Wednesday, June 05, 2002

Wah, semalam hp saya kok kejar setoran ya?? Brissiiikkk banget berdering terus; ya sms ya telpon, hihihi. Heran, kok sibuknya malah malem, padahal seharian gak ada yg nelp :( Huhuhu. Dari bogoss ini yang confirm acara nonton Festival Film Perancis besok sekaligus protes namanya nggak disebut di milis, hihi. Maaph :D Sempet kaget, karena selain yg masuk itu ringtone No.14, pas diliat nomernya... mirip nomer telp -b-. Mwahahaha... Udah namanya mirip, nomer telpon mirip, satu almamater pula! *LoL*
Terus jam 11 pm ditelp Yoga yang ternyata lagi main ke Jakarta, and guess who nginep di mana?? MAHARADJA. Mwahahaa... Tinggal nyebrang dari rumah guee... Hihihi. Tapi bukan brarti gw bisa keluar dan berkunjung ke sana tengah malem gitu, gila aja apa, minta disangka pecun banget! *LoL*
And then... belom sampe situ. Pas midnite si Ejha telp, pas diangkat cuma miskol! !@#$% Ugh, udah susah2 tidur, sekali bisa tidur malah dibangunin miskol! Huhuhu. Ternyata my bro itu lagi ada di Pinguin, itu aja gw taunya dari smsnya dia.

Terus sore ini ternyata Yoga beneran sempet²in main ke kantor sama Mahendra & Viki, setelah dari Kemang. Hihihi. Padahal iseng² aja gw bilangnya, daripada mereka gak jelas mau ke mana mending jalan²nya ke kantor gw aja. Eh beneran dateng loch bow! Hehehe... Wah, jadi ada tawaran ke Bandung, mereka bersedia menyediakan transportasi dan kalau perlu penginapan buat gw sama temen² TarQ. Siipp deghh... :))

Abis Maghrib, surprisingly si Tince muncul aja gitu di depan kantor, sama Adit. Wahh, kok ndak pake pengumuman sebelumnya yah? Hehehe... Ya sut, jadilah kompi gw dibajak, sementara gw telp cassie iniyang tadi sms lagi sendirian di rumah dan bilang gw makin somse. And there we go... terjadi percakapan seru sekali sodara², karena...

/me brb, ngakak dulu *LoL* *LoL* *LoL* *LoL* *LoL* *LoL* *LoL*
/ame ketawa guling²

No comments: