Monday, June 10, 2002

Jumat, 7 Juni 2002
What a wonderful surprise I got today! My bacardi suddenly appeared in front of my office at 4pm! Whoaaa!!! Padahal jam 2 tadi dia sempet online dari rumah dan ngobrol, tapi gak bilang apa² tuh. Cuma bilang kalo dia belom mandi, padahal abis dari bengkel ngurusin mobil barunya. Eh sekarang, tau² muncul aja gitu di sini! Sumpah kaget, dan seneng banget! Dia tanya, bisa diculik nggak. Gw jawab, dengan senang hati, hohoho. Jadi deh sore itu gw pulang lebih awal, jam 4.20. Padahal ada si bos ganteng, tapi fine, dia bilang gpp kok, cuma komen: “Eh Nik, cowok kamu gondrong banget ya?” Hwe? c.o.w.o.k. gue? Wah, dalem banget tuh boss! Sotoy neh si boss! –LoL-
Pas mau berangkat, dia yang berkali² bilang, “Norak ya gw, lagi norak nih. Kesannya pamer gini.” Hahaha... Ciyeee... yang pake Matrix baruu... Itu mobil baru 3 hari yang lalu dianter ke rumahnya dari dealer Hyundai, dan baru hari ini on the road, platnya aja masih pinjem punya dealer. Dan tau gak sih, bokap dan adenya aja belom nyobain tu mobil di jalan, eh gue udah duluan! Wah, merupakan suatu kehormatan sekali! Duh, jadi tersandung IV sayah, hahaha...
And there we go... to Lembang, our fave spot beside TIM. Dari jaman pdkt sampe jadian dan putus trus pdkt ulang, tetepp... Lembang forevah. Haha. Minum es duren favorit sambil dengerin lagu²nya Adam F. Ngisengin ngedandanin dia, nyisirin rambutnya yang panjang terurai, hehehe. Trus gantian dia mijitin tangan kanan gw yang ngilu sebelah. Trus ngapain lagi ya? Oiya, isi angket Wild Party A-Mild. Wuih, idenya gila aja, party under water with no dress code coz no dress allowed! Mwahahaha...
Sayang, ga bisa lama², jam 6 dah mesti caw dari Lembang. Gw berharap di Kuningan macet seperti biasanya, eh ternyata nggak sama sekali! Huh, payah! Padahal gw pengen dejavunya sempurna seperti hari Rabu tanggal 24 Oktober 2001... Waktu itu persis banget sama hari ini: Dia tiba² muncul di kantor, terus cabut ke Lembang, terus nganterin gw pulang. Bedanya, selain waktu itu dia pake Timor, ya itu, kali ini nggak macet, dan dia nggak ngucapin kata² yang sama seperti yang waktu itu dia ucapin pas macet...
Saking nggak relanya gw pulang cepet, gw iseng bilang ke dia:
Gue: “Eh rumahku udah pindah loh!”
Dia : “Hah?” –kaget dan melotot-
Gue: “Iya. Jadi sekarang kalo mau ke rumah aku, mesti lewat Pasar Minggu, terus muter ke Pancoran, baru deh balik lagi ke Mampang.”
*Pletak* Gue dijitak. –LoL- Mwahahaha... Siyal udah kena jitak gak berhasil juga. Hehe. Tapi dia bilang: “...Iya, aku juga maunya nggak pengen pisah, tapi gimana, udah waktunya... Jangan sedih ya... Btw, kamu lucuan deh hari ini...” –kecup di kening-
Jadi deh sore itu gw serasa anak ingusan yang baru ngerasain cinta monyet... Uhhuyy!!!
Baru sampe di rumah, hp bunyi: “Kamu udah nggak di kantor ya?” “Iya, udah sampe rumah.” “Kan aku bilang tungguin telp aku jam 6-7an!” Omigod! Harusnya gw dijemput hari ini! Duh maap... Kirain gak jadi! Maap maap maap...

No comments: