Monday, June 03, 2002

Sabtu, 1 Juni 02

Yuuhuuu! Iya², gw tau lo semua udah gak sabaran mo baca laporan kopdaran kemaren dari gw kan? Sabar², duduk yang manis ya nak! –dzigh! Pletak gdebum!-

-=Memulai pidato amburadul gaya Bu Lurah dengan logat Jawa medok=-

Sebhelumnya, saya ingin mengucapkan bhanyak terima kasih yang sebhesar²nya kephadha hadhirin sekalian yang telah dhatang menghadhiri apa dharipadha jang mana namanya sebhagaimana disebut sebhagai Gathering alias kumpul² bin kopdhar para blogger yang terkumpul dhalam blogbucks community. Mereka adhalah:
1. Saya sendiri “sang EO” =D
2. Neng CiLLa “Cenggo”
3. Dd Vanya “Sabun”
4. Udhien bin Titan :o)
5. Sony Video Camera
6. IqbaL ”I link you means I like you” modus operandi :D
7. Erly Lampu Sorot Barbadosh
8. Bryan Tamara aka Tam² aka NoSambalPls aka NoBraPls perxx finder ;D
9. Dona Rose si manis kalem berjilbab biru dan temannya
10. Ade Sasha si centil manja berbaju ungu
11. Alfa si ganteng Amita Bachan
12. Dipa yang ngakunya ga punya blog tapi pengamat setia blog
13. Sylvie yang belom punya blog tapi ikud²an.

Kepadha yang belum dhapat hadhir, saya mengucapkan penyesalan yang sedhalam²nya sebhabh hari itu amat sangat seru sekali sampai saking senangnya saya...

CUT!!!


Ini kapan laporannya?? Malah kebanyakan basa basi busuknya! Hihihi. Ok now let d'report begins...

Mulai jam 10 siang, hp gw yang tinggal 2 bar bawel bener berdering and sibuk sendiri nyampein sms²:
- Dari Vanya yang baru mau berangkat
- Dari Cilla yang udah sampe di Menteng dan udah rada lumutan nunggu gw
- Dari Dhiensay yang laporan baru mau berangkat dan telp lagi udah sampe di dalem Hokben.
- Dari Iqbal yang kejebak macet dan pas gw telp lagi udah di depan Hokben nongkrong sama mas teh botol
- Dari Sonny yang udah sampe di depan Hokben tapi nggak tau siapa²
Mereka yang udah pada sampe di Hokben gw suruh telp²an biar ketemu duluan dan nunggu bareng, sementara guenya? Kejebak di dalem rumah. Nah lho kok bisa? Iya , tetangga gw (temen main gw waktu kecil) nikahan gitu dan acaranya pas di jalan depan rumah gw, jadi gw blom bisa lewat sebelom ritualnya selesai. Maklum, masih pake adat tradisional betawi campur jawa asli. Udah gitu gue juga yang panik karena ternyata baju² gw blom dianterin sama tukang cuci gw, dan pas gw liat lemari, jeans gw tinggal satu²nya, itu juga yg biasa buat dugem. Huhuhu. Gini deh kalo gak well-prepared.
So, janji gw untuk dateng jam 12 siang ditepati juga, tapi untuk waktu Indonesia bagian Arab, karena gw baru nyampe HokBen jam satu lewat! Hehehe... ya maaph. ^_^
Yap, di sana udah ada yang gw sebutin tadi: Cilla, Sony, Dhiensay, Iqbal, dan Vanya yang datengnya pas gw nyampe, ditambah lagi surprisingly Tam² yang kemaren bilang gak bisa dateng tapi tiba² muncul. Duh, langsung deh rame, ribut bett euy! Serasa aja itu Hokben kita yang punya. Rame² gitu gw inget postingannya Iren dulu, yang bilang dia sebel banget liat cewe² rame di resto, yang nyokapnya komen lebih sadis lagi: “Itu pasti perek” Mwahaha... Ren, kalo liat kita kaya gini jangan lo bilang perek juga Ren. –LoL-
Selesai makan dan ambil satu foto di sana, kita caws ke kantor gw sambil nunggu Erly & Dipa. Nah, gantian kantor gw yg dirusuhin. Herannya, kompi gw tumben²nya gak bisa gitu internetnya, padahal di kompi yg lain bisa. Tau kali yah mau dirusuhin, hihi.
Setelah Erly dateng, terus Sylvie, baru Dipa. Abis nunggu temennya Sylvie dateng jemput dia, baru kita caws ke Kemang, kira² jam 3 lewat. Gue, Vanya & Cilla ikut mobilnya Erly, sementara para pria lainnya bertaksi ria. Jadilah Erly raja minyak sore itu, hihihi.
Ow jangan ditanya bagaimana macetnya jalan Bangka Raya menuju Kemang sore itu. Sementara Erly susah payah nyetir nembus macet, kita para wanita bergosyip ria. Haha. Emang deh IRC, dunianya gak jauh², orang²nya ya itu² lagi itu² juga. What a small world after all. Anyhoo, setelah akhirnya dapet parking space di sebrang BCA, dan gabung lagi sama para pria yang udah duluan nyampe, kita nunggu Dona yang udah nunggu di sana sejak kita masih di HokBen! Nongkrong di ujung parking lot McD sambil foto², eh ketemu Andy sama Nita & Nana, temen dari #Trisakti. Difoto juga deh sama Andy b2 Vanya, cihuy! Oiya di sana ketemu Ika juga, temen TarQ gw.
Karena kelamaan nunggu Dona yang hpnya juga gak aktif karena lowbat, kita memutuskan untuk berger alias bergerak. Jadi deh kita nyusurin jalan Kemang Raya sepanjang 1 km itu, sumpah susu tumpah rame bangett. Apalagi pas parade tarian ala Brazil, kita yang ikut²an goyang gitu dan berderet ala bebek, mwahaha. Oiya somehow di jalan ketemu juga sama Dona, yang manis banget pake jilbab biru, dateng sama temennya. Dan akhirnya, penelusuran kita berujung di Barbadosh. Duduk di sekitar kolam tepat di bawah kapal/perahu, sambil nunggu si AdeSasha yang udah daritadi juga nunggu kita di mobil. Gak lama kemudian makhluknya muncul pake baju ungu, hihi. Terus foto², ngobrol, ktawa², wah asik deh pokoknya. Kira² jam 6-an Sasha yang lagi demam balik duluan, disusul Dona yang ternyata tetangga sekomplek Vanya di Pulo Gebang. Dari terang sampe gelap, kita tetep nongkrong di situ. Makan bakso malang, minum teh botol, foto² lagi dan lagi. Oiya! Si Za yang janjinya mau nyusul ternyata sms bilang ndak bisa karena bokap temennya meninggal. Yah, gagal deh rencana merkosa Za kali ini! Huhuhu. Awas ya Za, you owe us a credit!
Jam 7-an Vanya balik dijemput mantannya yang rela bela²in dateng dari Pulo Gebang. Ck ck ck... itu baru namanya mantan yang baik! Hihi. Vanya balik Alfa dateng. Tadinya si Alfa ini nggak jadi dateng karena mo nonton bola, tapi iseng² gw telp ke rumahnya eh mau jugadia dateng. Hehe. Dah gitu pas dia lewat gw feeling ini orangnya, dia yang cuek aja ngeloyor, tapi gw iseng panggil, “Fa, fa..” Eh beneran dia. Hohoho. Coba kalo gak gw panggil, ngeloyor terus aja ya Fa?
Jam 9.30 kita baru berger dari Barbadosh menuju McD lagi. Setelah foto² again n again, Alfa cabs balik, kita teteph terusin diskusi sambil ngrumpi (hayyah!) sambil makan french fries di McD. Mau bocoran topik bahasan kita? Topik utama udah pasti blog. Dari soal template, banner, hitcounter, scripting, proyek U-bLoG, sampe rumpian tentang isi blog. Topik tambahan? Banyak! Sekadar pemuas rasa penasaran, soal seks juga ada kok! Iyalah, buat apa ada Iqbal, Tam² & Dipa di sana kalo gak ngebahas soal satu itu. –LoL-
Teganya kalian mengkontaminasi pikiran anak bawah umur! Tapi yang dikontaminasi juga kaya’nya gak kalah ca’urr dehh.... Mwahahaha...
Jam 10.30 pm caw dari McD, balik deh. Dhiensay & IqbaL naik taksi, sementara gue, Dipa, Cilla & Tam² bareng Ey. Nah, pas di mobil itu, bisa²nya kita tau² ngebahas kondom, yang sumpah kocak banget, sampe sakit perut gw ketawa. Sayang gw dianter paling duluan karena paling deket, jam 11 kurang dah sampe rumah. Naik ke kamar, bengong depan kaca, ketawa² sendirian inget² yang tadi, hihihi.
Seneng, hari ini pokoknya seneng banget. Bisa kumpul bareng rame², kocak². Kita ngejadwalin at least sebulan sekali kumpul² lagi. Next schedule is about first week of July, sekalian menyambut dan menyambit si Momon tukang bakyak dateng, hahaha. Gus, lo mesti ikut Gus, bawain bakyak banyak² buat si Beyondsky ini. –LoL-
Buat Donnie yang kemarin cuma gabung lewat telpon, tenang, Insya Allah kita ke Yogya bulan depan juga kalo jadi. Rencana sih udah settled, tinggal pelaksanaannya aja, doain aja Don! Tapi janji ajak kita jalan² ya!
Mmhh buat yang di luar,... kebagian cerita aja yah! Tapi kita usahain kalo pada dateng ke Jakarta, kita bikin acara kumpul² kaya gini deh. Tinggal contact aja EO-nya, hehehe. Sebenarnya record sayah sebagai EO kali ini termasuk yang biasa² sajah dibanding event² sebelumnya, yang biasanya mengumpulkan 20-an lebih untuk gath #bc.crew. Mudah²an buat yang bulan depan lebih banyak lagi, amin!
Ok deh makasih udah baca segini panjang dan nggak terkantuk-kantuk ketiduran. Keep on bloggin’, u blog I blog we blog go blog! Mwahahaha... Cya!

No comments: