Monday, April 08, 2002

Kamis, 4 April 2002

Wiw, hari ini aku udah ngerepotin Dhiensay nih demi nambahin kalender di samping kiri. Bang Udhien dengan sabarnya bantuin aku benerin template yang sourcenya amburadul abis. Setelah diotak atik beberapa kali ganti, akhirnya beres juga deh. Bang Udhien emang TOB degh, coba tengok aja websitenya yang dia bikin pake scriptnya sendiri, no greymatter, no blogger, no pitas, no diaryland, no cafelog, no scratchlog, no moveabletype! Wow, kapan ya gw bisa sejago DhiensaY? –nGaYaL-
Lagi nyoba2 template “racikan” Dhiensay , Jere pv:
JEREMAINE : dateng yaks ke ps
JEREMAINE : awas kaga
NuNiQuE : dih maksa
NuNiQuE : gak bisa jer, sibuk. Lagipula ada bos ganteng.
Anak2 pada mo ktemu lagi di Café Bean PS sore ini. Pengen sih, mengingat gw belom makan siang. Tapi males jalannya, lagian gw lagi asik ngotak ngatik template gini. Nah pada detik2 terakhir percobaan template selesai, ada telpon masuk.
Vino : “Vino nih nik. Gue lagi di depan kantor lo.”
Gue : “Heh?? Sumpegh lo?”
Vino : “Serius. Lo liat aja ke depan.”
Langsung gw ke teras, eh bener aja, gw bisa liat jelas tuh makhluk lagi cengar cengir telp dari dalem Hyundai ijo-nya yang dah kaya aquarium saking bening kacanya. Ternyata dia abis nganter nyokapnya acara di daerah Menteng juga, dan nanti jam 4 mesti jemput lagi. Tiba2 aja dapet ide untuk makan di PS, sekalian ketemu anak2. Gue perkirakan, satu jam cukuplah bolak-balik plus makan. 15 menit brangkat, 30 menit makan, 15 menit lagi balik. Pas kan? Eh ternyata, perkiraan gw meleset. Karena pas banget sore itu ada demo besar2an pendukung Israel atow apalah itu di daerah Sudirman sampe Bunderan HI yang bikin macet cet cet. Perjalanan dari kantor ke PS yang biasanya Cuma 15 menit, jadi molor sampe 45 menit! Belom 10 menit untuk cari parkir & jalan dari parking lot ke Café Bean. Hwaaa, waktu gw tinggal 5 menit!!! Nah, jadi bingung kan, mesti gimana. Ada dua pilihan:
1. Gue makan di sana, dengan konsekuensi gw gak balik bareng Vino.
2. Gue gak makan, ikut balik bareng Vino, dengan konsekuensi mesti nahan laper.
Kalo milih yang pertama, gak enak sama Vino dong, masa udah bela2in jemput, nganter, trus ditinggal? Kesannya supir banget, xixixi. Akhirnya gw milih jalan tengah : beli D’Crepes trus makan di mobil skalian balik ke kantor bareng Vino juga. Cukup adil kan? Yang penting kan gw udah ktemu anak2 di sana, meski Cuma sebentar. Nyam nyam nyam. Vin2, thanks ya!

No comments: