Monday, June 10, 2002

Kamis, 6 Juni 2002
Gara² telp bacardi selama 2 jam 17 menit, jadi lupa waktu, ga kerasa udah jam 6 aja. Itu juga nyadarnya karena Erly telp, udah sampe di depan kantor! Hwaaa!!! Tepat waktu banget ya si Ey ternyata. Seperti udah dijadwalin dari minggu lalu, hari ini kita nonton Sur Mes Levres, salah satu film di Festival Film Perancis di TIM jam 7pm. Sebelum nonton, kita makan dulu di cafetaria. Nah, gara² keasikan ngobs, gak nyadar udah jam 7 aja. So, we’re late about 5 minutes, dan konsekuensinya, kita jadi kebagian bangku di deretan nomer 2 paling depan! Wah, dongak nontonnya, hihi.
Filmnya tentang sekretaris berusia 35 tahun yang dengan segala keterbatasannya mengalami tekanan di lingkungan kerjanya. Lalu dunianya berubah setelah kenal dengan pegawai magang muda residivis. Mereka lalu berkomplot untuk suatu rencana, dan berhasil. Lumayan seru, tapi juga aneh, terutama di bagian pemotongan gambarnya itu yang kadang ngebingungin, apalagi yang bagian² telanjang.
Selesai nonton, langsung balik, dah malem. Oya, kita barteran buku: gw minjemin dia Rebel With A Cause sementara dia minjemin gw Hujan Bulan Juni-nya Sapardi Djoko Damono, sama Kumpulan Cerpen Kompas, Derabat. Buku yang pertama langsung selesai gw baca pas pulang. Yang paling gw suka selain Aku Ingin tentunya, adalah Dalam Diriku, Hujan Bulan Juni, sama Pada Suatu Hari Nanti. Waktu Ey nawarin minjemin buku ini tempo hari, gw duluan nulisin sajak Aku Ingin. Hehe, keduluan yah, saya sudah hafal, cuma salah satu kata saja, hehe. Oh kalo mau tau sajak²nya kaya apa, gw udah tambahin tuh di bagian Poems. Moga² Mbah Sapardi ndak keberatan sajak²nya saya taro di situ, sebagai perwujudan rasa kagumku ^_^

No comments: