Monday, May 06, 2002

Aish makin asik aja isi gezbuk sayah, hihihi. Makasiy ya bwat smua yg dah isi ^_^ Yang blom ngisi, isi dongs! Masa cuma numpang baca tapi gak ninggalin jejak? Payah aw... Sama ajah kaya' my baccardi yg suka nuntut namanya disebut tapi gak pernah ninggalin jejak kalo dah baca. Untung bisa kelacak berkat sitemeter, hehehe. Kemaren2 waktu gw gak pernah nyebut namanya, gw selalu dituntut untuk itu. Tapi sekarang pas gw sering2 nyebut dia, dia malah bilang gak mo baca lagi karena katanya terlalu personal. Nah! Tapi buktinya dia tetep ajah setia baca! =p~ Ya kan? Tuh kan bener! Ketawan tuh lagi baca! Weeekkk =p~~ *jitak2*
Btw. akhir2 ini kok gw males postingan ya? Gak sebawel dulu lagi nyeritain kejadian sehari2, padahal hari2 gw kemarin menyenangkan sekali. Dan gw dah terlanjur janji mo crita2 soal kemarin, tapi... selain sibuk, dan juga males, jadi ya... gini deh jadinya... keteteran!

No comments: