Friday, March 22, 2002

BON 19 ANNIVERSAIRE POUR RIZKY ANTASARI
Semoga panjang umur, wish u all d'best lah pokoknya...
Gue mo ucapin makasih buat Mamanya Rizky yang udah berjuang ngelahirin seorang anak pada tanggal ini sembilan belas tahun yang lalu, yang sembilan belas tahun kemudian menjadi seorang yang berarti banyak buat gue, yang selalu ada di saat gue butuh pelindung, yang bisa bikin gue ketawa lagi bahkan di saat gue lagi BT2nya, yang bisa bikin gue senyum lagi di saat gue lagi sedih2nya, yang bisa ngembaliin semangat gue di saat gue lagi down2nya, yang suka jail, yang suka nyindir ;p yang suka bikin surprise, yang kadang ngeselin tapi 10 kali lipat nyenengin, dan yang terpenting... yang selalu sayang gue... tanpa pamrih. =)
Q, kalo gue gak nelpon loe paling pagi hari ini, bukan berarti gue nggak inget elo. Kalo gue nggak bawain loe kado malem ini, bukan berarti gue nggak perhatian sama elo. Kalo gue pernah nyakitin elo, bukan berarti gue nggak sayang elo. Kalo ada satu kata yang gak bisa gue ucapin ke elo seperti elo ucapin ke gue, tetep gue bisa bilang ini dengan yakin dan pasti :
GUE SAYANG ELO!

Once again, HAPPY B'DAY, dear... -mwagh-

No comments: