Monday, April 15, 2002

Sabtu, 13 April 2002

Semalem gak jadi di Coffe Bean, penuh bet! Jadinya ke Kafe Regal ajah. Hasilnya? Teken kontrak bow! 4 million for 4 minutes! Wow! Dat was our first client. Ayo ayo, siapa lagi yang mau bikin presentation video or company profile video? Just contact me, k? FYI, ini di luar kerjaan gw, karena di sini gw Cuma freelance, bukan dari kantor.
Abis dari Café Regal, masih jajan ke Wendys juga, baru balik. Oh iya, aturan kalo Ryan contact gw lebih cepet, bisa ikut kumpul bareng Joy, Chika, Jere & Dipa tuh. Mereka baru aja dari sana. Pas gw mo brangkat kan gw telp mereka, sayang bet mereka dah di Crown ajah. Huw.


Hari ini jam 8 pagi dibangunin hp yang bunyi, Cuma misscall. Ow si Jeruk rupanya, yang udah sms 2 x blom dibales. Hehe, maap, baru juga bangun sayah! =p Baru aja bales smsnya, eh dia nelp beneran. Hahaha dassarrr…. Gara² sms² smalem jadi mimpi² Paris & Perancis? LoL. Sayang kurang frenchkissnya katanya, hauahuahauha…
Kacian cmalem ndak ica bobo ampe jam 4, hihihi. Ngobs 30 menitan, abis itu gw lanjut… bobo lagi! Ho ho ho.
Jam stengah 12 terima telp lagi, dari siapa tebak?? Dhiensaaaaaaaayyyyy!!! Haiahaihahai… Bingung juga gw, tau nomer hp gw dari mana, kan sayah ndak pelnah kasih tauw… Ternyatah… usahanya boleh juga yaks? Itu kan udah lama bet blom gw ganti², gw aja dah lupa kalo itu masih ada, LoL. Wah bang DhiensaY ini, bisa aja! =p
Abis Dhiensaya nelp kira² 20 menitan, gw turun ke bawah, makan nasi + ayam bakar buatan mama yang wennakk tenan! Nyam nyam. Abis makan bingung mo ngapain. Ujan gwedde. TV masih blom diservis yg abis kesamber gledek tempo hari, hihi. Baca bosen. Nulis apalagi, gak ada ide. Ah! Nelpon aja degh mendingan. Telp si Jeruk, gentian skarang gw yg bangunin dia, ho ho ho. Mang enak lagi asik² bobo dibangunin =p *balas dendam* xixixi
“Yah, ujan sih ya di tempat lo. Padahal gw mo ngajak lo jalan” Basiiiiiiiiiiiii….!!! =p Gw balikin aja, “Yah, ujan sih ya di tempat gw, padahal GUE mo ngajakin lo jalan” Secepat kilat dia jawab: “AYO!” Nah loch! *gotme dech* Hahaha…
Setelah ngobs ngalor ngidul, selesai juga barengan ma ujan yang mulai reda. Pas mo nutup telp, dia bilang, mobil dah ada. Tar kalo jadi jalan dia telp lagi, skarang mending pada mandi dulu deh masing², bauuu!!! Xixixi. Jadi, mandi bareng judulnya, gw di sini, dia di sana lah. Ho ho ho.
Ya sut, gw naik lagi ke kamar. Niatnya sih mo langsung mandi, tapi… gara² nulis SMS buat Baccardi dulu di tempat tidur, malah ketiduran lagi! Haiahiahia… Tidur kira² sejam, itu juga kebangun gara²… si Jeruk nelp, dan bilang: “10 or 15 menit lagi gw sampe sana!” Hwaaaa!!!! Jadi tochh??? “Yakin lo Jer 15 menit??? Dari Menteng ke Mampang gitu loch??” “Yah elah, deket lah! Sabtu pula” Padahal sih gw panic karena blom mandi! Blah, 15 menit! Blom pasang contact lens! *grasak grusuk*
Selesai pake lens, gw telp dia, “Udah di perempatan Maharadja” Ok, tinggal bedakan, sisiran, trus jalan deh. Eh pas mo jalan, “Kak, telp, dari Ria.” Hayyah!
Ria : “Nik, gak jalan sama anak²?”
Nie : “Ini baru mo jalan, tapi sama Jere doang. Anak² yg lain ga tau deh, gak ada kabarnya.”
Ria : “Ooo. Ngedate nih?”
Nie : “Hayyah! Hahaha… Gak, Cuma jalan aja Ri. Duh, dah ditungguin nih, gimana dong?”
Ria : “Ya udah, salam aja deh buat Jere”
Nie : “Oke Ri, thanks ya!”

Ho ho ho… kacian ada yang dah nunggu lama, ngabisin tahu tempe pisang goreng, xixixi. Ya maaph… =p~
Cabs. Gak tau mo kmana. 20 menit pertama abis buat muter² Gatsu – HI – MentenG. Bener² ga ada ide gitu. Abis waktunya juga mepet sih, jam 7 dia ada latihan Paduan Suara. Jadi Cuma punya waktu 2 jam-an. Kalo ke mall/plaza, waktunya paling abis di jalan & cari parkiran doang, yakin deh. Ke JC/Arena, gw gak bisa billy. Ke warnet? Alamak! Ke kantor gw? Ngapain coba? Akhirnya… karena gak ada tujuan lain, sayah mengusulkan untuk ke.. Lembang sajah! Iya, iya, Lembang lagi Lembang lagi… Bodo deh dibilang anak SMA, wong sayah emang awet muda siy ^_* Gpp ah, yg penting enak minum es duren & makan nasi gila. Eh pasti banyak yang blom tau deh nasi gila itu apa. Nasi gila itu adalah… nasi putih yang di atasnya dipakein campuran bakso, sosis, daging kambing, dan telor orak arik, plus kerupuk warna warni & irisan cabe ijo. Disebut gila mungkin karena campur aduk gak keruan gitu kaliya. Tapi rasanya… yummy!! Gue sih doyan, gak tau deh kalo elo… selera kan beda². Tapi kalo gak doyan, di Lembang masih banyak pilihan jajanan yang lain kok. Ada nasgorbaksis (nasi goreng bakso sosis), gule, soto, ayam bakar, sate, somay, wah pokoknya banyak degh. Minuman tersedia dari Aqua, the botol. Fanta, Sprite, Coca Cola, sampe aneka jus ada. Gue tadi selain minum es duren, nambah lagi minum jus alpukat. Ho ho ho, yummy. Si Jeruk sampe heran, gw makan banyak juga. Aih, tapi kan situw juga yang ngabisin nasi gilanya, pake disuapin pula! LoL.
Abis makan, gak lupa maen ayunan. Eh diputerin kenceng banget, gilaaa….!! Gw ngeri juga, tinggi gituw. Jere tegaaaaaaa!!!! Udah mana gw dicelain mulu, gara² pake rok kegedean. Padahal sumprit itu rok Hammer item panjang gw udah ukuran S !! Tetep ajah keliatannya kedombrongan, duh nasib…
Abis maghrib kita mo balik. Lagi jalan menuju mobil, ada yang nyapa Jere. Eh ternyata si Ido Econet b3 temennya. Ya sutra, jatoh²nya kita ke Econet dulu bentar, pake acara kebut²an. Jam stengah 7 cabs, jam 7 gw dah sampe rumah dengan selamat sentosa. Well, I enjoy d’time, thanks a lot Jer! –sambil nyanyi Somewhere Out There- =p~~~

No comments: