Saturday, April 06, 2002

Selasa, 2 April 2002

Dinihari ngirim sms ke Donny Wenas Ariestanto Hartono yang ultah hari ini. Seperti udah pernah gw ceritain dua hari yang lalu, Donny ini ma best pal since 1998. Dia itu dulu temen sekelas gw waktu LIA, dari Advanced II sampe Advanced IV, tepatnya dari bulan Januari – Desember 1998. Gw dulu suka banget bersaing sama dia untuk dapetin best score tiapa ada assignment, karena dia lebih sering kalah daripada menang, ya kan Don? =p~ *nyombong dikid* LoL. Meskipun dia pernah nembak gw dua kali dan dua kali pula ditolak (duh maap mas =) tapi asiknya kita tetep bisa sahabatan sampe skarang, best friend malah. Itu juga yang gue hargai dari dia, berarti dia bener2 tulus dong sayang gue. Biasanya cowok lain mah pasti udah kabur setelah ditolak, atau setidaknya berubah sikap sedikit banyak. Kalo Donny ini nggak. Kita bahkan bisa share segala hal, meskipun Cuma lewat telpon. Terakhir kali gw ketemu dia malah udah lama banget, gila udah hampir dua tahun! Gue inget banget itu hari Rabu, tanggal 21 Juni 2000. Dia dateng gara2 miskomunikasi. Gue bilang gak jadi, trus suruh nelp ke sini, maksudnya ke nomer hp yg gw pake saat itu, eh dia dengernya malah “Cepet dateng ke sini”. Jadi pas dia nelp lagi, dia udah mo sampe TarQ! Ha ha ha. Waktu itu gw nemenin dia ke Perpustakaan Nasional & Gramedia untuk nyari buku buat tugas kuliahnya. Oh iya, dia kuliah di Pancasila, yang kebetulan sekelas sama adenya Berly, dan kebetulan juga anak murid bokapnya Yoga! Ha ha ha. What a small world, rite? Oh well DonnY, happy b’day once again, and sorry for miscounting your age, 21 for it should be 22. Ya, kan maksud gw lo awet muda gitu loch Don… -ngeles- xixixi.

Sekarang cerita tentang hari ini. Nah kalo hari ini gak kalah seru sama kemarin, meski sama orang yang itu lagi itu lagi, hihi. Scacx tau2 dateng ke kantor, tanpa pemberitahuan sebelumnya, padahal Schiz0 mo dateng. Ya udah gpp, malah asik jadi bareng2. Tapi kemudian Schiz0 miscall dan gw telp balik, ternyata dia lupa mesti ke Gramedia beli buku. Jadi kalopun dia dateng ya malem banget, kalo ke tempat gw dulu pasti Gramed-nya udah tutup. Jadi ya udah, gpp degh gak jadi ke sini. Malah si Jere yang lagi anterin ce-nya ke salon di Golden Gunung Sahari, ninggalin ce’ nya di sana sama supirnya yg nganter balik, sementara Jere-nya ikut2an ke sini, hihi. Ghelow. Trus kita jemput Dipa di Apartemen Juanda, skalian Jere ketemu bosnya di sana. Tapi gak ktemu Daniel, cuma Dandi. Sekitar stengah jam-an di sana, kita cabs nyari makan. Tadinya mo makan di deket2 sana aja, tapi karena udah kemaleman, biar gak kelamaan nganterin gw balik nanti, jadi sekalian aja nyari makannya di daerah2 Mampang. Nah serunya, pas di perempatan Menteng, tiba2 aja dapet ide untuk ke… Bandung! Saking bersemangatnya, si Jere yang nyetirin mobilnya Scacx tanpa ba bi bu lagi langsung banting setir ke kiri, arah Taman Suropati. Hwaaa!!! Sumpegh nih ke Bandung??? Gila, gw mikir2 juga, masalahnya besok kerja gitu loch… Lagipula bilang apa sama mama nanti??? Di tengah keraguan itu –ciyeh- Scacx bilang lebih baik jangan. Lagipula dia mesti nganter ade-nya besok jam 7 pagi. Ya udah, gak jadi deh, gpp ya Jer, Dip, next time degh…
Akhirnya kita kembali ke rencana semula: cari makan di deket2 rumah gw. Gak salah lagi, gw milihin di ayam goreng Buncit I. Temen2 gw yang udah pada ke sana sih bilang enak, gw juga bilang enak. Eh bener kan gak salah, Jere & Dipa juga doyan. Gw ma Scacx gak makan, dah kenyang makan nasi goreng yg lewat depan kantor, seperti biasa, hehe. After some talks, NIe dianterin balik, sampe rumah jam 11, trush bobo degh…

No comments: