Wednesday, February 06, 2002

Mercredi, Fevrier 06, 2002
Tadi sore Dino- ke kantor Nie, nitipin vcd demo sama proposal SHE BAND buat Rizky. Sayangnya Dino nggak sempet ketemu Rizky karena Rizky ditelponin nggak pernah aktif sedangkan telp ke rumah dianya belom pulang dari kemarin, nginep di rumah Ako katanya. Ya udah, berhubung Dino mesti brangkat ke Bandung lagi, jadi dititipin ke Nie aja, sebelum cabs ke Gambir. Yang lucu, pas Dino mo ke sini nanya sama satpam (nggak tau juga rumah yg mana), eh satpamnya langsung aja bilang, "Kantornya Mbak Nunik ya?" Hahaha...

Mardi, Fevrier 05, 2002
BLANK. Itu kata yang tepat untuk hari ini. Bener2 blank. NIe nggak tau mau apa, ngerasa apa, bahkan sedang apa. Semua yg NIe kerjain screw up. Nggak sinkron antara otak, saraf, dan anggota badan. Ini list kesalahan hari ini:
1. Mau ketik laporan, malah buka internet explorer.
2. Mau cek imel, malah buka microsoft word.
3. Mau isi blogger, malah buka comzer.
4. Mau nelpon Savior, malah mencet nomer Stubborn.
5. Mau nelpon Donny, malah mencet nomer Kelly.

Hey hey hey! Wuzzup with me??


Nie evaluasi apa yg terjadi hari ini dari pagi sampe malem. I think everything was fine, until... That question! That question ruined my whole day...!

Question: "Is there any love left inside?"

Answer : "None of ur business."

Satu hal lagi yg memperburuk my bad mood today: seorang temen cewek curhat ke Nie tentang GBT-nya, yg tidak lain & tidak bukan adalah org yg menggebet Nie (lagi). Kejadian kaya gini udah yg keduakalinya. Beberapa bulan yg lalu lebih parah. Dua orang temen Nie curhat "memperebutkan" satu cowok yg sama. Uniknya lagi mereka berdua tuh sahabatan, dan nggak tau kalo masing2 curhat ke orang yg sama yaitu Nie. Lalu apakabarnya dengan cowok itu? Dia nembak Nie!

Perkenalan. Pendekatan. Pendalaman. Penembakan. Jadian. Pundungan. Keputusan.
Perkenalan. Pendekatan. Pendalaman. Penembakan. Penolakan. Penghilangan.
Perkenalan. Pendekatan. Pendalaman. Penghilangan.
Perkenalan. Pendekatan. Penghilangan.
Perkenalan. Penghilangan.


--== I think I got an after-broke-up-syndrome. ==--

No comments: