Monday, April 08, 2002

Rabu, 3 April 2002

Bener kan, untung gw gak jadi nekad ke Bandung smalem, krn hari ini kerjaan banyak bet. Apalagi si bos ganteng tumben2an di kantor seharian dari pagi. Eh tau nggak sih? Gak tau deh pasti. Makanya gw kasih tau. (Apa coba? =) Gak tau knapa ya, gue kok ngerasa pas melulu sama si bos dalam hal pemilihan warna baju. Ngerti gak maksud gw? Gini2, si bos ganteng itu kan jarang2 ya dateng ke kantor, meskipun rumahnya & kantor gw nyatu, Cuma dibatesin sama kolam renang. Tapi doi dateng ke kantor paling2 seminggu sekali, bahkan kalo lagi jalan2 abroad paling2 sebulan sekali, itu juga kalo sempet & inget. Nah, di tiap kedatangannya yang jarang2 itu, yang bikin gue heran, kok dia selalu make baju dengan warna yang sama dengan yang gw pake hari itu. Seperti hari ini, gue pake baju serba coklat: dari blazer, rok, tas, sampe sepatu. Eh dia, si bos ganteng, dateng dengan setelan coklat2 juga. Minggu lalu, gue terheran2 waktu liat doi dateng dengan baju biru yang sama warnanya dengan blazer gue! Dua minggu yang lalu, waktu gw mo ke bc itu, gw kan pake kemeja merah, sesuai sama dresscode, eh doi juga dateng ke kantor dengan kaos merah yang gak kalah ngejreng ma kemeja gw! Satu lagi, pernah waktu gw kumpul2 sama temen2 #bc.bar pertama kali di Plaza Senayan bulan Agustus 2001 lalu, gw ketemu si bos ganteng itu di foodcourt pake kaos warna ijo, yang sama persis warnanya dengan kaos ijo yang gw pake!! Oh well, sehati dong kita ya boss! –pede-

Siang tadi si Scacx dateng lagi ke kantor tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nih anak kebiasaan sih kalo dateng ke kantor gak pake bilang2 dulu, tau2 muncul aja gitu di depan pintu. Niatnya dia mo ngajak makan siang, tapi sayangnya gw baru aja selesai makan, dan kebetulan kerjaan gw lagi banyak2nya, jadi gak bisa nemenin dia makan keluar. So, ya salah sendiri dong kenapa gak telpon dulu =p~ jadi ya maap… Malemnya baru dia balik lagi, skalian balik bareng, sampe jam berapa coba? Jam stengah 11 baru cabut dari kantor! Ck ck ck…

No comments: