Thursday, May 02, 2002

Eh look what i've got deh di gezbuk, dapet lagu cinta bow.. hehehe... Ayo ayoo... siapa lagi yang bersedia menghadiahkan lagu cinta buat sayah... silahkeun... hihihi... Sayangnya, yang ngasih kok gak ninggalin identitas siy? Masa Rico Blanco? Gak mungkin kan Rico Blanco beneran? ho ho ho...

Banyak saran supaya saya menambahkan fasilitas comments di setiap postingan, seperti blogger temen2 yang lain. Tapi untuk sementara ini saya pikir.. nggak dulu deh. Bukan apa2, soalnya saya sadar sekali bahwa postingan di blog saya ini bersifat pribadi, terkadang terlalu pribadi bahkan. Dan untuk itu saya tidak butuh komentar. JIka ingin membaca, silahkan. Komentar terkadang dibutuhkan sewaktu2 tapi tidak setiap saat. Jadi ada beberapa postingan yang memang membutuhkan komentar sodara2 sekalian, tapi ada beberapa yang lain yang tidak membutuhkan komentar sama sekali. Sementara jika ditambahkan fasilitas comments seperti dari YACC itu (saya sudah punya account nya dulu) kan setiap comments tersedia di setiap postingan, yang berarti saya meminta komentar anda sekalian di tiap postingan. Nah itulah yang tidak saya inginkan. Intinya, saya tidak ingin pembaca mengomentari postingan saya yang tidak seharusnya dikomentari, karena saya akan menulis apa saja di sini sesuai keinginan saya tanpa peduli pembaca blog ini suka atau tidak. (lihat ke header atas)
Dan seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya:
Blog ini adalah hak milik saya, kuasa saya, dan semua pendapat yang saya keluarkan adalah pendapat pribadi saya, yang saya tuangkan dengan cara sewajarnya dan sepantasnya, tanpa melanggar hukum apapun yang berlaku.

No comments: