Tuesday, May 07, 2002

Hayyahh ternyata masih pada inget juga utang gw mo cerita! Ditagihin: "Mana janji cerita serunya?" Yaaahhh padahal ceritanya mah gak seru2 amad, itu bisa2nya gw ajah bilang seru karena menurut gw menyenangkan, hehehe. Padahal kalo buat orang laen mahh... biasaaaaaaaaaaaa...
Ya udah nih karena gw lagi males kerja dan rajin ngeblog (nah gitu dong NiQ) jadi yah saya tuangkan juga dhe meski dah rada basiiiiiiiiii (abis dah 2 minggu yg lalu)

Sabtu, 27 April 2002 - Selasa, 30 April 2002
Emang, segala sesuatu yang spontan itu biasanya lebih seru daripada sesuatu yang udah terencana. Kayak semalem. My Bacardi tiba² telp untuk ngajak nonton Incognito, padahal itu udah jam stengah 7, dan konsernya mulai jam stengah 8. So, Cuma punya waktu tinggal 1 jam! Dari Duren Sawit ke Menteng, terus ke Ibu Dibyo Cikini, baru ke Tennis Indoor Senayan. Cukup gak ya sejam?? Kalo dia sendiri yang nyetir sih gw rasa nyampe² aja, nyetirnya dia kan ala sopir Metro gituw, sembalap, xixixi. Tapi kali ini dia harus rela menyerahkan gagang setir ke sopir taksi, karena nyokapnya tidak merelakan sedannya dipakai untuk nonton konser, ho ho ho. Tapi gpp toh, malah enak bisa santai duduk di belakang, meski kadang gemes juga kalo macet kelamaan & sopirnya kurang gesit. Jadi dia yang repot gitu nyuruh Pak Sopir salip kanan selak kiri sodok depan sosor belakang. Hahaha.
Jam 7.20 baru nyampe kantor gw di Menteng.
Jam 7.30 baru dapet tiketnya di Bu Dibyo Cikini
Jam 8.00 get stuck di tengah traffic jam Jalan Sudirman.
Jam 8.20 baru tiba di Tennis Indoor Senayan
Jam 8.25 baru sampe di dalem tempat pertunjukan, yang ternyata… BELUM MULAI!!!
Ha ha ha… LoL. Padahal kita yang udah ngitung²in gitu pas di taksi kita dah rugi brapa karena telath, ho ho ho. Duh asiknya ya jadi orang Indo, bisa ngaret sesuka hati, sampe orang luar pun harus adaptasi dengan “kebudayaan” kita yang paling kuat ini, hihihi. Matur nuwun, Pak De Bluey sak konco² ne, wis rela nungguin kita dateng dulu baru sudi memulai pertunjukan, hauahahiahiahiaiah… Yah, finally d’show begins at 8.35, molor sejam lebih dari jadwal. Sayang sound systemnya rada gak sinkron gituw, jadi mubajir deh musik bagusnya gak gitu perfect kedengerannya. Yah itu ajah info dari gw buat yang ngebet pengen nonton tapi gak bisa, cukup menghibur nggak? Tapi jangan baca ini kalo ga mo bikin tambah nyesel, hihihi. Lagi asik nonton, ada sms masuk, dari 1stWap:
Lovescope-Virgo: No matter what your actions are, your words are deep & meaningful. If that person doesn’t appreciate your efforts, find someone who will.”
Hayyagh! Takjub bener gw, jadi sayang mo diapus, hehehe. Sampe saking lamanya gw milih mana yg mo diapus, hp-nya direbut sama dia, terus dimasukin ke kantongnya. Hohoho. Jadi inget waktu pdkt dulu, dia sibuk nyetir gw sibuk mainin hp, dan karena jelo sama hp gw (!) dia ngerebut tuh hp trus ditaro di pintu. Dan pas turun gw & dia sama² lupa (apa dilupa²in spy ada alesan untuk ketemu lagi besokannya? Hihi =) Besokannya pagi² dia dah ke kantor gw ngembaliin tuh hp, trus nonton bareng malemnya… Aish bisa aja cari alesannya, hehehe *dzigh*
BeTeWe, he’s so nice dat nite, and lucu aja bisa liat dia panic. Gw jadi inget AADC pas si Cinta bilang ke Rangga: “Kamu tuh lebih nyenengin ya kalo lagi bingung. Ya udah kamu bingung aja terus.” Hehehe. Ah dia tuh emang jauh lebih nyenengin kalo ktemu langsung daripada di online, sms, atau bahkan telp. Meski dengan ktemu langsung bukan berarti bisa ngilangin perdebatan, justru sebaliknya: tambah banyak! Buktinya, ini daftar perdebatan kita semalem:
1. Cuek vs Manja
2. Responsif vs Impulsif
3. Carelessness vs Carefulness
4. Half-empty question vs half-full question
Dah. Kurang banyak? Tenang... Dari masing² point itu bisa melebar ke mana² gak sebatas on birds-eye view aja. Ribet? Yep. Tapi justru itu letak seninya. Ho ho ho. Puas aja rasanya kalo bisa bales opininya dengan opini gw, apalagi kalo balesnya pake kata²nya sendiri yang pernah terucap/tertulis, hahaha. Dan dia paling keki kalo gw balikin kata²nya. Too bad, I’m an expert for dat, dear ;p LoL. Contoh kecil nih ya, dia selalu ngeledek gw sperti anak kecil. Tiap liat tingkah gw yg menurut dia spt anak kecil, dia selalu bilang: “Dasar anak kecil. Grow up dong…” dan selalu gw jawab dengan:” Saya menolak untuk dewasa!” Itu, adalah kata²nya sendiri dalam imel yg dia kirim ke milis dgn cc ke gw pas masa² “perang” dulu. Meski imel itu udah gw hapus sesuai dgn kesepakatan perdamaian kita tempo hari, tapi “sayangnya” semua kata²nya udah gue hafal luar kepala, ho ho ho.
Gw menikmati setiap perdebatan, apalagi face to face. Kenapa? Karena kalo debat langsung itu dia cenderung lebih “jinak”. Hahaha… apaaa coba bahasamu itu NiQ.. NiQ… *dzigh* Iya, maxud gw gini, dia itu kan stubborn abiss, as stubborn as a mule deh (duh maap say, tapi bener deh). Ibaratnya tuh ya, kalo diadu sama beton itu kepala gak bakal ancur saking kerasnya! Nah, kalo kekuatan kata² gw *tsah* gak mempan juga untuk ngebantah opininya, ya tinggal liatin aja matanya tajem². Dan dia akan jengah sendiri, percaya deh. Seperti semalem, sampe dia mesti bilang: “Stop dat looking” “Wut’s wrong with it?” “Ada api. Ada api di matamu” *cailahh* Yea, a fire to crash your stubborn, dear! *dzigh*
Jam 12 malem kita cabs setelah makan sate padang & nasi goreng. Kasian dia mesti begadang malem ini, translate 10 lembar buat tugas kuliah nyokapnya (Hwe? Hihi) Terus pagi2 dah mesti cao ke bandara.
He's so much nicer lately. Dia jadi rajin telpon tiap hari, rajin sms. Pagi ini dia sms:
Hayoo dah bangun blomm? =p Aku udah cek ini nih bentar lagi flight ke Batam, malemnya ke S'pore =) Mau dibawain oleh2 ga? Btw, thanks 4 d'nite ya -B-
Bahkan malemnya, pas gw baru mau tidur, dia nelpon mayan lama dari kamar hotel! Aha! Senangnyah... ^_^ You're in my wildest dream, dear... Hahaha...
Hari Senin dia balik ke Jakarta, sms juga pas di bandara. Aish, dia dah beliin gw oleh2 parfum ^_^
Hari Selasa siang dia dateng ke kantor, bawain oleh2 parfum Issey Miyake, dan nraktir makan siang di Gandys Restaurant. We were having GREAT time there... =)
Selesai makan mampir ke Hero Supermarket, beli Pepsodent sama beliin dia Cadbury. Waktu gw kasih, dengan polosnya dia nanya: "Buat siapa" "Ya buat kamu" "Loh aku kan gak gitu suka coklad" Blah!
Balik lagi ke kantor, dia download lagu2nya Adam F and ngerusuhin channelnya pake nick gw. ResYe. Hehehe...
Oh well, thank you, dear, you really made my day... =)

No comments: