Monday, June 10, 2002

Sabtu, 8 Juni 2002
Siang ini ikut BoNyok kondangan di Depok II. Alamak jang... jauhnya! Gue yang biasanya enjoy tidur di mobil, kali ini asli puyeng, pake acara nyasar lagi. Panasnya itu loh gak nahan! Dah mana sampe sana gak ada air dingin, beuhh... Sengsara oh sengsara... Dan penderitaan siang itu makin komplit dengan pertanyaan: “Kapan nih giliran ngundang...” Gue jawab aja, ulang tahunnya masih lama om, tante... =p~~
Yak, lengkaplah sudah: 4 Sengsara 5 Sempurna.
Di jalan –r- sms ngajak nyobain Izzi Pizza yang baru buka di Menteng. Sowey, next time maybe. Can't make it today. Gw dah niat sore ini mo nebus kesalahan kemarin dengan ngajak yang lagi bete ini nonton Tanguy di Festival Film Perancis di GBB TIM. Tadi pagi sih dia bilang bisa, ya udah gw nunggu dijemput aja jam 4.

And then, masih di jalan, telp masuk. Guess who? Ryo. Akhirnya, berhasil juga nangkep gw di telp ya? Hohoho. Dia sampe sempet laporan ke Vanya kalo gw tuh sombong banget, ditelp gak pernah mau ngangkat, disms gak dibales. Haha. Never judge the book from its cover... =p~ Ternyata seru banget ngobrolnya, gak kerasa udah 33 menit 29 detik. Eh ternyata nambah, dia masih telp lagi pas gw udah sampe rumah. Nah, pas lagi ditelp itu, -j- sms yang isinya ngebatalin janji nonton hari ini karena bokapnya sakit, (sorry to hear that) dan baru bisa keluar jam 9-an. Yah elah, Tanguy-nya aja mulai jam 6 gitu loch... Somehow, Ryo pengen nonton juga. Ya udah deh, accidently kita janjian. Sepakat ketemu di Blok M biar cepet, karena waktunya mepet banget, udah jam 4 lewat. FYI, rumah gw di Mampang sementara rumah dia di Sektor 3 Bintaro. Stupidnya, gue nunggu di Ganthari, dia nunggu di Ayam Bakar Bulungan. Jadi sempet beberapa menit gitu yang saling tunggu padahal sama² udah di situ. Haha. Akhirnya ketemu, sama² pake baju item², dan disambut dengan teh kotak dingin, seger euy... Ngerti banget kalo gw haus =)) Langsung kita cabs ke TIM, mesti ngebut, coz we only got 20 minutes left! Pake acara macet pula. Sempet rada desperado gak bakalan nyampe, sampe dia nawarin untuk nonton Premier aja. Oh tidaakkk!!! Gw mesti nonton Tanguy!!
Setelah melewati perjalanan yang cukup menegangkan –tsah- akhirnya sampai juga di TIM, tepat pukul 18.00. Next prob is, d’parking lot is so darn full! Udah disiasatin gw turun dulu di lobby dan dia cari parkir, tetep aja... nunggu dianya lama! (Belakangan gw baru tau kalo kalo akhirnya dia parkir naek di atas trotoar!) Akhirnya kita telat 15 menitan, yah gpp lah daripada nggak sama sekali. Kalo pas nonton sama Ey kemarin kita kedapetan bangku di deretan kedua dari depan, kali ini dapet bangkunya di deretan kedua dari belakang, di atas balkon! Ahaha tapi enak juga daripada dongak, hehe.
Ternyata tuh film kocak abiss, asli gak salah deh feeling gw. Ceritanya tentang orang tua yang berusaha ngedepak anaknya yang udah 28 tahun untuk keluar dari rumah mereka supaya hidup mandiri. Semua cara udah mereka lakuin, dari yang paling halus sampe yang paling kasar. Karena filmnya komedi dramatis, jadi dibikin kocak banget. Didukung pemainnya yang bagus² terutama nyokapnya, asli gak nyesel banget bela²in nonton film ini. Seru, kocak. Ya kan Yo? ^_*
Pas film mo abis, -j- sms ngabarin lagi ada di Sabang sama anak², mau jemput dan ngajak gw keluar. Yo ndak perlu dijemput, wong saya udah di TIM. Yo wis nanti abis filmnya selesai langsung ke sana deh. Gak lama gitu Vanya telp, ngajak ketemu di StarBugs, warnetnya Indra di Panglima Polim, ada anak² di sana. Oke dehh...
Dari TIM langsung caw ke Sabang. Nah, mari kita mulai kisah mengesalkan ini. Eh besok aja deh, dah mo balik, dinner dulu, Izzi Pizza, hehehe... Thada!

No comments: