Thursday, April 04, 2002

Sabtu, 30 Maret 2002

Pagi2 [gak pagi2 banget sih] dah dibangunin telp dari Tissa, nanyain gimana rencana jalan bareng hari ini. Tissa ini temennya Ria juga, temen gw dari #Trisakti juga. Pertamanya sih nanyain rencana jalan gimana, eh jatoh2nya jadi ngobrolin macem2, yang ujung2nya ya ke soal cowok, apalagi =) Gak sadar dah berjam2 deh ngobrolin apa aja tau. Terutama ya dia nanyain segala macem soal mantannya yang baru aja mutusin dia minggu lalu, yang akhir2 ini emang sering curhat ke gw. Serasa jadi konsultan sayah. Sampe2 Tissa bilang, harusnya gw buka biro konsultan ajah, pasti laris. Hi hi. Ndak tau aja kalo gw juga puyenk.
Nah, setelah akhirnya selesai juga pembicaraan panjang lebar kotak segitiga bulet2 lonjong, (apaseehh??? =) gue terus ke kamar ambil hape yang ada di kamar. FYI, kamar gw di lantai atas, sedangkan gw terima telp tadi di bawah. And know what? Udah ada 4 miscall sajah dari sang mantannya Tissa tadi! Hwaks. Gue telp balik, nadanya sibuk. Ya sutra, anda belum beruntung =p~
Terus gw telp Donny, ma best friend since 1998. Oh iya, gw blom pernah cerita tentang Donny ya? Donny ini, orang yang sangat gwe percaya, yang ngerti banget tentang gw, gimana gw, pokoknya semua tentang gw dia tau. Sama dia, gw bisa curhat sepolos mungkin, tentang apapun, soal siapapun. Dan asiknya dia orang yang jujur dalam menanggapi segala sesuatu, kalo pait dibilang pait, manis dibilang manis, gak basa basi busuk. Xixixi. Seperti biasa, dia mengontrol sudah sejauh mana dunia pergebetan sayah. Yah, saya ceritakan semuanya, dan dia bilang, tinggal tunggu waktu sajah. Satu lagi katanya, forget dat guy, he is suck! Wow. Orang waras memang bisa berkata demikian karena kenyataannya mungkin begitu, tapi karena saya masih jatuh cinta padanya, maka saya merasa tidak waras dan tidak menganggap bahwa he’s suck. Don, he wins my heart actually… Wish he knew dat! *grazyme*

Jam 1 Tissa telp lagi, nyuruh brangkat, ktemu di Pasaraya Grande Blok M. And abis dia telp, hp gw bunyi lagi, dan dari siapa coba? Dari mantannya lagi. Weks. Dia lagi di PS bareng Dipa & Joy, dan nanti Jerkom nyusul katanya. Waaa rame dong kumpul2 lagi. Wiw. Ternyata dia tadi pagi2 telp untuk ngasih tau kalo anak2 mo kumpul lagi hari ini, eh malah gak diangkat2 telpnya. Ya maab =p Mereka nyuruh gw dateng ke sana. Wah gimana yak?? Ke Blok M apa ke PS nih? Kalo ke Blok M, bete juga karena Tissa sama cowok, sedangkan gw sendiri. Kalo ke PS, gak enak juga ma Tissa karena gw dah terlanjur janji. Jadi gimana nih? Lagi bingung2nya, hape bunyi lagi, dari Jere yg nanyain gw di mana. Nah! Pas banget. Gw minta pendapat bapak ini mendingan gw ke mana, tanpa ragu2 dia bilang: “Ya mending ke PS lah! Ke Blok M Cuma ketemu Tissa, ke PS ketemu anak2” Waks! Iya bener. Mau gw juga begitu. Bukannya gak punya pendirian, tapi emang gw pada dasarnya kpengen ke PS ktemu anak2. Ya sutra, saya memutuskan untuk ke PS sajah. Maap ya Tiss… Tadinya kepikiran juga untuk nyamperin Tissa dulu ke Blok M, terus ke PS bareng2. Tapi mantannya tadi menolak keras2 ide gw itu. Huw. Emang gak kangen apa? ^_*
Akhirnya, di tengah hujan deras di dalam taksi menuju PS, saya menelpon Joy untuk menyampaikan bahwa sayah sedang dalam perjalanan ke sana. Tapi siyalnyaa… hpnya gak diangkat2! Waks! Cemmana pula ini! –Medan style- Lah gw dah di jalan gini, malah gak jelas. Akhirnya gw telp Jere, eh flip flop banget dia bilang dia baru aja mo nelp gw. Ya udah gw suruh telp gw balik ajah, irid. LOL. Abisnya smalem dah 30 menid bwat dia, xixixi. Dia gak bisa ikutan ke PS karena ada acara, nyokapnya ultah di gedung mana gituw, jadi dia mesti stay tune. Huw. Abis minta no hp Jerkom ke Jere, gw telp Jerkom, berharap dia udah di Café Bean, tapi ternyatah, dia masih di FATMAWATI. Oalah mak jang.. Jadi pegimana nasib sayah ini luntang lantung di tengah PS gak jelas giniw.. Pas nelp Jerkom ituw gw udah sampe depan lobby, dan karena kerepotan lagi telponan, gw nutup pintu taksi dengan cara menendangnya, xixixi.
Setelah muter tanpa harapan di PS selama beberapa menit, di Food Court gw ktemu Arlin, temen gw sekelas di TarQ dulu, sama dua orang cowok, gak tau syapa, bodyguardnya kalingga? Xixi. Pas banget baru nyapa, pas banget telp ke Joy nyambung, dan mereka lagi nunggu di Café Bean. Ya udah gw suruh aja mereka yang naek ke foodcourt. Setelah nunggu bbrp menit, datenglah mereka: Dipa, Scacx, Joy, dan Chika, adenya Joy yang mirip anak kembar. Langsung kita antri nonton A BEAUTIFUL MIND! Yuuuhuuu… Asik asik asik, jadi nonton ini juga. Kita nonton bersembilan, bareng temen2nya Chika juga. Rame deh, sederetan nomer 4 dari depan. Wiw.

About d’movie : I LOVE IT! I LOVE IT! I LOVE IT! Wow I toldya dat could be my next fave movie after Good Will Hunting, and dat’s rite! Woo woo woo… I’ve gotta see d’movie again & again & again, I’m gonna get d’CD later. Promise!
Know wut? Watching d’movie, I feel dat I’m watching someone in my life… Remember d’one who got 10 perfectly for math? And often online on MIRC with d’nick Schiz0? Dat’s it. He’s d’one. ^_^ Apalagi pas Nash bilang… “My teacher told me dat I was born with two brains but only a half heart..” See? Berly banget tuh. He he. *alow Ber!* Look! I’ve put ur name clearly on my blogger, so, no protest anymore, k? ^_^ "Terrified, mortified, petrified, stupified by you." (NasH) Satu lagi kutipan yang bagus, bunyinya kira2: “No need to be angry if you cannot be happy, rite?” Rite, Mr. Nash! *angguk2* Ugh gw salut banget sama Sylvia (played by the lovely Jennifer Connely), yang bisa dengan sabarnya mencintai Nash. Harusnya gw juga begitu dulu ya... *apa coba nyama2in aja* xixixi.

Lagi serius nonton, telpon masuk. Dari Ria. Tadinya janjian juga ma dia, tapi gak jelas gituw, jadi gak jadi deh. Dia nanya, gw lagi di mana, gw bilang di PS, nonton. Dua puluh menit kemudian dia sms, dan bilang kalo dia nunggu di depan 21 PS. Woohoo. Okey degh.
Selesai nonton, keluar, dan Ria udah ada di sana sama Ina, dan… Tissa! Cupika cupiki bentar, eh malah dibombardir dengan pertanyaan : tadi lo bilang gak ada yang kenal? Dan dia nuduh gw tadi di taksi bareng Scacx. Yah elah! Jelas2 gw berangkat sendiri gitu loch! Lagipula KALO emang Scacx setaksi sama gue, atau sama Joy, atau sama cewek manapun juga, apa urusannya lagi? Toh tadi Tissa juga berangkat sama cowok kan? Dan emang dia udah jadian lagi sama cowok lain Kamis lalu. So what? Gue yang tadinya masih respect sama Tissa jadi berkurang drastis respectnya. Sori2 aja nih Tis, bukan maksud gw untuk begitu. Tapi gak enak kan dituduh2 gitu tanpa alasan. Huh.
Ngerasa bete, gw cabs aja ke Kafe Roti sama anak2 yang lain. Ternyata bukan Cuma gw yg bete, karena Joy juga bilang dia nyolot gitu diliatin dari ujung rambut sampe ujung kaki. Oh well, karena itu bukan urusan gue, gue menolak untuk membahas lebih lanjut. Mending komentarin si Joy yang mabok deh, xiixixi. Parah tuh anak, Miller segelas aja udah bikin dia oleng. LOL. Gila kocak banget sih liad Joy terhuyung2. Hiahaihaihaiahia…. Tau gitu tadi tuker aja millernya sama Whisky Cola-nya Dipa, heuehue… Makanya, kaya gw dong, anak baik2, minumnya Café Late sajah! =p~ Betewe, soup of d’day-nya sumprit asin abis! Hweks!
Jam 6-an si Jerkom baru dateng, sama model gwanteng bernama Tino. Sshh, sebagai wanita normal, harus diakui bahwa dia memang lucu, gak heran si Joy sampe ngiler2 liatnya! *hyperbolic* xixixi. Jerkom mo ke Lampung bareng mereka, ada pemilihan model gitcuw degh. Jiejiejie…
Jam 9 baru mo cabs dari PS, Jere sms, dia lagi makan di Menteng. Waks! Kebeneran, kita nyusul ajah ke sana degh! Ya sut, nganterin Joy & Chika ke parking lot, terus gw ma Dipa meluncur ke Menteng dengan Ekspress… Sambil nunggu Jere dateng, ngobrol banyak ma Dipa. Asik juga, karena pembahasannya gak basi, ya.. agak2 ilmiah dikid lah, jadi nambah pengetahuan sayah. Hehe. Si Jere duduls, ditelp2 malah gak diangkat2, jadi hampir sejam kita nunggu dia dateng, akhirnya dateng juga jam stengah 11, rapi pula, pake kemeja biru. Malah katanya tadi pake jas, makanya balik ke rumah dulu baru ke situw. Wiw. Pantesh lama! Lagi asik2 minum jus alpukat, si Adit #espreso nelp, nanya gw lagi di mana. Dia ada di daerah parkit, gak tau mo kmana. Ya sutra gw suruh ke menteng ajah. Tunggu punya tunggu, gak dateng2. Gw telp sibuk, gw sms gak dibales2. Karena udah jam 12 malem, dan mama udah nelpon pake acara ngancem kalo gak pulang gak boleh pulang sekalian, jadi ya sudah saya tinggalkan saja Menteng dengan berat hati, dengan diantar oleh Saudara Jere & Dipa. Egh pas lagi di Kuningan si Adit baru sms dan bilang dia masih di mana gituw. Huw. Jere bilang, udah bilang aja lo masih di Menteng, kerjain. Waks! Ja’at kali kaw Jer! =p~ Heiheihei… Pas mo turun, Jere bilang: “Jadi gw dateng cuma buat nganterin lo balik NiQ?” Wew! Gak rela nih??!! *ngancem pake golok* LOL. Well, wut a nice wiken, Dip, Jer, and others… Thanks. =)