Wednesday, February 13, 2002

Yuhuuu!!! I'm back...! Lah, emangnya abis dari mana NiQ?? Hehehe... Iya nih, udah 4 hari absen dari cyber world, "berkat" doa yang dikabulin, meski "doa"nya rada2 nyeleneh. Emang doanya apa sih? Doanya adalah: pengen sakit typhus. Nah loch! Mari kita review. Kita?? Elo kalii NiQ...!

Selasa, 12 Fe 2002
Gong Xi Fa CaY! Dulu waktu masih kecil Nie paling suka kalo taon baru Cina, soalnya suka ikut ke rumah sodara2 mama trus dikasih angpaw deh, hihihi. Isinya banyak2, kalo dikumpulin bisa buat jajan sebulan, hahaha... Tapi mulai kuliah udah nggak lagi, ya malu lah udah gede gitu loch... Masa masih nadah juga, hehehe...
Dengan alasan masih sakit, Nie menolak ajakan mama papa untuk ikut ke rumah sodara di Bekasi. Ugh, mending luluran & creambath ke salon ketawan, seger! Apalagi selama sakit 4 hari itu, Nie nggak boleh mandi biar pake aer anget sekalipun. Ugh, jorok ya! Jadi NIe memutuskan untuk melarikan diri dari rumah sejenak untuk ya itu tadi, luluran & creambath di Salon Inan a.k.a Michiko Pasar Minggu. Nie suka treatment di sana, soalnya selain nyaman, juga murai bow! Ya bayangin aja, dengan selembar gocapan, keluar2 badan lo dah wangi lulur dan rambut lo udah rapi jali, dan itu udah termasuk tip! =) Wuih pokoknya segerr dehh.. Selesai treatment, NIe baru aja mau cari wartel untuk nelpon Ejha (no hp Nie yg baru aktifnya 3 hari lagi, doain aja ya!) egh ternyata... surprise...!!!! Ejha udah nunggu di depan salon tepat!!! Hahahaha.... Asli surprise banget, sampe pengen meluk Ejha saking senengnya! Hahaha... Sebelum brangkat ke salon Nie emang telp Ejha dulu, bilang mau ke salon, trus kalo mo ke Warna ya sekalian aja hari ini, kan tinggal searah tuh (soalnya Nie udah lama janji mo ke Warna bareng Ejha). Jadilah kita ke Warna hari itu, sampe di sana kira2 Maghrib kaliya, ketemu sama Andy, Jojo, Candyman, mm siapa lagi ya? Si Yana nggak dateng, lagi sakit gejala typhus, sama kaya' Nie! Wah.. kacian =(( Tadinya kalongga kemaleman Nie pengen ke kos-annya tuh, sayang cabs dari sana aja udah jam 9 malem. Eh iya, mmm... duh gimana ya... jadi nggak enak nih sama Bang Jojo & Andy... mmm.. soalnya... pas mo bayar... dikasih gratisan!!! Hwaaaaaaaa..... Yang bennerrrr nih Jo, Ndy? Jadi enak nih.... Hehehe... Tau gitu kan datengnya dari pagi! Hahahaha... Bcanda deengggg.... Hehehehe.... Makasih yaaaaaaaa *muach* Hehehehe....
Jam 9 lewat cabs dari Warna, terus balik ke rumah, eh stuck di Buncit 1 gara2 ujan dan Ejha bandel gak mau pergi2, jadinya, kita kejebak di sana sampe jam berapa coba?? Jam stengah 12 malem!!! Udah nunggu lama ujan gak brenti2 juga, akhirnya makan ayam bakar dulu di depan, tapi cuma Ejha yg makan, Nie nggak, kan nggak boleh makan macem2, cuma boleh makan bubur. Padahal Nie tuh blom sembuh bener, blom makan, blom minum obat, dsb dst dll. Hikzz... Nie udah nebak, pasti sampe rumah dimarahin BoNyok, eh bener ajah! Huhuhu. Tapi gpp, dat was a funny moments I had, abis seru, ktawa2 terusss, hehehe... Buat Ian, kalo somehow baca blog ini, jangan curig dulu ya Yan, sumprit mati deh kita nggak neko2, jadi gak perlu dijelesin, wokeh! Hahaha.... Jha, thx 4 being my nice bro' ya!

Senin, 11 Fe 2002
Istirahat total di rumah: tidur, makan bubur bayi nestle (disuapin adikkuwh!), minum obat, nonton TV/VCD, denger CD/kaset/radio, becanda sama keluarga (I really thank Lord for granted me a harmonic family!)
Si staff kantor pusat nelp bbrp kali, ya sekedar control apakah Nie baik2 aja =). Malemnya Kelly & Ejha yg nelp. Kelly broke up (again) with Dina (too bad..), ah tapi nanti juga paling balik lagi, I hope. Selain itu dia juga nyampein makasih buat Nie atas "jasa2" Nie selama ini *ciyeh* udah nyomblangin mereka berdua dari pdkt sampe jadi trus putus dan balik lagi sampe putus lagi sekarang dan Nie harap bisa balik lagi nanti. Terus nginget2 kejadian2 lucu waktu mereka jalan bareng Nie: ke Lembang, ke BP, ke stasiun (!), ke Taman Ria, ke soto gebrak, atau sekadar mampir ke kantor Nie. Semuanya asik banget buat diinget, lucu2.
Kalo Ejha nelp karena... apa ya? Kangen aja katanya, dan emang udah lama juga nggak nelpon2, meski hampir tiap hari ketemu di #bc.crew. Ngobrol ngalor ngidul, laporan soal # (ciyeehh yang punay channel.. =p), ngerencanain nonton AADC bareng2, dan ngerencanain ke Warna bareng juga. Terus dia juga menawarkan diri untuk ngurusin MENTARI Nie yang kena blokir waktu itu. Du du du... baiknya kakakkuwh ini.... Nggak lagi ada maunya doang kan Jha? Hehehe.. (Soalnya Nie jadi inget perkataan Stubborn, bahwa cowok itu baik cuma kalo ada maunya doang! Hihi.)

Minggu, 10 Fe 2002
Bangun2 perut rasanya sakittt naudzubillahmindzaliq! Bolak balik bokero, pengen jackpot tapi gak bisa, pusing 7 keliling, dan badan panas dingin. Udah dicoba minum Entrostop, nggak ngaruh, yang ada malah badan tambah panas, tapi ngantuk berat. Bangun tidur langsung dibawa ke RS Budhi Asih, lemeshh banget. SEtelah diperiksa dan dicek darah, ternyata kena gejala typhus. Nah! Got ur wish, Nie! Haha.
Pulang ke rumah langsung makan bubur, disuapin Leny, trus minum obat, eh malah langsung jackpot bwannyaakkk bwanggett!! Yah... percuma deh makan & minum obatnya =(( Tapi mendingan sih, jadi keluar keringet. Cuma sebelnya, Nie jadi mesti makan bubur & minum obat lagi deh! Huw! Kalo minum obanya sih nggak masalah, tapi makannya itu loch! Dari kecil, kalo lagi sakit, Nie lebih seneng kalo disuruh minum obat daripada makan nasi. Nie jadi inget, dulu waktu SD kan ada program penyuntikan Hepatitis B, temen2 Nie yg pada takut gitu disuntik, Nie malah maju paling duluan, cengar cengir waktu disuntik. Makanya Nie nggak permah takut kalo ke dokter. Cuma ada satu dokter yang Nie takutin: dokter bersalin! Huhuhu... Nie phobia nih sama yang namanya melahirkan! Ngebayangin kepala bayi keluar dari kepala rahim sekecil itu aja udah bikin kepala Nie pusiiiingggg! *gaya PeggY* Hihihi. BeTeWe, nyambung gak sih ceritanya? Nggak ya? Hehehe...

Sabtu, 09 Fe 2002
Udah dua kali malming (malem minggu) ini Nie abisin waktu di: dokter gigi! Malming yg lalu sepulang dari kantor, waktu banjir di mana2 itu, Nie mampir ke dokter gigi deket rumah untuk nambal sementara gigi kiri atas yang bolong. Trus hari Minggu paginya balik lagi untuk bersihin karang gigi. Nah malming sekarang Nie balik lagi untuk nambal permanen gigi yang sama. Rasanya nyaman banget kalo abis dibersihin gini. Oya, kalo malming kemarin Nie pergi sendiri, kali ini Nie ke sana bareng KK, jadi enak, nggak BT nunggu sendirian. Selama nunggu, kita ketawa2 terus, becanda2, sampe dokternya ngira kita temenan, bukan kk-ad, karena dia heran kok akrab bener. Eh iya, sambil nunggu Nie makan bakso, enak banget, pake tetelan banyak, dan murah pula, seporsi cuma 2500 perak, puass euy! Tapi jangan2 bakso ini ya yg bikin Nie sakit besokannya? Huhuhu...

Jumat, 08 Fe 2002
Jam 7 malem si Hacker telp dan bilang udah sampe di perempatan Imam Bonjol, bentar lagi sampe kantor. Huh. Nie sebel knapa dia nggak telp dulu dari kantor, jadi kan Nie bisa confirm bisa atau nggaknya. Nah kalo udah begini kan Nie jadi gak bisa ngelak lagi, mau nggak mau mesti mau. SyebeL. Mungkin ini juga taktik dia ya supaya Nie nggak bisa nolak lagi jalan sama dia kali ini. Huw.
Akhirnya dengan setengah hati jadi juga deh Nie jalan cuma untuk nganter dia beli baju dan makan malem di PS. Untung pas sampe sana pas lagi ada acara "Ada Apa Dengan Cinta" di hall utama, jadi Nie bisa liat tampang asli Nicolas, yang ternyata gantengan aslinya daripada di layar, hehe. Kalo si DS sih udah pasti cantik, Nie udah bbrp kali ngeliat dia langsung.
Back to the story, Nie tuh nggak pernah ngerasa enjoy jalan bareng dia. Padahal kalo dalam penilaian, dia udah termasuk type Nie: pinter, dewasa, anak pertama. Tampang nggak malu2in. Syarat lain seperti harus bisa bahasa Inggris (ini perlu karena Nie kalo marah2 selalu cas cis cus, hehe) udah pasti terpenuhi, wong dia dari TK sampe kelas 3 SMA tinggalnya di Amrik. Dan kalo mau matre, NIe pasti udah pilih dia dari dulu. Semua barang yg dia pake branded, dan barang termurah yg dia beli slama bbrp kali Nie nemenin dia belanja adalah: sepasang kaos kaki Nike seharga 100 ribu rupiah. (Kalo Nie duit segitu udah bisa beli rok dua atau tiga di Melawai, hahaha) Dan dia juga udah punya rumah sendiri. Tapi Nie nggak pernah ada rasa sedikitpun ke dia. Sama sekali nggak. Karena apa ya... Nie juga nggak tau pasti. Mungkin karena dia tuh nggak berjiwa pemimpin seperti selayaknya anak pertama. Atau lebih tepatnya nggak punya pendirian. Apa2 terserah Nie. Semua ikutin maunya Nie. Selalu nyerahin keputusan ke tangan Nie tanpa memberi opsi sama sekali. Setiap lelaki adalah calon kepala keluarga, maka sudah seharusnya ia tau apa yang dia mau dan tau bagaimana cara mendapatkannya. Gimana bisa diandelin kalo dia sendiri nggak bisa mengandalkan dirinya dan bahkan nggak tau apa yang dia mau. Plin plan. I dont like wishy woshy guy. Well, kalo soal baik sih harus diakui, dia memang baik. Seperti kemarin, pas tau Nie nggak makan seharian, dia yang "nakut2in" Nie dengan segala macem penyakit yg bisa ditimbulkan kalo Nie males makan. Dia cerita ttg temennya yang dirawat di RS gara2 sakit typhus. Eh Nie dengan santainya bilang, "Iya nih, gue emang lagi pengen sakit. Tapi yaa jangan yg berat2, typhus aja cukup kaliyaa.." Nah! Dat's what I called my wish! Haha. Eh NiQ NiQ, itu namanya dikabulin doanya apa kualat ya? *nyindir diri sendiri* Hahaha! Watchout with your wish, Nie!

No comments: