Thursday, May 30, 2002

Rabu, 29 Mei 02

Selasa kemarin gw baca postingan Erwin berjudul Why Men Don t Listen & Women Can t Stop Talking, yang dia plesetin dari judul buku Why Men Dont Listen & Women Cant Read Map, menarik banget deh. Wajib dibaca baik cewek maupun cowok! Gue seneng banget mempelajari hal² yang berkaitan dengan hubungan antara pria & wanita dengan segala perbedaannya. Itu juga yang kemarin dibahas sepanjang perjalanan dari TIM ke Mampang sama Ey. Kenapa cewek begini, sementara cowok begitu. Kenapa cewek cenderung mengungkapkan sesuatu melalui sinyal² yang bikin cowok pusing ngartiinya bahkan gak bisa nangkep samasekali? Kenapa cowok selalu mempertahankan egonya? Seperti kata Iren di Yahoo Messenger kemarin pagi, selama elo masih suka sama yang namanya cowok, maka elo akan selalu berurusan dengan yang namanya EGO. Kenapa cewek cenderung boros omongan sementara cowok irit kata²? Kenapa cewek bisa mengerjakan dua hal atau lebih sekaligus, sementara cowok hanya bisa konsen ke satu hal? Semua jawabannya ada di situ.

Point yang terakhir gw sebut di atas langsung diakui kebenarannya oleh Ey, karena dia terbukti gak konsen nyetir dan salah ambil jalur waktu mau ke Kuningan gara² keasikan ngobrol sama gue! LoL. Gue aja baru nyadar soal itu pas dia sms waktu udah sampe rumah. Hahaha. Tapi masih sempet dia bela diri, katanya enakan jadi cowok karena gak dapet pms. Gue jawab, justru enakan jadi cewek karena bisa alasan pms kalo lagi bete. Coba kalo cowok sensi, ngaku² atau diledekin pms? Mokaaalll =p~

Ah, kalo ngebahas soal perbedaan cewek-cowok emang gak bakal ada abisnya. Gue rasa justru perbedaan² itulah yang bikin hubungan kaum adam-hawa selalu menarik dan gak pernah ngebosenin.

Anyhoo, gw baru nambahin link ke Chesa, check it out deh! KewL layout she got there! Apalagi pas gw tau dia ngerjain layoutnya pake notepad, bukan pake instant tools macem frontpage or dreamweaver, tambah salut aja gw. (Bukan apa2, syusye bow ngerjain pake notepad!)
Terus nambahin satu link lagi yang bikin gw ketawa abiss pas buka, aduhhhh lucu banget siiihhh MoJoW....!! *ktawa guling2* Buka buka bukaa!!! Asli lucu abiss!!! (Post 29 Mei)

Rabu, 29 Mei 2002
Siang ini ijin setengah hari kerja, ikut –j- ke kampus, ambil slip kuliah. Baru aja ngelangkah masuk kampus, tepat di samping pos satpam, segerombolan temen² seangkatannya tereak kaya pake toa dengan kalimat² yang bisa ditebak: “Ooii Jer, siapa lagi Jerr!” “Yang mana lagi nih Jerr!” “Bawa sini dululah Jerr!” bla bla bla etc dsb dll dst. Dan kontan, efeknya.... Seisi kantin yang saat itu lagi penuh²nya mengarahkan pandangan ke kita! Blah, serasa tersangka kasus cabul aja! Mwahahaha. Jadi inget waktu di TarQ, gak bisa liat ada cowok seger sebatang aja, pasti seisi Bedenk mengarahkan pandangan ke tuh makhluk. Oh, jadi gini toh rasanya diliatin lawan jenis segini banyak... Mau tau rasanya? Biasa aja tuh. LoL Yah, udah pernah latihan kok dulu waktu ke kampus Teknik UI... –ehm-
Abis ngurusin slip yang cuma lima menit, terus makan steak di kantin. Duh itu tempat steaknya kok persis abis sama yg di Gandy... Jadi inget... –hikz-
Tadinya abis makan mau ke TarQ ngambil transkrip, tapi ternyata udah jam 3 sore, gak bakal keburu. So, setelah nonton intermezzo orang² ribut di kampus, caw ke CL aja. Abis gak ada tujuan lain. Udah di sana masih juga bingung mau ngapain. Nonton Spiderman? Dia udah duluan waktu midnite dulu. So? Nyalon! Mwahahaha... Gila lo bow, teteph! Gue gunting rambut, dia creambath. Nyalon berdua? Duh, lagi² jadi inget... (16/5/02)
Yah, rambut gw digunting... Gak pendek sih, tetep panjang, cuma dirapihin aja. Tapi sayang juga, huhuhu. Eh, katanya kalo lagi mens itu gak boleh gunting rambut ya? Bener gak sih? –nanya ke yang muslim- Yah, tadinya gw ragu juga, tapi sejauh ini gue belom nemuin ayat yang secara gamblang mengharamkan hal itu, jadi ya cuek aja. Excuse me, did I hear d’word ”haram”? Bacardi itu termasuk minuman haram loh NiQ...
Anyhoo, dah rapih keluar dari salon, pengennya sih foto. Tapi –j- yang super gak pede gitu dengan rambut bandelnya. Iya tuh rambut bandel banget emang, persis orangnya =p~ Lagian gak bisa diatur gitu tuh rambut, diarahin ke kiri, belok ke kanan. Haha. Nanti aja kalo udah panjang rambutnya, baru pede foto². So, belok ke Hero, belanja Prolene, buah, coklat, jus, sama Handyclean. –lengkap- Abis itu, pulang...
Sampe di rumah: “Hah?? Rekor amat kak pulang jam 6!”
Malemnya hampir jam 12 si IqbaL telp, confirm rencana hari Sabtu nanti. Siip degh, jadi ya BaL, ktemu di Hoka Hoka Bento Menteng Plaza jam 12 siang! Ooii CiLL, Dhien, jangan sampe lupa! Sonny juga, gw tunggu ya Son!
Za!!! Mana??? Gw blom dapet no hp lo tuhh!! Plizz contact gw dongs!

No comments: