Wednesday, March 27, 2002

Pagi2 Vanya telp, seru ajah. Hihihi... sekalian ngaku dosa. Emang kalo kangen itu dosa ya NiQ? Huss! LOL. Iya, buat pengakuan juga, bahwa
Saya, yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : NuNiQuE
Jabatan:Founder
mengakui bahwa saya merasa bodoh jika sedang jatuh cinta.
Jakarta, 27 Maret 2002
ttd,
NuTs!
D'LucKiesT GaL aLiVe iN CyBeR WorLd...

Hwwaaaaa!!! Gue musti nonton film A Beautiful Mind !!!! Gila teladh banget gue taunya yak??? Untung gue baca blognya Enda, dan langsung ajah gue bertekad untuk nonton film ituwh. That could be my next fave movie after Good Will Hunting kaliya... Soalnya tentang jenius dalam hal matematika yang kena penyakit schizoprenia akut. Tentang orang jenius lagi man... nyam nyam. xixixi. Oya, have u found out d'history 'bout blogger? Or d'u know what blogger really is? Well if u got "Nope" for both questions, I strongly recommend u to read this. Thx to Enda for indirectly broadenin' my knowledge ya... =)
Eh iya, gue disuruh baca artikel ini sama Dipa, eh bener juga isinya, gue banget yakk, internet freak. Atow mungkin elo termasuk juga? Gue mah emang jelas, lha wong online tiap hari kerja rata-rata 12 jam sehari! Minimal 10 jam, maksimal 15 jam! Hwakakaka... Eh iya, satu lagi website yang dikasih tau Dipa, tentang Phrenology, ilmu tentang pengkarakteran seseorang dilihat dari karakter/bentuk otaknya. Penting juga nih dipelajari, cuma sayang kebanyakan bahasa kedokterannya yang orang awam sulit mengerti. Apa mungkin guenya yang terlalu bego ya?? Heieheihei... Tapi Dipa bilang, dia punya bukunya yang bahasa Indonesia, meski ejaannya belom EYD, masih edjaan djaman doeloe. Maklum, punya neneknya, heiheie... Dip2, pinjemin ya Dip! Fotokopi trus kasiy gwe dey Dip! -ngarep-
Ngomong2 ngarep, gue lagi ngarep nih dikirimin McD. Ada kek yang Say it With Mc D. Hieheiheie... Laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Eh eh, mo balik dulu yakk... ternyata si Hacker mampir ke sini dan ngajak balik bareng, ya sutra, kebetulan ujan, xiixixxi. Tha thaaa ^_^

No comments: