Saturday, April 20, 2002

Sekarang gw lagi di kantor, tadi brangkat dari rumah jam 3-an langsung ke tempatnya Jerry di Salemba. Gw lupa blom bayar HALO, padahal dah tanggal 20!!! Akhirnya pinjem cc BCA-nya Jerry bayar lewat klik BCA online. Thanks ya Jer! Oiya, di sana makan rujak yang wennak bett sama Jere, sampe abis dua piring! HIhihi.. Abis ituw makan semangka, hehehe... Nyam nyam. Abis dari sana langsung ke kantor, dowh dolang gw ilang cepe'! Kaya'nya ketinggalan deh, syebeL. Eh iya, di sini ada bos ganteng juga, sumprit makin ganteng aja doi pake jas, mo kondangan juga kaya'nya. Trus dia mintain gw netesin visine ke matanya, dan dianya yang jongkok gitu di depan gue!!! Hwaaaaaaaa!!!! Tau nggak sih lo, gayanya dah kaya di pelem2 romans yang adegan co mo nglamar ce on bended knee... "Will you marry me, my princess?" *gubraks* !ping san aja deh gweee.... Hueheuheueheu...
Sekarang lagi nunggu Jere balik resepsi, hmm kaya'nya gak balik² dey, gw balik aja sendiri degh.. dah malem niy... Jer jer, kondangannya di Paris yaks?? =p~

No comments: