Wednesday, April 24, 2002

Sekarang gw mesti caw, Ryan ngajak dinner as my credit menggoalkan proyek DigiteC nya tempo hari yg di Kafe Roti ituw. Mo makan enak2! Woohoo!
Oya, gw mo bilang makasih buat Finia yg dah care & send imel tp blom sempet Nie bales, buat Dhiensay yg lsg telp begitu tau gw sakit kemaren, buat Ipul yg dah betah berjam-jam baca blogger tolol gw ini =p~, buat Dipa juga, and last but not least yg pasti buat Jere yg dah marahin gw gara2 gak minum obat, gara2 "ukiran" di tangan, gara2 hal tolol lain yg udah gw kerjain... Hehehe... Thank you.. Miss you... Cepet balik dari Bandung ya guys... Bye all.

Eh ada yang ketinggalan! Iya deh, buat my baccardi juga deh, makasih dah telp kemarin dan hari ini, cuma mo kontrol gw dah sehat apa belom. Thanks to even care deh. Hope u mean ur sorry =p~ Coz as u said, words are not suffice !

No comments: