Friday, May 24, 2002

Empat malam yang lalu gue mimpi, -b- lagi dimasalahin sama temen2nya yang temen2 gue juga, dan di mimpi itu jelas tersebut dua nama. Tadinya gue nggak ngeh sama sekali soal mimpi itu, kirain cuma mimpi biasa. Ternyata hari ini gue dapet kabar bahwa emang mereka lagi ada masalah sama -b-, yang namanya dan orangnya persis mereka yg di mimpi gue itu! *amazed*
Tiga malam yang lalu gue mimpi, -j- bilang ke gw (dengan mata berkaca2 dan speechless selama 30 menit sebelumnya) bahwa sebaiknya we cut out this relationship for one big reason, before I turned to really fall with him. Gue kebangun tiba2, dan baru nyadar kalo... bener juga kata dia (dalam mimpi itu). Saat itu juga gue kirim sms ke dia, bahwa apa yang dia bilang dalam mimpi itu mungkin benar: Better leave me before I turned to really love him. So far I dont involve feeling for our relationship, but weting trisno jalaran kulino they said, it could be true. But he told me at dat time (in sms) dat it was juz a dream, we had a special relationship and he dont wanna end it up juz like dat. He wont force me if I should end it up, but he juz want me to know dat he cares about me and love my soul & body. (hwe? my body?? kenapa jadi bawa2 body?? emang ngapain coba =)
So, shall I belive in my dreams? Or just live within d'reality? None. I trust nothing but GoD & myself. =)

ps: harusnya postingan ini ditaro di Sleepless NuTs! ya...

No comments: