Thursday, March 14, 2002

Ini lucu banget seh! Masa dalam sehari tiga orang nembak sekaligus, yang bener aja! Lho, kok malah keki NiQ?? Bukan apa2, konyolnya mereka nembaknya lewat IRC! Hwah! Ngebetein gak sih. Ketemu aja belom, main tembak2 aja. Eh, salah satunya udah pernah ketemu deng. Ya tapi tetep aja, namanya nembak lewat IRC, apa sih artinya. Kesannya malah mereka bukannya respect sama Nie tapi justru meremehkan Nie. Kok gitu NiQ?? Iyalah, kalo mereka emang beneran niat, serius, harusnya mereka malu nembak2 cewek lewat IRC. Kesannya, gampang banget tuh cewek bisa didapetin dengan bermodalkan ketikan berisi rayuan gombalisasi, terus enter. Hah! Bocah ingusan juga bisa kalo cuma ketik terus enter. Gak perlu pake mikir. Kenapa sih gak pake cara yang lebih baik lewat IRC? Kan ada telpon. Bisa ketemu. Kalo emang jauh ya bisa imel, itu lebih baik. Daripada IRC gitu. Apalagi kalo belom pernah ketemu. Yang jadi pertanyaan BESAR adalah : Atas dasar apa dong mereka berani bilang sayang sama gue?? Atas dasar ketikan? Atas dasar nick gue yang aneh? Atas dasar konde alias op gue yang berderet? Atas dasar website gue yang norak? Atas dasar pic gue yang sok imut? Atas dasar apa dong??? Gue tanya ke mereka, jawabannya cetek banget: Ya gue suka aja. Lah??? That doesnt answer any question!
Jangan mentang2 mantan gue yang terakhir anak IRC, terus mereka bisa menyamakan diri dengan dia. Nggak deh ah. Gue sama dia justru kenalnya bukan dari IRC, tapi dikenalin sama temen gue, Kiki namanya. Dan gak ada tuh kita pdkt-an lewat IRC, ada juga dia dateng ke tempat gue, jalan bareng, nonton bareng. Justru kalo kita pv-an, malah aneh dan seringnya diem2an. Kecuali kalo ribut, baru deh rebutan ngomong. Hehe.
Jadi, dasarnya jelas, bukan cuma cyber belaka. Gue mulai tertarik sama dia waktu tau dia pinter, bisa mengukir angka sepuluh sempurna untuk nilai matematika di NEM SMP-nya, sedangkan gue ngedapetin setengahnya aja gak berhasil, hihihi. Apalagi pas tau dia juara umum. Buat orang2 yang udah tau Nie, pasti udah maklum kenapa Nie gampang tertarik sama orang2 pinter daripada orang2 ganteng. Karena kegantengan itu bisa ngebosenin, sementara kepinteran itu nggak ngebosenin. Nah nah, kok malah KLBK lagi NiQ?? Yeee...!

Eh eh eh! Mmm... tadi... mmm.. sayah... mmm... saya... mmm... bicara dengannyah... mmm... mmm... (Sariawan NiQ???) Hihihi...

No comments: