yang ngasih
[MetalliquE]: cowok idaman banget..
[NuNiQuE]: =p
[MetalliquE]: kok sabtu ngantor?
[NuNiQuE]: pengen chat
[MetalliquE]: itu aja alesannya ya..
[MetalliquE]: i c
[MetalliquE]: bukannya sepi di kantor? mana enak
[MetalliquE]: humppp....
[NuNiQuE]: justru enak sepi2
[NuNiQuE]: soalnya kemarin gak masuk kantor
[NuNiQuE]: jadi sakaw internet hari ini
[NuNiQuE]: =p
[CTCP MetalliquE for PING]
[MetalliquE]: pantes
[MetalliquE]: btw...
[MetalliquE]: katanya mo ngomong
[MetalliquE]: silahkan ngomong
! MetalliquE dah bela2in ol nih
[NuNiQuE]: bukannya katanya tadi gak mo diomongin lewat mirc
[MetalliquE]: yah
[MetalliquE]: tadi mslhnya adalah
[MetalliquE]: telpon terinterupsi
[MetalliquE]: ya terpaksa
[NuNiQuE]: masih mau dibahas?
[MetalliquE]: terserah
[MetalliquE]: yg jelas sih
[MetalliquE]: kita bener2 dah putus komunikasi gini
! MetalliquE ga ngerti kamu ke depannya mo ngapain
! Notice From [ EjhaToub ] [NuNiQuE] maap sayyy
! Notice From [ EjhaToub ] [NuNiQuE] ada berlong tuhhh..
[NuNiQuE]: well
[NuNiQuE]: what for
[MetalliquE]: well?
! Notice From [ ChudLeY^CanNoNs ] You have been added to my Master access, type !help for my commands.
! Notice From [ ChudLeY^CanNoNs ] All the commands start with !
! Notice From [ ChudLeY^CanNoNs ] Example: !op
[MetalliquE]: what for?
[MetalliquE]: kok pertanyaanya gitu
[NuNiQuE]: yup
! MetalliquE dah ga berhak nanya2 nich jadinya??
! MetalliquE dah ga berhak nanya2 nich jadinya??
[NuNiQuE]: nggak juga
[NuNiQuE]: gimana ya
[NuNiQuE]: seperti udah gue bilang
! NuNiQuE ibarat petasan/bom/granat
[NuNiQuE]: yg bisa meledak kapan aja tiap kali denger suara lo
[NuNiQuE]: nah rugi kan gue kalo sampe meledak
Clone : Cucak-Rawa & Capuccino :*!*@202.155.101.100: #she
[MetalliquE]: that bad?
[NuNiQuE]: udah sakit, ancur pula
[MetalliquE]: wow....
! MetalliquE ga nyadar sampe segitunya efek yg bisa gw timbulkan
[NuNiQuE]: ya skarang2 ini sih udah mendingan
[NuNiQuE]: petasannya udah mulai dingin
Clone : TheAddicts & Dhick :*!*@202.57.2.101: #mtvradio
[NuNiQuE]: jadi bantet gak bisa meledak lagi
[NuNiQuE]: =p
[NuNiQuE]: ya baguslah
[NuNiQuE]: ! MetalliquE ga nyadar sampe segitunya efek yg bisa gw timbulkan >> emang kapan lo pernah sadar
[NuNiQuE]: apa perasaan gue
[NuNiQuE]: gak pernah
[NuNiQuE]: sekalipun lo gak pernah ngerti apa yang gue rasa
[NuNiQuE]: lo cuma tau gue sayang elo
[NuNiQuE]: tapi gak pernah mau tau kalo gue kecewa sama elo
[NuNiQuE]: marah sama elo
[NuNiQuE]: mana pernah lo mau tau
[NuNiQuE]: apalagi mau ngerti
[NuNiQuE]: wuih, mimpi aja dulu gue
[MetalliquE]: :|
[MetalliquE]: hmmm
Clone : just_an_ordinary_girl & ce-gaul :*!*@DialupBdg244-228.centrin.net.id: #she
[NuNiQuE]: sekarang,
[NuNiQuE]: kesalahan demi kesalahan yang lo buat,
[NuNiQuE]: dari yang paling kecil sampai yang paling besar,
[NuNiQuE]: semuanya terakumulasi dengan sempurna di otak dan hati gue,
[NuNiQuE]: menjadi suatu kebencian yang besarnya melebihi rasa sayang gue ke elo.
[NuNiQuE]: well,
[NuNiQuE]: sesayang2nya gue sama seseorang
[NuNiQuE]: gak perlu munafik,
[NuNiQuE]: sesayang2nya gue sama seseorang, gak akan melebihi rasa sayang gue terhadap diri sendiri
Clone : Be^myself & Dino- :*!*@202.53.232.154: #she
Clone : Be^myself & GiGOLO_BDG :*!*@202.53.232.154: #she
[NuNiQuE]: kalo cuma buat nyakitin perasaan gue sendiri, buat apa??
[NuNiQuE]: gue gak akan rela nyakitin diri gue sendiri demi orang lain
[MetalliquE]: ok
! MetalliquE terima itu
[NuNiQuE]: gue gak akan rela nyakitin diri gue sendiri demi orang lain, orang lain yang belum tentu sayang gue.
Clone Detector DISABLED
[MetalliquE]: ah
[MetalliquE]: ga jadi deh
[MetalliquE]: :)
[MetalliquE]: tar malah bikin lo tambah benci ama g
[MetalliquE]: tar malah bikin lo tambah benci ama gw
[MetalliquE]: ya sudahlah
[NuNiQuE]: terserah.
[MetalliquE]: if u want to get it over with
[MetalliquE]: then get it over with
! MetalliquE have no comment..
[NuNiQuE]: Thank You
* Logging MetalliquE to 'logs\metallique.log'

Sabtu malam, di depan pesawat telepon dan layar MIRC, di depan mp3 dgn backsound JiKusTiK, SeTia.
SaVioR : "...Jadi, sebenernya aku juga ingin kejelasan dari kamunya gimana... Di mana posisi aku saat ini... Karena aku nggak ingin sakit hati dua kali... Apakah hanya sebagai Savior yg rela Setia menunggu, yg rela bersabar... di mana ia melihat orang yang ia tunggu pendekatan dengan orang lain, lalu jadian, dan lalu putus..."
Nunique: .......................

Jadi, apa perasaan Nie hari ini....? Nie sendiri juga nggak ngerti....



No comments: