Wednesday, April 17, 2002

Selasa, 16 April 2002

Semalem jadi nonton Konser Musik Klasik Trio Pantoum di Erasmus Huis bareng Jere, DhiensaY, Kk sama temennya. Gara² Jere telat jemput gw, jadi sampe sananya juga telat, dan mesti nunggu satu sesi abis dulu selama SEJAM baru bisa masuk, hikz. Kacian DhiensaY dah nunggu kita, padahal dia dah dateng duluan sebelom acaranya mulai. Jitak aja tuh Dhien si Jere-nya, xiixixi. Eh jangan deh, kacian dia juga dah macet²-an dari kampus ke rumah trus ke kantor gw. Jangan, jangan dijitak! Gue aja yang jitak, ho ho ho. Untungnya selama nunggu itu gak bete, karena DhiensaY dan Jere cepat akrab rupanya, ngomongin soal encryption segala macem, ndak ngerti sayah, hehehe. Terus, kita baru bisa masuk jam stengah 9, padahal acaranya mulai dari jam stengah 8. Yaaa gpp deh, yg penting masih bisa nonton, hehehe. Bagus, musiknya bagus, dan gw dengerinnya yang sampe merinding gitu, hihihi. Jam stengah 10 malem slesai, langsung balik. Gw balik ke rumah sama kk, Jere & DhiensaY gak tau deh cek in di mana, hahahaha… Bcanda dengggg… Jere ke Hard Rock dulu buka table ma anak² Pinguin, DhiensaY ya balik ke rumahnya lah… Gue sendiri sampe rumah terus makan bakso, baru bersih² dan bobo… Eh iya! Sebelom bobo, my Baccardi nelpon dongg… *ceneng*

No comments: