Friday, April 26, 2002

SMS pagi hari dari Anis:
“Nunik, apa emang sbtlnya yg dia lakukan ke elo sampe elo jd segitunya ke dia? Apa ada sesuatu yg luar biasa yg udah terjadi sama elo, beb?”

Diem. Stunt. Mikir. Terus ketawa sekenceng2nya! Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha !!!

Gue baru nyadar (dengan tololnya), bahwa pertanyaan polos tersebut pasti bukan cuma ada di pikiran Anis, tapi juga ada di pikiran makhluk² penasaran lain yang tau about my insanity lately, termasuk ELO yang udah mau²nya baca blog goblog gw ini, hahahahahaha… -ketawa sekali lagi-

Apa yang udah dia lakuin ke gw?

Apa yang udah dia lakukan ke gue? Apa ya?

Jemput gue? Nganterin gw balik? Ngajak makan siang bareng? Nonton 21 bareng? Nonton JGTC bareng? Ke party bareng? ngajak gw ke rumahnya? Ngenalin gue ke bokap, ade & pembokatnya? Nganterin gw beli contact lens? Nemenin gw main ayunan di Lembang? Nemenin gw nongkrong di TIM? Nongkrong bareng temen2 kampusnya yang gila²? Bikinin bot buat gue? Nerangin macem² hal dari network split sampe vermes? (!)

Dat doesn’t answer anything? Oh well lalu apa? Masih penasaran? Mau yang lebih detail?

Dia udah… Nyium gw di tangan waktu berlutut di hadapan gw. Nyium gw di kening tiap mau pisah. Nyium gw di pipi kalo lagi nonton. Nyium gw di bibir pas di mobil. Nyium gue di.. mana lagi? Paling bandel di leher! Make love? Borobudur! Make out aja nggak! He knows I AM a V and he wont mess up wiv me coz he truly loved me he said.

Is dat d’point? Yeah I guess so. Well, doest it answer your curiousity, ladies n gents?
None of yer biz, u might say. Yea u darn rite, but I guess it's so generous of me for giving u the brutally honest fact just to answer ur curiousity. Haha. Bite me!

Oh well, this blog is getting too much personal, I guess, and I'm making ya sicka diz. Well at least, I mind my own business! Kalo udah ngerasa eneg ngebacanya, ya gak usah terusin, susah² amad. ^_^

No comments: