Wednesday, April 03, 2002

Jumat, 29 Maret 2002

Ugh semalem gak enak banget sama Jere, dia udah bela2in jemput gue ke kantor, eh guenya malah gak jadi ikut ke Pinguin. Abis udah kemaleman gitu, cabs dari kantor aja jam 10, mo cabs dari sana jam brapa? Maap ya Jer… =( Sebagai penebu “dosa” *tsah* gue berniat traktir dia makan nasi gila di Menteng, eh dianya bilang mendingan gue langsung pulang ajah udah malem, lagipula dia udah makan dan nanti makan di Pinguin ajah katanya. Huw. Ya sutra, abis beli martabak telor, nyetop taksi, gw balik, dia ke Pnguin. Bah, sedang galaw kali rupanya bapak founder #trisakti yang satu ini, tambah galaw saja dengan ulahku! *Logat Batak* Hehehe… (Bapak?? He’s 1 year younger than you, NiQ! =) Wuteva… Once again, sori jeer! *cupz* =p~

Sore ini rencananya mo blanja, tapi ujan gwedde, jadi males jalan. Nonton tv aja deh di rumah, eh tivinya malah kesamber gledek dan mati seketika! Ha ha hu hu hi hi –gak jelas ketawa apa nangis-
Untung malemnya cukup terhibur dengan penelpon2. Gue mesti bersyukur karena kalo wiken slalu ada aja yang inget untuk nelpon gw. Seperti malem ini:

- “Esha” [bukan nama sebenarnya =p] nelpon lama banget, sampe2 papa yang mo nelp ke rumah gak masuk2 (maklum gak pake nadasela) dan malah nelp ke tetangga, bilang kalo dia mo telp ke sini. Xixixi. Maap pah x) Lagian bukannya nelp ke hp ajah! Ini juga si Esha, jewer aja pa! =p~ Bukan cuma papa yang protes, si Ria juga nelp ke hp Nie, nanya kenapa telp ke rumah gak bisa masuk2. Pas gw bilang 15 menit lagi deh telp lagi, si “Esha” denger dan bilang: “Yakin banget gitu 15 menit lagi gwe bakal slesai nelp elo?” Hayyah!! Dan ternyata emang baru 30 menit kemudian dia bersedia menutup telponnya. Hhh… -sigh-
- Ria nelp, nanya rencana hang out bareng besok gimana. Ternyata dia wisuda besok. Sylamath ya Ri! Oh iya, Ria ini temen gwe dari #trisakti juga. Uniknya, gwe kenal Ria gara2 Ria salah pv gwe, karena gw pake nick NutSchiz0, disangkanya gwe adalah… Schiz0. Hehehe… *Gotcha*
- Pas Ria lagi nelp, ada yang nelpon juga ke hape, guess who?? Yoga! Ha ha. Seneng banget sayah. Sampai2 saya rela melepaskan telpon dari Ria, duh maap ya Ri… Ternyata Yoga dah di Jakarta lagi. Kapan ktemu lagi ya Ga? ^_*

Tengah malem, konsultasi dengan "Pastor" C2Morang, xixiixi. Gara2 sms2an, trus jadi keterusan gituwh. Ugh, ngaku juga kan kemaren bete! Huw! Lagian sih.. mo' ditraktir sok2 gak mau, padahal ngaku juga kalo laper =p~ Kekeke... Uhm.. cape sms2an gak brenti2, akhirnya gw telp ajah, pembahasan yang cukup dalam, "pastor"! Hehehe... Sampe gak nyadar kalo nelponnya udah 30 menit lebih, dari Halo ke pro XL yang mahal pula! Ha ha ha. Siap2 nunggu billing bocor bulan depan. LOL. But, thx 4 killin' my insomnia dat nite, and selamat paskah ya... Boleh dong telur paskahnya buat gwe... He he he. ^_^ *jadi inget paskah taon kemaren dikasih telur di depan gereja santa*

No comments: