Friday, April 05, 2002

Minggu, 31 Maret 2002
Nah, hari ini kebanyakan rencana lagi seperti kemarin. Pagi2 Sylvie dah telp, ngajakin ke salon, meni pedi. Wah gimana ya, ada acara keluarga hari ini, satu lagi ponakan lahir, setelah kemarin yang dari Bali dateng untuk transit sebelom ke Bangka. Duh jadi binun sayah. Akhirnya saya memutuskan untuk ikud keluarga dulu, trus baru janjian ma Cipie di warnetnya Tino di Pondok Gede, kan deket tuh. Jam 11 brangkat dari rumah ke Lubang Buaya, yah basa basil ah sama sanak keluarga, heuehueheu. Di sana lil bit get bored, Nie nelp Q aja, minta maaf soal kmaren malem, waktu Nie telp dia untuk ngucapin Happy Anniversary tapi diselingin ngomong sama Jere, trus dia tutup telpnya. Hikz. Maap ya Q… Abis Nie telp lagi waktu itu, dia gak mo angkat lagi. Yah, akhirnya dia mengakui bahwa itu hanya emosi SESAAT, dan sekarang udah dimaafin. Asli, ngerasa bersalah banget Nie, Q… Maafin Nie yah yah yah! Plisssss!
Lagi nelp Q, Sylvie nelp. Duh ribet juga yak! Xixixi. Dia nanya, jadinya gimans. Tadinya dia bilang janjian di kalibata ajah, Nie bilang di tempat Tino aja degh. Ya udah sepakat janji ktemu di tempat Tino. Tapi ternyataaa… taraaaa… papa baliknya gak lewat Pondok Gede, jadi malah bisanya nganterin ke Kalibata. Weks! *panic* Mana hape mati dua2nya! Lupa ngecharge! Gak kompak banget degh. Coba telp ke rumahnya, gak ada yg angkat. Notelp hpnya mana hafal sayah. Duh gimans dongs? Pasrah degh, akhirnya muter2 Kalibata ajah, nyari warnet, kaliaja ktemu online. Pas mo masuk warnet, tertarik mampir di value$ dulu, blanja barang2 lucu gocengan. Egh lagi milih2, ktemu Tam2!!! Wah senangnya!!! Dah lama banget gw gak ktemu nih makhluk, trakhir kali kapan ya?? Hampir setahun yg lalu deh kaya’nya, pas gw audisi Komunikata, yg dia tau2 ada di deretan belakang penonton, xixixi. Tam2 ini, nama aslinya Bryan Tamara, tapi gw slalu manggil dia Tam2, asik ajah, daripada Bryan, ribeth. Kalo sama temen2nya sih dia dipanggil BeTe, atow kalo online di yahoo BeTeBe, singkatan dari namanya ituwh. Wiw seru juga jadi blanja2 bareng dia, sampe lupa janji sama Sylvie degh! Lagipula, udah sore, males ke salonnya. Dan emang dari kemarin mo blanja gak jadi gara2 ke PS. Duh kita dah kaya pasangan muda ajah, blanja bareng, xixixi. Blanja mug, gelas, tempat makan, sampe kita beli baju yg hampir sama, satu buat dia satu lagi buat Papa Nie. Kocaknya, tuh baju dia pake langsung waktu kita mo foto bareng, sampe pas balik dia narik2 tangan gw lari ke pintu darurat demi menghindari mbak2 di counter baju tadi, tapi siyalnya gak ngefek, karena mbak2nya justru dah ngeliat duluan! Hwahahahahahaha… kocak abiss!!! Nih dia picnya, tapi ancur abisss, jangan dicela yak!!! Asli ancurrrrrrrrrr!!! Well anyway, thx a lot ya Tam, I was havin great fun with ya!
Pisah sama Tam2 di Kalibata, gw lanjut blanja ke Blok M. Emang gak ada matinya degh ibu NuNiQuE ini! Ha ha ha. Soalnya kapan lagi kalongga wiken gw ada waktu buat shopping. Kalo dah hari kerja, jangan harap deh, balik dari kantor aja jam 9 malem! Biasa, menenggelamkan diri dalam dunia cyber, hehehe…
Balik dari Blok M jam 9, itu ransel, isinya kaya orang mo naek gunung! Srius deh! Sampe2 gw ktemu temen yg nanya, gw abis dari mana, gw jawab dari blok m, dia gak pcaya! Ha ha ha… Ya gimana gak penuh, itu tas isinya macem2 barang2 seharga stengah gaji gue… LOL.
Sampe rumah, udah tidur, tapi kebangun sama SMS2 ini yang bikin nggak bisa tidur lagi...
Q : Seberapa Pantas -Sheila On 7- Risalah Hati -Dewa- Lagu2 itu yang saat ini masih mewakili kata hati Q.
N : Seperti biasa, aku diam tak bicara... Seperti biasa, aku tak sanggup berjanji... Entah -Iwan Fals- Entah apakah kata terima kasih atau maaf yang harus kuucap?
Q : Biarkanlah, cinta tak terbalas, bila memang harus, kunikmati cinta hanya sebatas mimpi...
N : Ingat, jika ada kata yang tak bisa kuucap seperti kau ucapkan pdku, tetap bisa kukatakan ini dengan yakin dan pasti: N sayang Q.
Q : Maaf kalau selama ini Q telah mengganggu hati N. Semua karena keadaan yg membuat kita spt ini. Biarkan 1 thn kasih sayang kita ini akan menjadi kenangan.
..............................................................

"Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif, atau berada di luar service area. Cobalah beberapa saat lagi. The mobile telephone you wish to contact cannot be reached at the moment, please try later"
-uncountable call-

Oh iya, renungan mingguan menyusul kemudian, k?


No comments: