Wednesday, April 17, 2002

Tadi siangg… ada yang datengg… ngajak makan… ke Lembang… Siapa tebakk….??? MY BACCARDI !!! Ahahaha… senangnya sayah!!! Dia abis dari Atrium, masang CD Audio buat mobilnya, terus mampir ke kantor, ngajak makan (sayang sayah sudah makan) ke Lembang (lagi & lagi). Du du du… senangnya dia nyempet² mampir, padahal waktunya juga gak banyak, karena mesti jemput bokapnya di Medan Merdeka. Tapi justru waktu yang gak banyak itu yang berharga banget… Ah, tapi semua waktu sama dia berharga kok buat gue…
Pas balik ke kantor, gw baru nyadar kalo konci laci & locker kantor gw ketinggalan di mobilnya. Hawks, padahal dia yang mesti jemput bokapnya gituw. Akhirnya setelah jemput itu dia sempet²in lagi ke kantor nganterin konci yg ketinggalan. Makasiyy…
Rencananya kita mo nonton A Beautiful Mind malem ini, tapi kasian dia kecapean, jadi gak jadi deh =( Oh iya, selama di jalan dan di Lembang, untuk nyoba CD Audio barunya, kita nyetel musik trance dari CDA yang Finia kirim waktu ituwh… yang “berkat” janji untuk ngambil CDA itu, kita “putus” Hu hu hu… Wah itu CDA Finia bersejarah banget deh pokoknya… ho ho ho… Thanks a lot Finia tayank! *mwach* Eh eh eh, sekarang pun gw lagi chat sama Finia-nya di MIRC! Allow Fin! Sambil baca imel balesan gw yang sepanjang cerbung itu yak?? Haihaiahiahia… Hayoo looo.. Jangan sampe ketiduran! Dan jangan lupa dibales, xixixi.

Dah ah, gw mesti balik, tau² ada yang jemput ke kantor gini… Kebiasaan gak bilang² dulu, tau² nelpon udah di depan pintu kantor!!!

No comments: