Monday, April 08, 2002

Jumat, 5 April 2002

Jam 3 pagi kebangun gara2 hp berdering. Pas diangkat, mati. Ugh! Siapa seh pagi buta gini gangguin orang enak2 tidur?! Gue cek nomernya, yah elah, si Jere! Centil kali kaw Jer! Ade ape?! Gak biasa2nya dia miscall, biasanya juga telp/sms. Gue kira penting banget, makanya gw telp balik. Ternyata… “Gpp, Cuma gak bisa tidur…” Oalah mak jaangg, jadi kalo gak bisa tidur kudu ngebangunin orang2 biar gak bisa tidur juga kaya elo ya Jer? Centiletta.
Hoamhh…akhirnya gw yang antara stengah tidur stengah idup itu nemenin ngobrol 15 menitan ma dia. Yang nyebelin, dia kan mainin gitar, intro lagu More Than Words. Nah pas masuk lirik, gw baru ngucap “Saying I…” eh dengan gak sopannya dia kontan berenti mainin gitarnya begitu denger gue nyanyi!!! @#$%^&* Rese banget seeehhh!!! –jitak Jere pake gitar-

No comments: