Tuesday, March 26, 2002

Waaahhh.. senangnya punya banyak teman! xixiixi. Hari ini gw serasa jadi resepsionis gini, sampe temennya temen kantor gwe yang waktu itu nganterin balik itu bilang, "Wah, ada Nunique fenz club ya" Hauahuahauha... SiYaL.
Pagi2 dah ada miscal pas gw masih di jalan, dari Leo. Trus siangnya telp lagih, eh ternyata gak ada angin gak ada apa, dia ngajak makan siang. Yiiihaaa!! Heheiehi... Dagh lama gw mo ketemu 'ma nih makhluk blom jadi2. Hauhauaha... Kemaren sih katanya dia sempet telp gw mo makan siang juga, tapi gak tau knapa hape gw gak bisa dihubungin. Ya sutra, untung hari ini bisa. Sip! Oh iyah, blom tau Leo ini syapa yak? Hihihi.. si Iren pasti cengar cengir, karna gw kenal nih anak adam lagi2 dari tuh anak! Woy Ren! Dagh kaya mamih aja lo yakk! Haihaihiaiai.... Crita'nya waktu ituwh dia lagi gencar2nya ngenalin para penghuni baru #espreso nya, promosi2in yang ganteng2 & cantik2. Jailnya gw nanya, ada yang pinter gak wooyy! Egh Iren bilang ada, si Leo tuh! Gue sapa di cenel, eh trus di-pv. Hahaha... Si Leo pasti gak tau soal ini degh. xixixi. Jadi ya udah keterusan, sampe ke msn msgr sgala. Anaknya kocak, seru ajah. Kadang kalo lagi keluar jayusnya, gw timpalin dengan kejayusan yang gak kalah jayusnya, sampe kita jayus kejayusan. (Apasih NiQ?? Bingung kan lo? Sama, gue juga. LOL =) Oh iyagh, waktu dia nemuin blogger gue inih, dengan nyebelinnya dia komentar waktu gue tanya. Mo' tau gak komentar dia apah?? "Cuciann degh lo!" Hhauahuahuahua... SiYalll!!! -jitak Leo- Gue tanya, bagian mananya yang kasian? Dia bilang "Semuanya, kecuali bagian tanggalannya." Hauhauhauaha... Reseee...! Hihihi.. Tapi kasian2 sih dia niat, mo nyetak nih blogger trus dijilid! Hauhauhauha... Bagus cuma niad, gak kejadian. Awas ajah kalo kejadian tapi gak bayar royalti! =p~
Oh iyah, blom crita tadi jadinya makan siang di mana yak?? Setelah acara sasar menyasar nyari kantor gwe, akhirnya nyampe juga di depan kantor gw dengan selamat sentosa. Cabs degh ke... Lembang! Sesuai banget 'ma password, "Main ayunan di Lembang yo!" Hiahaihai... Kalo gw ke dia: "Periksa gigi dong dok!" xixixi. Iyagh, bapak ini calon dokteL gigi. Terus tar dia jawab : "Boleh, priksanya sambil maen ayunan di Lembang ya.." xixixi. Nah, tadi yang kesampean cuma maen ayunannya doang, gak sampe priksa gigi2an segala, heiehiehie. *gila*
Setelah Corona-nya muterin cukup 2 lap sajah, akhirnya dapet space parkir juga di tempatnya Komeng, biasalah, my fave spot. Pesen nasi gila dua sama teh botol dua. Nyam nyam. Ternyatah emang bett, gak di cyber gak di real tuh anak teteph kocak. Jayus juga, ngimbangin gw kali yak! *pletak* Hieheiei... Dagh kenyang, masih betah ngobrol. Pas kita nyampe Lembang tuh lagi panas2nya, sampe main ayunan ajah tuh ayunan dah kaya' panggangan gituwh. Eh trus waktu kita dah slesai makan, dia bcanda2 bilang, lima menit lagi ujan. Eh bener bow! Hiahiahai... Kok bener yak?! Jadi, kita dateng panas2an, pas cabs ujan2an, hihihi. Pas mo cabs, gue yang nunggu di bawah pohon sementara dia ke mobil. Trus pas mobilnya dateng, gue yang gak ngeh aja gitu kalo itu mobilnya, hahaha... Jadi diklaksonin mobil blakang degh. Ya maab =p~ Well Leo, thx alot yak! Sering ajah gwe dijemput ditraktir trus dianter lagih, jangan kapok yak! Hahuahauha...
Selang lima belas menit setelah gwe sampe kantor, eh ada Okta & iPuL muncul. Hwaks! Kok gak bilang2 dulu yak. Sampe kaget sayah. xixixi. Kesampean juga deh tuh makan soto mie di depan kantor gwe, enaq kan? ^_^ Gue sih suka, gak tau ya lo suka gak? Ngobs2 bentar abis ituwh mereka cabs lagi, ada perlu katanya. Ssstt... ada yang belom mandi dari kemaren wooyy! ^_* =p~ *nutup idung*
Nah, hanya lima menit kemudian, datanglah serombongan Tino, Bon2, and Kiss ke kantor. Waks! Heiheiheie... Tuh kan bener gwe serasa resepsionis, xixiixi. Gak salah kalo tadi temennya temen gwe yang sampe sekarang gue lupa namanya itu bilang ada Nunique fenz club hari ini. LOL. Hiahaihaihaiha... Eh ternyata, tadi mereka sempet papasan sama Okta & IPul, cuma saling gak tau ajah. Kan mereka blom pernah ktemu sebelomnya. Dengan semangatnya si Bon2 & Tince nanya, yang pake jaket coklat berkacamata syapah, ganteng juga. Huahauhauhauha.... -sumpah gue ktawa ngakak abiss- Nah low nah low... danger danger... xixiixi. /me lirik2 Tince.
Jam 4, Adit dateng juga, gabung degh, tambah rame. Trus malemnya, jam 7, kita jalan ke Menteng Plaza, makan, setelah ngubek2 dagangan VCD di depan Hero Menteng. Gue makan sate kambing yang mantebh bangeth plus jus alpukat, Adit makan tahu gejrot, Bon2 & Kiss makan somay, Tince makan rujak! Hihihi, ngidam tuh anak. Kesampean juga dia ngidam dari pagi. xixixi.
Egh iya, tau nggak sih, kalo mereka pada ngumpul ke kantor gue tuh, yang asli rame bett. Dan mereka emang doyan ajah di kantor gwe, karena... banyak yang cuco2 bow! Hihihi... Gue satu2nya wanita di kantor ini, yang lain co' smua... dan kata mereka sih... lucu2 juga... xixixi... Apalagi boss gue ituwh... hahaha.... Dassarrrr... nambah2in saingan gue ajaaaaaaa!!!!! Hahuahahauauhauhua.....
Enaknya jalan sama mereka, selain kocak, ketawa mulu, gue juga ngerasa aman ajah. Ya kan, mereka gak doyan cewek, hehe.

No comments: