Tuesday, June 11, 2002

Mwahahaha... asli gw lagi terngakak-ngakak baca soal plagiat... Tadinya pas rame² Agus, Thomas, sama Adh3 ngebahas soal plagiat ini, gw gak gitu "ngeh". Tapi pas liat arsipnya, dan terus nyadar bahwa postingan gw termasuk salah satu korban copy pastenya, gw jadi tertawa terbahak bahak... Hwakakaka... Coba deh liat, itu dia nyonteknya parah abiss ya... Headernya itu lohh... GUE BANGET. Mwahahaha.... Bandingin aja deh sendiri... Hihihi... Ketawa abis gw bacanya. Masa postingan gw bener2 dicopy paste tanpa edit sedikitpun?? Gila yah, itu ngeblog apa artinya dong jadi buat dia? Mwahahaa... Kasian, setidaknya dia ada kemampuan dong buat edit sana sini, tapi kok ya miskin ide banget, nyonteknya parah parah parah dan sekali lagi PARAH abiss... Bukti? Coba aja bandingin headernya arsip gue sama dia. Itu masih mending ditambahin sama dia. Nah yang ini! Coba liat postingan gw tgl 10 April, bandingin sama postingan dia tgl 11 April:
Ringkasan pembicaraan selama dua jam melalui telepon pada hari Senin, 8 April 2002:
Saya mudah untuk merasa suka, cukup mudah untuk merasa sayang, namun tidak mudah untuk merasa jatuh cinta. But once I fall in love, it will be so hard for me to escape, to restrain, to resist, and even to forget. Saya sangat menjaga hati saya untuk tidak jatuh cinta sebelum merasa benar² yakin. Anda berada pada tahap nomer dua.. Anda memenuhi syarat² saya. Namun Anda belum berhasil memenangkan hati saya. Setidaknya untuk saat ini. Saya masih melepaskan diri dari tahap nomer tiga pada seseorang. Ia belum mengembalikan separuh hati saya yang terbawa olehnya. Saya masih jatuh cinta padanya . Tolong mengerti.
Saya tidak ingin Anda berubah setelah ini, namun jika Anda merasa harus berubah, saya tidak akan mencegahnya. Jika itu bisa membuat Anda lebih baik, saya akan mengerti.
Ternyata dia tidak berubah setelah itu. Ah senangnya… -lega-


Mwahahahaha... Gak diedit samasekali. LoL. Kasyan amad sihhh.... Ta... Ta... Krisis identitas atau apa nih namanya? Ah, ikut2an nyontek ah, dari blognya dia juga, yang gw gak tau dia ambil dari blognya siapa lagi (Kayanya dari Rei deh): *plagiarism! sux..* Mwahahahaha.... KDL! Kaciannn Dechhh Looowww....

No comments: