Monday, May 20, 2002

Sowweyy, udah hampir seminggu nggak isi blog dan nggak “laporan kegiatan” ;p
NuNiQuE ini ya, memang moody. Kadang rajin kadang males banget isi blog. Tapi bukan semata2 malas yang jadi alesan, hal2 berikut perlu dipertimbangkan: (tsahhh gaya lo NiQ, gwe bayarrr dehh!! :p)
1. Network kantor gue kena virus klez (baca lebih lengkap postingan gw di sini). Sumpah nih virus nyebelin, sampe² kompi gw mesti diinstal ulang! Bete gak sih…
2. Kena virus flu berattt yang ditularin sama… *wink*
3. Kerjaan makin numpuk (alesan paling klasik)
4. Lagi penasaran blajar ASCII code
5. Lagi males banget! (what else? =)

Nah, mumpung sekarang lagi rajin, mari kita dengarkan kisah nenek NuNiQuE berikut ini. Jangan lupa, jika terdengar tanda peringatan, segera masukkan koin anda. ^_^

Jumat malam, 10 Mei 2002

Udah mau balik tau2 ditelp Ryan, diajak makan malem. Berhubung dia gak bawa cash, jadi makannya di Pizza Hut biar bayarnya bisa pake mastercard. Padahal gw kepengen sate padang aja atongga sate blok S, hikz.
Yah jadinya kita makan di Pizza HUT Santa deh. Yang gue suka kalo makan Pizza Hut adalah, meskipun termasuk resto cepat saji, tapi servisnya seperti resto berkelas. Dari sambutan depan pintu pas kita masuk, dicariin tempat, pemesanan nggak perlu ngantri, dan bayar juga disamperin, bikin kita serasa lagi makan di resto berkelas aja. Apalagi didukung sama dekornya yang elegant. Coba aja perhatiin dekor barunya yang di foodcourt Pasaraya Blok M, cozy banget deh, serasa di cafe aja.
Seperti ritual2 sebelumnya, kita pesen satu medium American Pizza, chicken wings, salad, cokes & juice. Nyam nyam kenyangnya… Thx Ry!

Sabtu siang, 11 Mei 2002

Mama berangkat ke Bangka hari ini dianter papa sampe Sunda Kelapa. Dakuw memilih tidak ikud, enakan telpon2an di rumah, hehehe. Nelpon siapa aja?
1. Vanya, ngajakin ke acara “papinya-mami” tar malem, hehe. Sayang dia ada acara ultah temennya.
2. My Savior! It’s been so long since we last talked and it’s about 1 ½ month since we last met, so I kinda miss him. It’s so weird I feel when we talked bout feeling. Coz what he felt for me is exactly what I felt for… bacardi. A song he sang for me was the song for my Bacardi. Here it is...

Dewa – Kosong

Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Ke mana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku ini…

Di dalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu…

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan
Kau telah tinggal di hatiku


Thanks God peran itu telah usai... Aku butuh satu bulan untuk memerankannya, namun ia butuh waktu hingga setahun penuh untuk menyelesaikan peran itu...
Peran yang unik. Sakit, tapi bikin addicted. Seperti candu, ketika harapan menopang ketidakpastian. Ingin berhenti, tapi tak dapat menepi. Try to escape, but d'memory remains still. Ah, hanya dengan merasakannya sendiri kita bisa benar2 menghargai.

Sabtu malam – Minggu pagi, 11 Mei 2002 – 12 Mei 2002

18.00 : Cabs dari rumah menuju Blok M, seeing something.
21.00 : Sempet2in online di Stationet, ktemu Ve & Indie.
22.00 : Stardust, Gd. Sarinah Lt. 14, acara 3rd Technite UI bareng Berly dkk.
23.00 : Sambil nunggu Jere yg telp on d’way to Sarinah, nongkrong bareng para gembong Elektro UI : Kokom, Eki, Yudhi, dkk. di atas mobil Andi di parking lot tepat depan Mc.D.
24.00 : Jere baru nyampe, terus ke Pinguin, ktemu Okta Perbanas dkk. Terus ke depan Hard Rock ktemu Andi, Okta & Nana. Mau masuk tapi males2an.
00.20 : Balik lagi ke Stardust dianter Jere, dijemput Berly. Ketemu di lift bawah.
00.30 : Nonton Cokelat: Pergi, Karma, Jauh...
01.30 : DJ Session tapi males nge-dance. Jaim NiQ?
02.15 : Makan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, ber-15, gw cw sendiri! Eh b2 deng, tapi gak kenal... Dasar itu anak2 Teknik gila2, rusuh aja... Seru rame.
03.30 : Parkir Timur Senayan.
04.00 : Lippo Plaza Apartment
04.20 : Sarinah, mo ke Pinguin gak jadi.
04.45 : Dianter balik home.
06.00 : Tidur...

Minggu, 12 Mei 2002

11.00 : Dibangunin telp dari Dhiensay, wiw sejam! Persiapan pindahan nih. Thx Dhiensay!
15.00 : Jere telp, dah bangun? ;p
16.00 : Berly telp, telat! Pentingnya udah basiii... =p
19.00 : Donny telp, protes gw beredar terus susah ditangkep. Hahaha... ya maap.

Senin, 13 Mei 2002

12.00 : Kelly telp, makan siang bareng? Yah telat, sayah sudah pesen... =p
21.00 : Ada yang kena dikerjain... ^_* Gotcha! =p
21.30 : Detik2 akhir mo balik, tiba2 Juann mo jemput sama Ai. Ya sutra...
21.45 : Dijemput, dianter balik. Seru juga. Thx guys!
22.30 : Telp yg dikerjain, perhatian apa penasaran? =p

Selasa, 14 Mei 2002

Outfit hari ini serba hitam: blazer hitam, rok mini hitam garis2 kecil putih, daleman kemeja putih. Menguatkan image yang dikasih Dipa & Jere ke gw : BLACK CAT!
Iya, Dipa bilang ke Jere, kalo ngeliat gw kaya ngeliat kucing item. Loch? Kenapa kucing item Dip? Katanya, gw lucu, menarik, sexy, tapi misterius. Mata gw bener2 mata kucing katanya, agak sulit diartikan pandangannya. Apa karena berwarna ungu kah? ^^
13.00 : Makan siang bareng Joey, Ipul, Dipa di Sarinah. Aish ditraktir... Thx Joey!
19.30 : Jere jemput, langsung ke Ayam Bakar Ganthari, makan & ketemu my bro Ejhatoub. Long time no see, Jha...
20.30 : Nganter Ejha ke Park Lane, met kerja ya Jha...
21.30 : Dianter balik. Duh kok gak rela yah sayah mau turun... hehehe...
22.30 : Jere telp, kena tilang di lampu merah Kuningan. Duh...! Mana gak bawa SIM kan... Balik ke rumahnya bawa surat sakti dari bokap, trus nunggu d’cops yg gak dateng2. Duh kacian... =(
23.00 : Berly telp, hp-nya ilang... Dowh! Kenapa jadi pada kena sial semua hari ini?
Do black cats cause bad luck???

Rabu, 15 Mei 2002

Sore ini anak2 gila nyerbu kantor gw: Tino, Adit, Kenny, Ryano. Wiw seru, tanpa planning sama sekali kita jadi foto2. Si Ryano kebetulan bawa tustel, tapi diem2 aja sampe gw bilang, kapan2 foto2 bareng yo. Eh ternyata dia bawa, kejadian deh hari itu juga! Foto di teras kantor gw. Gak puas cuma di sana, kita cabs ke Lembang, dan lanjut foto2 di sana... Hahaha... Seruuu... Foto2 sambil main ayunan dan makan nasi goreng kambing di tangga depan danau... Hasilnya? Silahkan cek di forum #bc.crew !

Kamis, 16 Mei 2002

Flu berat ini bikin badan gw makin gak enak rasanya, bangun pagi jadi males banget beranjak untuk ngantor. Kaya’nya gw lagi berada dalam titik kejenuhan, seperti yang pernah dialami Enda tempo hari. (Waktu itu gw yg “nasehatin” Enda, sekarang gw yg butuh nasehat deh =) Akhirnya gw memutuskan untuk nggak ke kantor dulu. Ke mana?
Tiba2 dapet ide untuk ke kampus ngurus transkrip nilai. Yah, mumpung ada waktu, sekalian jalan2. Pas ada yang berbaik hati mau nganterin pula... =)
Padahal paginya gw jiper diinterogasi sama nyokapnya! Sumpah baru kali ini gw diinterogasi seperti itu! Ck ck ck... Duh tante jangan galak2 dong... Saya kan nggak gigit, dia tuh tante yang suka gigit saya... beneran deh, nggak bohong! Tanya aja sama anaknya, nih kalo nggak percaya, tangan saya digigit sampe biru2, huh. =p~ *LoL*
11.30 : Ketemu di Mc.D Kalimalang. Mau makan di sana, eh mati lampu aja dulu! Kocak, masa di Mc.D cuma tersedia bubur...
12.00 : Sampe di Bedenk (Deretan tempat jajan alias kantin yang letaknya di depan Kampus TarQ di samping kali, isinya cewe2 semua! Hahaha) Pas jam istirahat pula, lagi penuh2nya tuh Bedenk, kasian dia jadi Perawan di sarang Penyamun, hohoho... Rame ketemu team Bedenk: segala Duta, Udien, Mang Ojol dkk. Masih pada inget gw ternyata setelah setaon gak muncul! Hahaha... Gue! *tsah*
13.00 : Kenyang makan, masuk ke dalem, ngurus permohonan transkrip di TU. Blah, ijazah buat angkatan gw kena kasus rupanya, karena adanya pejabat sementara dan blom bisa disetujui. Huhuhu nasib angkatankuw... Mana wisuda blom jelas kapan, katanya sih bulan Desember. Selama itu??? Toga oh togakuw....
14.00 : Agung dateng, dah lama juga gak ketemu tuh makhluk. Dia tuh yang dulu rajin nganterin weyceh2 TarQ balik, dan ada aja pas dibutuhin, hihihi. Pernah, waktu M-29 aksi mogok, dan gak ada angkutan sama sekali, gw & d’gank hampir aja naik mobil Pamong Praja yg buat razia itu sampe Cawang. Untung aja ada Agung! Dia yang rela gitu nganterin kita sampe Bekasi & Mampang! Ahaha... Lain waktu, pas gw n d’gank mau audisi komunikata di daerah Blok M. Pas ujan gede, dia yang rela gitu nganter kita sampe sana. Duh, untung ada Agung...
15.00 : Cabs dari Bedenk, gak jelas mau ke mana. Jatoh2nya ke salon langganan gw dulu, creambath. Eh –b- juga ikutan creambath! Hahaha... Malah rambutnya yang seleher hampir sebahu itu lebih tebel & lebih item dari gue, jadi jatohnya lebih bagus gitu. Kalo diliat dari belakang, suit suiiiww... Cewek! Godain kita dwoonggg... *LoL*
Keluar dari salon, gw keukeuh sumekeuh ngajak fotobox. Mumpung rambut masih bagus nih! Maklum, kita b2 sama2 orang yg males keramas! Hahaha... Lagian kita kan belom pernah punya fotobox bareng. Ada sih foto bareng, tapi rame2, kaya’ di sini.
So, kita caw ke Blok M Plaza. Duh, cuaca hari itu ya, enak banget. Mendung-gerimis-ujan gitu. Pas sama dia pula, jadi gimanaaa... gitu. Dah gitu outfit gw juga nyaman meski dibilang kaya seragam anak TK : overall selutut dengan daleman kaos biru, pake topi Nike biru. Oiya, overall gw sewarna sama baju yang dia pake! Klop deh.
Sampe di Blok M, makan otak2 dulu di Es Teler 77. Ada yang nambah bakso spesial... Laper ya? ;)
Abis makan, baru deh ke tujuan utama: fotobox! Aish, jadinya... mmmhhh... kok mesra ya? Hehehe... Langsung discan sekalian online di Starnet, lantai 5. Mau liat? Eits... nanti yah, sayah pikir2 dulu, hahaha... Lagian disketnya juga ada sama dia, kecuali dia nekat posting di forum. Hhaihahaiaia...
Tadinya selesai online mau nonton, tapi udah jam ½ 9, dah kemaleman ah. So, mending langsung balik aja. Dia juga, tadinya mau nginep di lab kampus ngerjain skripsi jadi males karena udah cape duluan, kacian. Eh, rabiesnya kumat di jalan! Hihihii... Lagian, pergelangan tangan gue digigit dua2nya sampe berbekas gitu, kurang kerjaan... Sakit tau! Gemes sih gemes, tapi jangan jadi sadomasochist gitu dong! Hwahahaha...
It’s a beautiful day... And I closed it with d’words... Hayooo kata² apaaaa.... Yang jelas bikin dia speechless...

Ps: Ehm... malemnya dia masih sempetin nelp, masih speechless ya? ;)

Jumat, 17 Mei 2002

Yah konsekuensi dari absen kemarin, hari ini kerjaan jadi numpuk. Mana virus Klez makin merajalela, kompi gw mesti diinstall ulang! Sampe jam 11 kompi gw ga bisa diapa2in. Hikz.
Lunch hari ini makan sirloin steak di foodcourt Pasar Festival bareng Manager, sekalian belanja keperluan kantor di Carrefour. Eh malah si manajer beli jaket, dan gue sempet2nya window shopping. Lucu2 sih baju & sepatunya...
Si Ryan ngajak dinner lagi, duh males... Lagi jutek abis gini guenya, mending gak usah deh. Lagipula Andi juga dateng nganterin CD buat Sylvie, butuh curhatan. Pas di jalan pulang, Jere sms ngajak ke Pinguin, bawa vodka absolut gituw. Ohh tiddakk...
Enakan bobo di rumah, cape...

Sabtu, 18 Mei 2002

-b- nggak ada kabarnya dari kemarin, ditelp blom pulang dari semalem katanya. Paling nginep di kampusnya deh. Yah, padahal gw pengen dia nemenin gw nonton teater malem ini. Terpaksa ngerubah ke plan B deh: ngajak Deta, ke rumahnya di Tendean, ikut ke Santa, baru ke TIM. Pas baru mau mandi, si Tata telp. After blabbering, baru kepikiran untuk ngajak dia juga sekalian. Yah, kelamaan mikir sih tuh anak, plin plan bet. Guenya jadi keburu males. Udah nelpon bolak balik gak jelas juga jadi apa nggak. Yang masih ada kerjaan lah, yang mobilnya masih blom kelar lah, bla bla bla. Sekalinya dia bilang bisa, guenya udah ilang mood! Ya sutra, next time ajalah. Tapi malming gw jadi idle gini... Gak jadi ke mana2. Emang udah ditakdirkan untuk di rumah aja kali...
Jam 9 malem –b- baru telp dari hp bokapnya, ngabarin lagi makan di Puncak bareng keluarganya. Akhirnya... ada kabar juga. Gak lama setelah itu Jere juga sms lagi di Pinguin. Late at nite, -b- sms lagi. Somehow, we got misunderstanding. Dia bilang gw berubah jadi sarcastic sekarang, dan tuduhannya ditujukan ke mereka. Yes I do changed, eversince his sms on Monday morning, May 6, 08.55 WIB. So my attitude to him has nothing to do with ‘em at all!!! It takes different part of me to act as if I’m his real friend without having the feeling anymore. That’s why I changed. Kesel juga gw dia nuduh temen2 gw yg menindoktrinasi my attitude padahal gw berubah ya karena gw sendiri dan dia juga, bukan karena mereka. Gw matiin aja hpnya, lagian juga lowbat. Ah ada2 aja, baru juga seneng2 damai bbrp hari, udah slect lagi. Kapan sih kita bisa bener2 akur?

Minggu, 19 Mei 2002

Harusnya ikut lari pagi ke Senayan sama Papa Mama, tapi gak kebangun gara2 baru bisa tidur jam 4 lewat tadi pagi demi baca Cita Cinta target="new"5 edisi terakhir. Ya sutra, lari pagi di mimpi aja deh... ^^
HP tewas lagi2 gara2 lupa bawa pulang charger di kantor padahal kakak lagi di Bali jadi gak bisa pinjem. Ya pasrah deh hidup sehari tanpa HP. Ah, 19 taon gw idup tanpa HP juga fine2 aja tuh dulu, knapa skarang mesti gak rela keilangan sehari aja? Lagipula masih ada telpon rumah kok.
20.30 : Yunita telp after so long. Nita ini mantannya sahabat mantan gw. Nah, bingung kan? Pegangan. =p Mantan gw itu akan menikah bulan depan sama sahabatnya sahabat dia dan sahabat gw juga. Bingung lagi? Pegangan lagi. Yang kuat, tar jatoh. =p
Mmhh... gue rasa mereka pasangan yang cocok. Yang cowok gentle, yang cewek kalem. Hope they will live happily ever after...
21.30 : -b- telp, minta maaf? Dimaafkan. Susah mau marah sama elo juga. Toh nggak akan ngebantu ngilangin perasaan gw. Malah nambah. Too much pain can kill the pain itself. But the feeling, remains still. If there is any way to kill the feeling, please show me. Cuma satu yg gw minta: ilangin tuh sikap apatis lo ke orang². Not everybody understands you the way I do, babe...

Demikian kisah seminggu bersama NuTs! D’LucKiesT GaL aLiVe iN CyBeR WorLd. Untuk mengulang, silahkan masukkan kembali koin Anda. Untuk meninggalkan pesan, silahkan isi di sebelah kanan. Untuk mendengarkan cerita baru, silahkan kembali lagi lain waktu. Terima kasih atas kunjungan Anda, sampai jumpa! =p~~~

No comments: