Friday, May 10, 2002

"Sentilan" dari #blogger atau #bloggerian (?) *lupa*

Percakapan dimulai dengan ucapan selamat teman² kepada Duwie yang telah bertunangan ...

(+NuNiQuE): !ping in tunangan juga
(anti^trust): hehehhehe .......
(+NuNiQuE): huhuhu
! sheddie ngompor2 in *
(+NuNiQuE): hikz
(anti^trust): yuk...*ngajak nunik*
(+NuNiQuE): duh syapa ya
(+NuNiQuE): yg mo tunangan
(anti^trust): kok jadi hoikzz..
(+NuNiQuE): sama sayah
(sheddie): iye tuhh, enak yeee
(+NuNiQuE): gebetan sayah pada kabur
(sheddie): cepet2 nikah deh, RASAKAN BEDANYA
(prodistorsi): kabur
(sheddie): :))
(prodistorsi): kayak udah nikah aja lo shed
(anti^trust): kali gebetan mu pada diancem ama sheddie
(sheddie): bukan siapa yg mau sama kamu
(anti^trust): he eh ..tuh sok tau si sheddie
(sheddie): pertanyaaany salah, SIAPA YANG KAMU MAU
(+NuNiQuE): hehehe
(+NuNiQuE): yang saya mau ya baccardi
(anti^trust): nik...tuh dagh dikasih tau ama om sheddie
(prodistorsi): nunik away mulu sih
(+NuNiQuE): nah para gebetan kabur karna melihat saya insane gara2 bacardi
(prodistorsi): nunik away mulu sih. reason : sibuk
(anti^trust): hehehhehe ...nik alfa protest tuh ..
(+NuNiQuE): hehe
(sheddie): +[NuNiQuE] yang saya mau ya baccardi <== mana ada cowo yg mau deketin kalo udah liat statement kaya gini
(prodistorsi): nah para gebetan kabur karna melihat saya insane gara2 bacardi --> diganti coca cola aja, nambah semangat, bukan bikin semangat ambruk
(sheddie): yg ada nantinya pada takut jadi pelampiasan
(anti^trust): pepsi degh fa ....
([vanda]): ?
(anti^trust): heheheh ..jadi inget iklan pepsi
([vanda]): kawin yuk
(prodistorsi): gua sebenernya lebih suka sprite
(anti^trust): vanda ?? are you ok ??
(sheddie): he's insane too
! anti^trust juga suka sprite kok ...kalo dulu 7up
(prodistorsi): vanda mah udah wajib kawin
(anti^trust): iya tuh van ...
(anti^trust): masa mau diduluin ama dek duwie *ciiie*
(sheddie): tuh denger apa kata alpa
(prodistorsi): temen2 gua, 22 taon udah married, ada yg udah punya anak malah, cewek kebanyakan
(anti^trust): wah..gue termasuk telat yah fa ?? gue kan dah 24 ...hiks...
! [vanda] masih 21 taun
(prodistorsi): lo justru masuk masa-2 subur
(prodistorsi): stop bacardi right now
(prodistorsi): stop bacardi right now
(prodistorsi): stop bacardi right now
(anti^trust): nuniiiik....denger tuuh kata alfa ...
([vanda]): bacardi tuw apaan sih?
(sheddie): wahhh
(prodistorsi): bacardi tuh mantannya nunik
(sheddie): ngga bole di stop mendadak, seperti metormini juga, kalo distop mendadak bakalan shock penumpangnya
([vanda]): gue gak kenal
(sheddie): metromini
(prodistorsi): yah udah kurangin aja porsinya
([vanda]): nunik, ama gue aja, hiks
(prodistorsi): kejauhan
(sheddie): NuNiQuE adalah penumpangnya, yang kalo mau berhenti di suatu tempat harus prepare, berdiri dari tempat duduknya, pencet belnya, nunggu pintunta kebuka, tunggu bis nya berhenti, baru turun
(prodistorsi): lo kan di semarang ... eheeh
(sheddie): ngga bole buru2 nanti jatuh
(prodistorsi): gak juga sih
(sheddie): tapi ya harus tetap siap2, walaupun masih juah juga, jangan keasikan mimpi di kursi bus...

Tenang, shed, fa, van, wie...
Kini, bis itu telah berhenti, dan saya sebagai penumpangnya telah turun, bahkan beralih menyetir mobil sendiri =)
Peran itu telah berganti. Episode telah berakhir. Dan pentas telah usai.
Sesungguhnya telah sangat lama saya mengidamkan peran itu, hanya saja baru kini dapat lawan main yang tepat.
Terimakasih teruntuk my bacardi yang telah memberi saya kesempatan memainkan peran itu dan telah menjadi lawan main yang sempurna.
Dan terima kasih juga atas keakraban yang terjalin di balik panggung saat lakon telah usai dimainkan.

Terimakasih buat para penonton yang setia mengikuti dari awal hingga akhir, semua yang tidak dapat saya sebut satu persatu. Yang telah menyaksikan dengan tenang; dengan seksama; dengan support; dengan pujian; dengan komentar; dengan celaan; dengan cacian; dengan makian; bahkan dengan hujatan... (kalo ada=) Terima kasih banyak =)

---===Take a bow===---


*Applausenya mana? Standing appraisal dong! ^_^

No comments: