Wednesday, March 20, 2002

WAh!! Blom isi postingan 4 hari yak!!! Besok deh! Skarang udah buru2 ditunggu di PasFes mo blanja sama Rizky, siap2 buat party jumat ini! So, check out later, ok!

MInggu, 17 March 02
Hari ini ujan aja jadi malesh kmana2. Iseng2 nelp Angga, lagi di Blok M, blanja nih? Hehe ;) Kangen. Seneng banget denger suaranya.
Ohiya, udah bbrp hari ini jadi ada penelpon tetap gitu, dah gitu kalo nelp lama pula. Untungnya asik2 aja ngobrol sama orang ini. Dan lagi... ehm! Dia pinter. Nah loch.. bahaya tuh! Gue kalo nangkep sinyal radar orang pinter gini, langsung deh refleknya cepet. Udah kaya kucing nyium bau daging, hihi. Bagi yang merasa, hati2 ajah. Gawat kalau sampai saya tertarik dengan anda! LOL.

Senin, 18 March 02
Asli, gue gak ada ide nih orang siapa ya...?

----- Original Message -----
From: "Gobe"
To: "nuniek"
Sent: Tuesday, March 19, 2002 4:44 PM
Subject: Re: siapa ya?

> hahahaha..masih belum tau juga?...wah,wah,wah cantik2
> koq pelupa. makanya minum gibolan dong hahaha^-^
> well, i dont wanna say a name coz shakespeare says
> what's in a name^-^ but i give you one clue. when you
> go abroad (ausie) you gave me a small glass with
> printing koala on it. that's it^-^
>
> i respect the light within you,
> m(_ _)m

Syaapaa siiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh????????? Ayo deh ngaku ajah! -penasaran-
Cluenya kurang tob tuh, udah lama banget! Gue gak inget ngasih gelasnya ke siapa2 ajah! -syebel-

Selasa, March 19, 02
Yihaa!! Cihuyy banget deh hari inih!! Ada apa sih NiQ? Kaya'nya seneng banget?? Gimana gak seneng, dari kemaren gue kelimpungan nyari konci locker yang hilang entah di mana, eh ternyata ditunjukin lewat mimpi tuh konci ada di mana! Hah? Gimana ceritanya NiQ? Gini nih...
Tadi pagi tuh gwe udah bangun jam 6, terus bobo lagi. Abis males banget mo bangun, ujan gede gitu, jadi kaya'nya enak nih kalo bolos sehari manjain diri di rumah. Apalagi mikirin konci yang ilang dari kmaren. Hikz. Ya udah Nie bobo lagi ajah. Eh, dalam bobo itu, Nie terus mimpi. Nie mimpi, NIe siap2 brangkat ke kantor, trus jalan, trus sampe di kantor. Pas sampe, Nie langsung nyari2 konci yang ilang itu. Nie cari di ruang blakang, gak ada. Di laci, gak ada. Di tumpukan file, gak ada. Di bawah meja, gak ada juga. Trus Nie cek di kolong laci, eh ternyata ADA! Wahhh!!! Senengnya bukan main. Cihuy!!! Tapi sayang sungguh malang sodara-sodara, karena baru aja tereak kesenengan, Nie langsung bangun dari tidur! Hwagh! SebeL bangeT ! Ternyata cuma mimpi! Huh! @#$%^ -grumble grumble-
Pengen nerusin tidur malah gak bisa lagi. Ya udah bangun ajah terus ke kantor. Nah.. pas sampe kantor, Nie antara hoping dan hopeless, ngelongok ke kolong laci, dan ternyata... MEMANG ADA DI SANA KONCINYA!!! Hwaaa...!!! Sumpah, Nie gak kepengen bangun lagi! Awas ya kalo cuma mimpi lagi! *nyubid lengan sendiri* Eh ternyata emang bukan mimpi! But REAL! Ha ha ha.... Sering2 aja yak mimpi kaya' ginih! Hahgaiahihahia....
Eh sebenernya sih ini bukan yang pertama kalinya mimpi beginian. Dulu waktu kelas 1 SMP gue inget banget pernah mimpi nemuin buku koleksi lagu2 kakak gue yang ilang udah seminggu. Di mimpi, tuh buku dipinjem sama temen gwe namanya Ima, tapi nyebelinnya dia minjem gak bilang2, bikin gue kelimpungan. Besokannya gue tanya sama dia, liat buku itu apa nggak. Eh ternyata emang sama dia!
Wah, kaya'nya gue emang harus mendalami ilmu permimpian gue deh. Soalnya gue ngerasa selalu diberkati dengan mimpi2 aneh gini, yang gak jarang KEJADIAN. Biasanya kalo gue mood dan ada waktu, gue nulis mimpi2 gue itu di suatu buku yang selalu gue sediain di samping tempat tidur gue. Seperti mimpi2 taon lalu, lo bisa liat di sini. Tapi itu pas lagi rajin2nya nulis, dan baru sebagian. Masih banyak banget yang blom sempet gwe post, abis males, hihihi. Tenggelem di dunia cyber sih...

Eh iya, sore ini Jerkom iseng main ke kantor Nie sama 2 temennya. Terus kita ke Pinguin Sarinah, ketemu Edo & Andy & Deli. Sekalian jemput Sylvie. Terus baru aja nyampe kantor, pas banget si Jere baru nyampe juga. Ya udah, ngobrol2 ajah di depan dengan nyamuk2 yang berterbangan, LOL. Kompi langsung di TO Sylvie yang asik dengan gebetannyah. Hihihi.

Rabu, 20 March 02
Kenapa ya gue ngerasa kok sering kaya gini nih, flip flop. Tadi siang tuh gue pengen banget ke PasFes, mo beli folder buat kantor. Tapi males banget jalannya, panas gitu. Ah ya udah nanti pulangnya ajalah gue pikir. Eh jam 5 ada chat message dari Comzer, nickname Udjo-X. Waks! Si Rizky nih, yang mo ultah Jumat besok. Eh dia bilang, tau nggak? Lagi ada di PasFes, dan minta temenin ke sana! Hwaa, pas banget kan?! Dat's what I called flip flop.
Udah gitu, untung ajah gue pas login di Community Zero Bc-CreW, karena warnet tempat Rizky main lagi gak bisa MIRC nya. Jadi pas banget kan emang. Gak ketemu lewat MIRC, ketemu lewat ComZer. Hahaha.
Ya udah, jam 6 Nie baru brangkat dari kantor. Kasyan dia udah nunggu sejam, hehehe. Terus, niatnya sih nemenin dia belanja, eh kok malah sayah yang belanja?? Hahaha... DasaR! Abis, bajunya lucu ajah, jadi gak tega sayah kalau dibiarkan dipake manequin, mending sayah yang pake, kan bagus, xiiixixi.
Eh, kalo gue jalan sama Rizky tuh ya, tau nggak sih lo, yang ada gue disindiiiiiiirrrrr terus. Huh. Kaya contohnya gini nih. Dia ngeliat jaket jeans bagus. Terus dia bilang, "Kaya'nya familiar deh sama jaket ini." Trus gue bilang, "Iya, kaya' jaketnya Diah." Eh dia jawab, "Ah masa' sih? Bukannya waktu itu ada yang pake ini... Acara buka puasa bareng Tikucirs itu loch... Dipakein pula sama ceweknya..." !@#$%^&* Grrrrhhhhh!!!! -jitak Rizky -

No comments: