Monday, April 08, 2002

Sabtu, 6 April 2002

Rencana ke Bandung hari ini positf gagal, karena berbagai alasan. Pertama: cuaca gak bersahabat, mendung seharian dan ujan gede. Kedua: Dipa gak bisa, gak dapet sponsor. Ketiga: gue sendiri yang tadinya boleh2 aja sama mama, mendadak gak dapet ijin pas mo berangkat. Lagipula soal financial, gw blom bayar billing Halo gw bulan ini.Gw gak tau jumlahnya berapa, yang pasti lebih dari bulan kemarin yang duaratus ribu Cuma untuk setengah bulan, sedangkan bulan ini full satu bulan penuh dan pemakaiannya jauh lebih banyak. Bisa 500 ribu lah gue perkirakan. Sedangkan gaji gw udah tinggal setengahnya gitu gara2 shopping kemarin. Ugh!
Akhirnya gw memutuskan untuk online di kantor aja deh. Gak enak juga sama Jere yang udah dari pagi nunggu di Pinguin. Ketemu Scacx di Mampang, terus ke kantor ujan2an. Jere nyusul kemudian. Laper, kita nyetopin abang bakso malang, nyam nyam. Lumayan... Ada yang nambah pula *nglirik Jere* =p~ Tadinya kita pengen ke Bale Aer, Cuma males2an gitu. Lagipula Jere ada koor gereja jam 7. Ya udah, bener2 online aja di kantor sampe jam 11 malem, trus balik, gak ikut stay di Pinguin sama Dipa & Mirza yang udah ada di sana. Abis, rada2 basi sih malming ini… Tiba2 jadi drop aja, bad mood…

No comments: