Friday, March 15, 2002

Hwihihhi.. lagi di SmasH NeT Blok M Plasa nih, nunggu mo nonton AADC jam 18.15 studio 2 bareng IqBaL . Eh, IqBaL syapa siy NiQ?? IqBaL ini, temen dari.. dari mana ya? Kok sayah juga bingung. Yang jelas bukan dari chatting, karena dia gak bisa chatting (Heh?? Hari begini gak bisa chatting BaL? Hehe =) Oh iya, Nie inget! Dari... Iren! Iyah dari dia awalnya. Kok bisa? Iya, waktu itu dia kasih tau website Da Marcoz yang ada IqBaL di dalemnya. Terus iseng2 Nie isi gezbuknya, eh besoknya IqbaL imelin Nie dan lanjut deh sampe sekarang. Terbukti dong kata2 dia pas pertama ngirim imel, bahwa dia termasuk tipe orang yang setia bales imel, hehe. Dan termasuk yang setia baca blogger ini juga. Thx BaL!
Terus gimana ceritanya tuh bisa nonton bareng? Kebetulan aja dia belom nonton AADC samasekali, dan Nie kepengen banget nonton lagi, sesuai kalimat pertama yang keluar waktu selesai nonton AADC bareng Adit: “Ah, gue pengen nonton lagi!”
Ya udah, sepakat nonton hari ini di Blok M Plaza sore2. Janjian pertamanya sih antara jam 1-2 siang, tapi ternyata baru ketemu jam berapa coba? Jam setengah 4 aja doloo… Hehehe… molor. Maap, maap, kekeke…
IqBaL berangkat dari rumahnya di Pondok Gede jam 1-an, Nie berangkat dari rumah Nie jam 2-an. Nie udah perkirakan ketemunya pas jam stengah 3, tapi ternyata… dompet saya tertinggal di rumah dan baru sadar pas lagi mau beli voucher Mentari di Hero Mampang. Huw! Jadi saya mesti balik lagi ambil dompet yang tergeletak di tempat tidur, karena semalam saya tidur dengan mendekap dompet itu. Hah?? Tidur meluk dompet? Takut dicopet NiQ, sampe segitunya? Haha. BuKaN. Ada sepasang mata tajam yang menantang untuk dipandang di dalamnya. Sorot mata yang seakan menatap Nie penuh kebencian, yang terus membuat Nie meminta dan berharap semoga Lord The Al Mighty mau membantu menghilangkan dendam dalam hatinya… *AmiN*
Back to the story, setelah balik lagi ke rumah dan beli voucher, jam stengah 4 Nie sampe di BP dan langsung ketemu IqBaL di GA. Karena filmnya baru main jam 6.15, kita makan dulu di foodcourt atas. Nyam nyam. Abis makan dan antri tiket, masih ada sisa waktu sejam, kita ke Smash Net, tempatnya Hendra. Eh ada Gafur. Sambil chatting, Nie diajarin source html sama IqBaL . Dijelasin soal perbedaan antara php, asp, cgi, dsb. Ooo.. gituw ya BaL… -angguk2- Thanks ya BaL!

No comments: